Prediksi Salernitana vs Napoli, 1 November, Liga Italia Seri A

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Salernitana Vs Napoli, malam hari ini Jadwal Italia 1 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Salernitana jalani kiprah Serie A Italia musim ini dengan hasil belum memberikan kepuasan. Dari 10 minggu yang dilaluinya, Tuan-rumah juga masih menempati di status bawah. Sekarang ini, Salernitana masih mengepak tujuh point dari 10 pertandingan dengan keseluruhan 2x kemenangan. Dari jumlahnya itu, tujuh laga yang lain usai dengan menyebalkan.

Napoli sedang kuat di pucuk klassemen dengan 2 puluh delapan point selama musim ini. Napoli hasilkan sembilan kemenangan dan tempati pucuk klassemen dan berkompetisi ketat dengan AC Milan. Ke-2 team cuman beda jumlah gol saja. Berikut peluang untuk Napoli untuk melepas kejaran dari Milan yang makin kuat di urutan ke-2.

Sekarang ini, Salernitana belum sanggup tampil stabil dengan menempati status sembilan belas klassemen Liga Italia. Mereka tidak banyak difavoritkan saat jalani kiprahnya pada musim ini. Berkompetisi dengan Genoa yang ada satu tingkat lebih baik, Salernitana dipandang akan kesusahan hadapi Napoli di partai ini.

Dari 5 laga paling akhir yang ditempuh, Salernitana hasilkan keseluruhan 2x kemenangan saja. Awalnya, mereka sempat kalah atas Sassuolo di partai tandang. Pada satu minggu selanjutnya, Salernitana sukses menang tipis melawan Genoa. Pada tiga pertandingan kelanjutan, Salernitana kembali roboh dari Spezia dan Empoli. Cuman satu pertandingan kembali yang dibuat dengan score kemenangannya pada Venezia minggu ini.

Sementara hasil dari statistik yang disuguhi Napoli sejauh lima laga terakhir kalinya, mereka telah hasilkan kemenangan sekitar 3x pertandingan. Sempat menang hadapi Fiorentina, Napoli selanjutnya kembali menang menyongsong Torino. Pada pertandingan selanjutnya melawan Legia di partai Liga Eropa, Napoli berhasil raih tiga angka.

Dua laga sisa hasilkan score seimbang saat Napoli berkunjung ke basis AS Roma. Pada tengah minggu ini, sumber paling dipercaya agen slots online mengatakan Napoli berhasil raih kemenangan di laga melawan Bologna.

Salernitana dipercaya akan turunkan tim khusus mereka sesudah dijumpai tidak ada pemain yang ada pada keadaan cidera. Si pelatih diprediksikan akan turunkan skema 4-3-3 di pertandingan ini. Ada nama Franck Ribery, M. Djuric, dan Bonazzoli di bidang depan tuan-rumah. Berikut kontribusi Kastanos, Di Tacchio, dan Obi di baris tengahnya.

Performa baris pertahanan dari Salernitana akan diwarnai dengan tindakan terbaik Ranieri, Gyomber, Zortea dan Strandberg pada pertandingan ini kali. Ada performa dari si penjaga gawang V. Belec yang dipercayai pelatih untuk kembali isi status itu.

Dari tim Napoli, nampaknya si pelatih akan mainkan taktik 4-2-3-1 pada laga yang berjalan awalnya November itu. Ada perform dari D. Ospina di bawah garis gawang. Performa baris pertahanan mereka diwarnai dengan tindakan Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, dan Mario Rui. Pada bidang tengah, laga di ramaikan dengan performa Zambo Anguissa dan Fabian Ruiz.

Si pelatih dipercaya panggil nama Lozano, Elmas, Lorenzo Insigne, dan Victor Osimhen pada laga tandang minggu kelak. Mereka diprediksikan sanggup melampaui dan kuasai jalannya laga itu.

Salernitana masih kurang pengalaman jika diwajibkan membuat Napoli kerepotan. Tuan-rumah malah diprediksikan kesusahan untuk membendung gempuran dari team tamu yang kelihatan lebih masak pada musim ini.

Kondisi Pemain Kedua tim

Salernitana

Kostas Manolas, Kevin Malcuit dan Adam Ounas absen karena cedera. Manajer Luciano Spalletti akan kembali ke sela-sela setelah larangan satu pertandingannya, dan dia akan mencari untuk merotasi pemain saat tim bermain pada hari Kamis.

Cedera: Kostas Manolas, Kevin Malcuit, dan Adam Ounas

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Napoli

Lassana Coulibaly dan Matteo Ruggeri harus absen karena cedera hamstring, sementara Luka Bogdan, Leonardo Capezzi dan Mamadou Coulibaly diragukan tampil untuk pertandingan hari Minggu.

Namun, mereka mendapat dorongan ketika Frederic Vesli kembali ke skuad setelah pulih dari serangan COVID-19.

Cedera: Lassana Coulibaly, Matteo Ruggeri

Diragukan: Luka Bogdan, Leonardo Capezzi, Mamadou Coulibaly

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Salernitana Prediksi XI (4-1-2-1-2): Vid Belec; Norbert Gyomber, Stefan Strandberg, Riccardo Gagliolo, Luca Ranieri; Paweł Jaroszyński; Schiavone, Wajdi Kechrida; Francesco Di Tacchio; Simeon Nwankwo, Cedric Gondo

Napoli Predicted XI (4-2-3-1): David Ospina, Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, Andre-Frank Zambo Anguissa, Fabian Ruiz, Hirving Lozano, Elif Elmas, Lorenzo Insigne, Victor Osimhen

Head To Head Salernitana Vs Napoli

Salernitana dan Napoli telah memainkan 11 pertandingan satu sama lain sejauh ini. Salernitana memiliki dua kemenangan untuk ditunjukkan atas upaya mereka, sementara Napoli telah muncul sebagai pemenang dalam empat kesempatan. Lima pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Napoli.

Salernitana Serie A bentuk: L-W-L-L-W

Bentuk Napoli (semua kompetisi): W-W-W-D-W

screenshot 40
screenshot 41
screenshot 42

Prediksi Skor Salernitana Vs Napoli

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Napoli adalah tim yang lebih baik dengan jarak tertentu, dan tuan rumah ingin menghindari hasil yang memalukan melawan salah satu tim terbaik di Eropa.

Kami memprediksi bahwa Napoli akan mengalahkan Salernitana dengan selisih yang nyaman.

Salernitana Vs Napoli : 0 – 2

Bagikan

Also Read