Prediksi AS Roma vs AC Milan, 1 November, Liga Italia Seri A

moch akbar fitrianto

Prediksi AS Roma vs AC Milan, 1 November, Liga Italia Seri A
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AS Roma vs AC Milan, malam hari ini Jadwal Italia 1 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22.

AS Roma yang musim ini menempati urutan ke-4 di klassemen sementara Liga Italia mengepak sekitar sembilan belas point sejauh laga yang berjalan. Dengan hasil enam kemenangan, tim bimbingan Jose Mourinho ini juga jarang-jarang bermain jelek. Tetapi, mereka masih ketinggalan sekitar sembilan point dari team tamu.

Berita Kedua Tim

Performa Rosonerri musim ini tidak kalah kuat. Sukses menempati urutan ke-2 di klassemen membuat mereka berkompetisi ketat dengan Napoli di pucuk Serie A Italia. Sekarang kompetisi yang ketat dengan Napoli bisa jadi usai jika team bimbingan Stefano Pioli ini sukses mengambil tiga angka dari Olimpico. Sayang, itu tidak gampang.

AS Roma pada musim ini telah memperlihatkan kualitas gempuran yang menguasai di sejumlah laga paling akhir. Bahkan juga, cukup banyak dari pemain favorit mereka jadi mesin gol handal pada musim ini. Dari catatan lima laga paling akhir yang ditempuh oleh Roma, minimal team ini telah hasilkan 2x kemenangan.

Sempat memenangi pertandingan melawan Empoli, Roma harus dibuat malu Juventus di pertandingan tandang mereka. seterusnya, Roma kembali malu di gelaran Pertemuan Eropa dengan kekalahan yang dirasakan saat berjumpa dengan Glimt. Pada dua laga sisa, AS Roma selanjutnya membenahi dengan capai hasil seimbang melawan Napoli dan menang dengan Cagliari.

Baca Juga  Prediksi Bournemouth Vs Everton: Temukan Rahasia Kemenangan

Sementara hasil yang diperlihatkan oleh Milan di lima laga paling akhir kelihatan lebih bagus dengan catatan kemenangan sekitar 4x pertandingan. Bursa kasino online mencatat kemenangan dicapai saat berjumpa dengan Atalanta, Hellas Verona, Bologna dan Torino. Sementara di satu pertandingan lain hadapi Porto di persaingan Liga Champions usai dengan kekalahan tipis 1-0.

AS Roma masih stabil dengan taktik 4-2-3-1 yang mereka unggulkan selama ini. Performa dari Tammy Abraham, Mkhitaryan, Pellegrini, dan Zaniolo isi baris depan dengan benar-benar elok di laga paling akhir mereka. Dari bidang tengah, Roma menyajikan tindakan dari Veretout dan Cristante yang cukup handal.

Empat bek yang terpasang AS Roma dalam pertandingan ini kali diprediksikan sebagai nama yang tidak asing, Ibanez, Karsdorp, Mancini, dan M. Vina isi status baris belakang tuan-rumah. Di pertandingan itu, si pelatih masih tetap mainkan R. Patricio sebagai penjaga gawang khusus mereka.

Dari tim AC Milan, ini kali akan mendatangkan pola permainan yang lumayan menarik dengan kemampuan sentra di baris tengah. Stefano Pioli menyengaja memasangkan skema yang sama dengan tuan-rumah karena telah bisa dibuktikan unggul dengan strategi itu. Ini kali, beberapa nama yang jadi perhatian ialah Franck Kessie dan Sandro Tonali yang masih tetap dimainkan di baris tengah.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Vancouver Whitecaps vs Real Salt Lake: Rahasia Kemenangan Terungkap

Milan memasangkan nama Saelemaekers, Krunic, Leao, dan Olivier Giroud untuk status penting di bidang gempuran. Pertahanan team tamu diisikan oleh nama Romagnoli dkk yang ditolong dengan tindakan penjaga gawang Tatarusanu pada pertandingan itu.

Menyaksikan pola permainan yang disuguhi ke-2 team, laga ini pasti berjalan ketat dan dapat jadikan ke-2 nya kesusahan dengan kemampuan masing-masing baris. Tetapi, Milan dipercayai berkekuatan besar untuk mengelabui pertahanan musuh mainnya apa lagi mereka telah menunjukkan kemampuan beberapa pengumpan.

Kondisi pemain Kedua Tim

Roma

Roma akan tanpa bek kiri Leonardo Spinazzola dan bek tengah Inggris Chris Smalling. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Jose Mourinho diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Chris Smalling, Leonardo Spinazzola

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

AC Milan

Sementara itu, bos AC Milan Stefano Pioli tidak dapat menggunakan jasa penjaga gawang Prancis Mike Maignan dan pemain sayap Spanyol Samu Castillejo. Ada keraguan atas ketersediaan bek kanan Alessandro Florenzi, bek kiri Fode Ballo-Toure, penyerang Kroasia Ante Rebic, penyerang Brasil Junior Messias dan pemain internasional Spanyol Brahim Diaz.

Cedera: Samu Castillejo, Mike Maignan

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Diragukan: Junior Messias, Brahim Diaz, Ante Rebic, Alessandro Florenzi, Fode-Ballo Toure

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Roma Prediksi XI (4-2-3-1): Rui Patricio, Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina, Bryan Cristante, Jordan Veretout, Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan, Tammy Abraham

AC Milan Prediksi XI (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu, Davide Calabria, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Theo Hernandez, Franck Kessie, Ismael Bennacer, Alexis Saelemaekers, Rade Krunic, Rafael Leao, Zlatan Ibrahimovic

Baca Juga  Prediksi Jitu Philadelphia Union vs Minnesota United, Simak Rahasianya di Sini!

head To head AS Roma Vs AC Milan

Dalam 31 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Roma memegang keunggulan. Mereka telah memenangkan 12 pertandingan, kalah delapan kali dan seri 11 kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan AC Milan mengalahkan Roma 2-1. Gol dari gelandang Pantai Gading Franck Kessie dan penyerang Kroasia Ante Rebic memastikan kemenangan bagi AC Milan. Gelandang Prancis Jordan Veretout mencetak gol hiburan untuk Roma.

2021-02-28 Serie A Roma 1-2 Milan
2020-10-26 Serie A Milan 3-3 Roma
2020-06-28 Serie A Milan 2-0 Roma
2019-10-27 Serie A Roma 2-1 Milan
2019-02-03 Serie A Roma 1-1 Milan

W Cagliari 1-2 Roma
D Roma 0-0 Napoli
L Bodo-Glimt 6-1 Roma
L Juventus 1-0 Roma
W Roma 2-0 Empoli

W Milan 1-0 Torino
W Bologna 2-4 Milan
L FC Porto 1-0 Milan
W Milan 3-2 Hellas Verona
W Atalanta 2-3 Milan

Prediksi SKor AS Roma Vs AC Milan

Roma memulai musim dengan baik, tetapi kekalahan 6-1 mereka dari tim kecil Bodo/Glimt di Liga Konferensi UEFA beberapa hari lalu menghasilkan penghentian yang mengejutkan. Orang-orang seperti Lorenzo Pellegrini dan Tammy Abraham telah menunjukkan performa bagus sejauh ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

AC Milan, di sisi lain, saat ini bersaing dengan Napoli untuk posisi teratas di liga. Mereka telah memenangkan lima pertandingan liga terakhir mereka, dan membanggakan skuad yang kuat dengan kualitas di setiap posisi.

AC Milan, dalam performa saat ini, terlihat difavoritkan untuk menang.

As Roma vs AC Milan : 0 – 1

Bagikan

Also Read