Prediksi Monchengladbach vs Bochum, 31 Oktober, Liga Jerman

Dedi Suparman

monchengladbach baru
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Monchengladbach Vs Bochum, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 31 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga jerman musim 21/22. Borussia Monchengladbach akan berperan sebagai home team pada pertandingan ini dengan menghelat laga di Borussia Park. 

Berita Kedua Tim

Sesudah menang besar atas Bayern Munchen, Borussia Monchengladbach diprediksi akan menyongsong pertandingan ini dengan semangat menyala-nyala. Team yang berjulukan Die Fohlen itu akan bermain dengan sasaran menang sebagai arah berlaga.

Apa lagi saat ini team ini sedang memerlukan point agar bisa membenahi tempatnya dan bawa mereka ke kelas atas. Sesudah raih tiga kemenangan, dua seri dan empat kekalahan, team tempati status kesebelas.

Diprediksikan pada pertandingan ini juru strategi team, Adi Hutter akan memakai skema permainan 3-4-2-1 sebagai skema. Breel Embolo yang cetak 2 gol ke gawang Manuel Neuer tempatnya akan terjaga kembali sebagai penyerang tunggal.

Penyerang asal Swiss itu akan berlaga dengan ditolong dua pemain tengah serangnya, Jonas Hoffman dan kapten team, Lars Stindl. Mengarah ke samping ada dua pemain team berposisi pemain tengah sayap, Ramy Bensebaini dan Joe Scally.

Ke-2 pemain sayap itu akan diberi kelonggaran dalam serang khususnya dari ke-2 segi lapangan. Sebagai pusat permainan akan bermain dua pemain tengah tengah team yang membuat peranan ganda pivot. Ke-2 pemain yang condong dimainkan ialah duet Manu Kone dan Denis Zakaria.

Baris belakang Die Fohlen akan dihuni oleh 3 orang bek tengah team yang hendak konsentrasi untuk tetap bertahan. Ke-3 pemain team itu kemungkinan ialah Nico Elvedi, Matthias Ginter dan Jordan Beyer. Dan status penjaga gawang akan diambil pindah oleh Yann Sommer.

Bochum Kurang Difavoritkan

Bochum pada laga ini tidak jadi favorit karena mempunyai perform bermain yang tambah jelek. Kenaikan perform team promo itu yang baru merangkul dua kemenangan diprediksi akan ditetapkan Borussia Monchengladbach.

Apa lagi di tatap muka paling akhir, Borussia Monchengladbach bisa menaklukkan si musuh dengan score tipis, 2-1. Karena itu peluang besarnya team akan alami laga yang merepotkan buat dimainkan. Ditambahkan lagi team harus bermain sebagai tamu di basis Borussia Monchengladbach.

Diperhitungkan juru strategi team, Thomas Reis akan memakai strategi 4-3-3 sebagai unggulannya. Sebastian Polter, penyerang team akan terpasangkan bersama ke-2 pemain sayap team. Di mana ke-2 pemain itu ialah Danny Blum dan Takuma Asano bisa menjadi unggulan team di bidang paling depan.

Bagian tengah lapangan bisa menjadi punya untuk dua pemain tengah tengah team, Eduard Lowen dan Elvis Rexhbejac. Ke-2 nya akan ditaruh di depan satu pemain tengah yang fokus untuk tetap bertahan, Anthony Losilla, kapten team.

Pertahanan team yang dari North Rhine-Westphalia diperhitungkan akan tempatkan empat pemain belakangnya sekalian. Danilo Soares dan Cristian Gamboa peluang jadi unggulan pelatih disebelah pertahanan sayap.

Diteruskan dengan mendatangkan dua tambahan bek yang bermain di pusat pertahanan. Di mana ke-2 pemain itu diperkirakan ialah Vasilios Lampropoulos dan Erhan Masovic. Ke-2 nya akan diberi peranan bek tengah dan ditaruh sebagai palang pintu. Paling akhir status penjaga gawang akan dikasih ke penjaga gawang asal Jerman, Manuel Riemann.

Kondisi pemain kedua Tim

Borussia Mönchengladbach

Marcus Thuram kembali dari cedera dalam pertandingan Pokal tetapi diperkirakan akan tetap di bangku cadangan untuk pertandingan melawan Bochum. Jordan Beyer harus absen karena cedera otot.

Mamadou Doucoure, Stefan Lainer, Christoph Kramer dan Tony Jantschke harus absen karena cedera.

Cedera: Mamadou Doucoure, Stefan Lainer, Christoph Kramer, Tony Jantschke, Jordan Beyer

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Bochum

Simon Zoller harus absen karena cedera ACL, sementara Maxim Leitsch dan Herbert Bockhorn juga absen.

Robert Tesche telah terdaftar sebagai diragukan setelah absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena cedera pinggul.

Cedera: Simon Zoller, Maxim Leitsch, Herbert Bockhorn

Diragukan: Robert Tesche

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Borussia Monchengladbach Prediksi XI (3-5-2): Yann Sommer; Nico Elvedi, Matthias Ginter, Louis Beyer; Luca Netz, Florian Neuhaus, Denis Zakaria, Laszlo Benes, Patrick Hermann; Alassane Plea, Breel Embolo

Bochum Prediksi XI (4-3-2-1): Manuel Riemann; Danilo Soares, Armel Bella Kotchap, Vassilios Lampropoulos, Konstantinos Stafylidis; Robert Tesche, Anthony Losilla, Eduard Lowen; Gerrit Holtmann, Milos Pantovic; Sebastian Polter

Head To Head Borussia Monchengladbach Vs Boscum

Borussia Monchengladbach dan Bochum telah memainkan 23 pertandingan satu sama lain sejauh ini. Monchengladbach telah memenangkan empat pertandingan, sementara Bochum telah muncul sebagai pemenang dalam 10 kesempatan. Sembilan pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

Pertemuan terakhir antara kedua tim Jerman berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Borussia Monchengladbach.

2016-01-16 Persahabatan Klub Bochum 5-2 B. Monchengladbach
28-07-2012 Persahabatan Klub Bochum 1-4 B. Monchengladbach
2010-01-16 Bundesliga B. Monchengladbach 1-2 Bochum
2009-08-09 Bundesliga Bochum 3-3 B. Monchengladbach

W B. Monchengladbach 5-0 Bayern Munich
L Hertha Berlin 1-0 B. Monchengladbach
D B. Monchengladbach 1-1 Stuttgart
W Wolfsburg 1-3 B. Monchengladbach
W B. Monchengladbach 1-0 Dortmund

W Bochum 3-2 Augsburg
W Bochum 2-0 Eintracht Frankfurt
W Greuther Lebih Lanjut 0-1 Bochum
W Bochum 5-4 Nijmegen
L RB Leipzig 3-0 Bochum

Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Bochum

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Borussia Monchengladbach yang baru saja meraih kemenangan telak atas Bayern Munchen yang notabene kekuatan utama Liga Jerman diunggulkan oleh agen judi online untuk dapat meraih kemenangan kembali. Diprediksi tim yang dijuluki Die Fohlen tersebut akan meraih hasil positif dengan skor 2 – 1.

Monchengladbach Vs Bochum : 2 -1

Bagikan

Also Read