Prediksi Viktoria Plzen vs Barcelona, 2 November 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Viktoria Plzen vs Barcelona Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 2 November 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Barcelona akan usaha untuk akhiri kampanye Liga Champions yang menyebalkan dengan catatan positif saat mereka lakukan perjalanan ke Republik Ceko pada Rabu pagi hari WIB untuk hadapi Viktoria Plzen.

Raksasa Catalan sudah kehilangan peluang untuk maju ke set 16 besar persaingan, bukannya finish ke-3 untuk turun ke Liga Europa, sementara Viktoria Plzen akan akhiri sesi kualifikasi group di urutan ke-4.

Itu akan jadi keinginan besar untuk Viktoria Plzen untuk raih hasil yang positif di Group C ingat kemampuan musuh mereka, dan tidak begitu mengagetkan untuk menyaksikan mereka di status terikuth dengan point 0.

Team bimbingan Michal Bilek menanggung derita kekalahan 5-1 dari Barcelona dalam laga pertama mereka di group pada 7 September, saat sebelum kalah 2-0 dari Inter Milan dan 5-0 dari Bayern Munich dalam dua laga selanjutnya.

Viktoria Plzen sudah kecolongan 4x di masing-masing dari 2 laga paling akhir mereka di persaingan, dalam pada itu, kalah di kandang dari Bayern dan tandang dari Inter, yang membuat mereka tertancap kuat di dasar klassemen mendekati laga kandang mereka dengan rangking ke-3 . Barcelona pada Selasa malam.

Juara Liga Pertama Ceko 6x itu bertanding di sesi kualifikasi group Liga Champions untuk pertamanya kali semenjak 2018-19, jadi sebagai keberhasilan untuk mereka untuk ada di sini, walau ingat hasil menyebalkan mereka.

Baca Juga  Prediksi Skor Astana vs Viktoria Plzeň Dan Head to Head

Team Bilek akan masuk laga ini dengan kemenangan 3-0 atas Zlin di liga di hari Sabtu, yang membuat mereka ada di pucuk klassemen lokal mereka, unggul tujuh point dari Slavia Prague yang ada di urutan ke-2.

Ketidakberhasilan Barcelona untuk maju ke set 16 besar Liga Champions untuk musim ke-2 beruntun diverifikasi Rabu lalu saat Inter menulis kemenangan 4-0 atas Viktoria Plzen, dengan team Xavi turun ke Liga Europa mendekati laga mereka dengan Bayern.

Juara Jerman bisa dibuktikan terlampau kuat untuk musuh mereka di Camp Nou, menulis kemenangan 3-0, dengan hasil memiliki arti jika baju Catalan sudah ambil cuma empat point dari 5 laga mereka pada bagian itu, membual rekor satu kemenangan , 1x seimbang dan 3x kalah.

Ketidakberhasilan team untuk maju ke set mekanisme luruh persaingan akan mengakibatkan semakin banyak permasalahan keuangan, tapi tidak ada penekanan serius pada kepala pelatih Xavi ingat membuat team di La Liga.

Kemenangan 1-0 hari Sabtu atas Valencia sudah mengalihkan Barcelona, ​​setidaknya untuk saat ini, ke pucuk klassemen, membesarkan hati 31 point dari 12 laga mereka, dan mereka saat ini sudah menang di tiga laga paling akhir mereka di liga Spanyol semenjak kekalahan 3-1 ke Real Madrid di El Clasico pada 16 Oktober.

Tidak ada beberapa hal yang dapat dimainkan team tamu di hari Selasa selainnya kebanggaan, tapi Xavi ingin kumpulkan rangkaian kemenangan mendekati interval untuk Piala Dunia, dengan Barcelona cuma mempunyai tiga laga kembali menantang Viktoria Plzen, Almeria dan Osasuna saat sebelum kampanye disetop.

Head to head Viktoria vs Plzen Vs Barcelona

Dalam pertandingan itu, Barcelona memiliki 67% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Barcelona adalah Robert Lewandowski (90′). Di ujung lain, Valencia memiliki 3 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Australia vs Jepang, 24 Maret, Kualifikasi PD

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Barcelona, ​​​​minimal tiga gol telah masuk. Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam periode itu adalah 3,5, dengan jumlah gol rata-rata oleh Barcelona sama dengan 2. Kami hanya akan memiliki untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari 1 pada 07/09/2022 ketika skor akhir adalah Barcelona 5-1 Viktoria Plzeň.

Pada kesempatan itu, Barcelona memiliki 76% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Franck Kessié (13′), Robert Lewandowski (34′, 45′, 67′) dan Ferran Torres (71′).

Viktoria Plzeň melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Jan Sýkora (44′) menjadi pencetak gol.

07/09/22 FC Barcelona5 – 1
(3 – 1)
Viktoria Plzen UCL01/11/11 Viktoria Plzen0 – 4
( – )
FC Barcelona UCL19/10/11 FC Barcelona2 – 0
( – )
Viktoria Plzen

prediksi barcelona

5 Pertandingan Terakhir

29/10/22 FK Zlin0 – 3
(0 – 1)
Viktoria Plzen Cz126/10/22 Inter Milano4 – 0
(2 – 0)
Viktoria Plzen UCL22/10/22 Viktoria Plzen3 – 1
(2 – 0)
Banik Ostrava Cz119/10/22 Hlucin3 – 2
(0 – 0)
Viktoria Plzen CzC16/10/22 FK Jablonec0 – 3
(0 – 1)
Viktoria Plzen

29/10/22 Valencia CF0 – 1
(0 – 0)
FC Barcelona Es126/10/22 FC Barcelona0 – 3
(0 – 2)
Bayern München UCL23/10/22 FC Barcelona4 – 0
(3 – 0)
Athletic Bilbao Es120/10/22 FC Barcelona3 – 0
(3 – 0)
Villarreal CF Es116/10/22 Real Madrid3 – 1
(2 – 0)
FC Barcelona

Kondisi pemain Viktoria Plzen versus Barcelona

Viktoria Plzen akan balik tanpa service Petr Pejsa di hari Selasa karena cidera, sementara Jhon Mosquera diskors karena kartu kuning yang ia peroleh saat menantang Inter akhir kali dalam persaingan

Baca Juga  Prediksi PAOK vs Rijeka, 20 Agustus 2021, jadwal Conference Cup

Mengakibatkan, minimal harus ada satu peralihan pada team yang di turunkan di San Siro, dengan Libor Holik mempunyai potensi masuk ke XI di tempat bek sayap.

Fortune Bassey belum cetak gol untuk team Cekonya di liga atau sesi kualifikasi group Liga Champions musim ini, tapi ia cetak 2 gol di set kwalifikasi untuk Piala Eropa, dan pemain berumur 24 tahun itu harus kembali pimpin garis depan di sini.

Barcelona, ​​sementara itu, akan balik tanpa pemain Ronald Araujo dan Sergi Roberto di hari Selasa karena cidera, sementara Memphis Depay dan Andreas Christensen masih tetap disangsikan walau membuat perkembangan dalam rekondisi mereka dari permasalahan hamstring dan pergelangan kaki.

Eric Garcia alami permasalahan pangkal paha saat menantang Valencia dan diprediksi akan mangkir, sementara Jules Kounde mustahil ambil resiko, sesudah ditukar dengan ketaknyamanan otot di hari Sabtu.

Kepala pelatih Xavi diprediksi akan merotasi skuadnya untuk laga Selasa, dengan Marcos Alonso dan Gerard Pique mempunyai potensi jadi starter sebagai dua bek tengah.

Gavi, Ferran Torres, Raphinha dan Hector Bellerin bisa juga masuk sebagai starter, sementara Franck Kessie akan mengharap mendapatkan semakin banyak menit bermain di Group C, khususnya dengan Sergio Busquets diskors.

Prediksi susunan pemain Viktoria Plzen vs Barcelona

Viktoria Plzen :

Stanek; Hejda, Pernica, Tijani; Havel, Kalvach, Bucha, Holik; Jirka, Bassey, Vlkanova

Barcelona:

Ter Stegen; Bellerin, Pique, Alonso, Balde; Gavi, Kessie, Pedri; Raphinha, Lewandowski, Torres

 

Prediksi Skor Viktoria Plzen Vs Barcelona

Barcelona telah berjuang di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini, tetapi tim tamu harus terlalu kuat untuk lawan mereka di sini.

Viktoria Plzen telah kebobolan 20 kali dalam lima pertandingan mereka sejauh ini, tetapi kami tidak mengharapkan kemenangan besar pada laga ini, hanya memprediksi dua gol.

Viktoria Plzen 0-2 Barcelona

Bagikan

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Post