Prediksi Atletico Madrid VS Real Betis, 31 Oktober, Liga spanyol

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atletico Madrid VS Real Betis, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 31 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Kali ini, Atletico Madrid bisa saja memainkan laga dengan lebih keras. Pasalnya, mereka masih tertinggal dari tim tamu Real Betis yang selisih dua poin lebih unggul. Luis Suarez dkk berada di posisi ke enam dengan baru mengoleksi sembilan belas poin sepanjang musim ini berlangsung. Ini adalah pekan ke sebelas untuk tim Atletico.

Berita Kedua Tim

Dalam pada itu, Real Betis ada di urutan ke-4 dengan 2 puluh satu point. Mereka jalani sebelas minggu dengan keseluruhan enam kemenangan dan cuman raih kekalahan sekitar 2x laga. Berkompetisi ketat dengan 2 team kelas atas yang lain, Sevilla dan Real Madrid, tentu saja Real Betis tidak menyia-nyiakan peluang minggu ini.

Atletico Madrid musim ini kelihatan masih sempoyong dan belum demikian stabil. Mereka sebenarnya sebagai team dengan kebersamaan tinggi di semua baris. Kerja-sama yang dipertunjukkan pada musim terbaik di tahun kemarin kenyataannya tidak dapat diperlihatkan kembali sekarang ini. Sepanjang lima laga terakhir kalinya, Atletico Madrid cuman mengepak 2x kemenangan saja.

Sesudah menang berjumpa AC Milan di gelaran Liga Champions, mereka selanjutnya mencetak kemenangan hadapi Barcelona. tiga laga yang lain sempat membuat Atletico malu saat dikalahkan oleh wakil Premier League, Liverpool di laga kelanjutan Liga Champions. Dua laga selanjutnya berjumpa dengan Levante dan Real Sociedad usai dengan angka seri.

Sementara catatan yang disuguhi oleh Real Betis di lima laga paling akhir menunjukkan mereka masih lumayan unggul di bursa website judi bola online. Keseluruhan kemenangan yang dicapai ialah 3x pertandingan dan satu pertandingan seimbang saat hadapi Bayer Leverkusen di kelanjutan Liga Eropa. Betis memenangi pertandingan melawan Deportivo Alaves, Rayo Vallecano, dan Valencia pada laga minggu kemarin.

Formasi Pemainnya Atletico Madrid VS Real Betis

Atletico Madrid ini kali dipercaya akan turunkan tim khusus mereka. Bermain di kandang sendiri, pasti si pelatih akan coba strategi terbaik supaya tidak dibuat malu di depan beberapa penggemar. Dari skema yang disuguhi, Atletico dipercaya memakai strategi 3-4-2-1 dalam pertandingan itu. Ada peranan Luis Suarez, Joao Felix dan Antoine Griezmann di pertandingan ini kali.

Bidang tengah di team tuan-rumah akan diisikan oleh performa Carrasco, Koke, Herrera, dan Kieran Trippier. Pada baris pertahanan mereka manfaatkan tiga pemain unggulan yaitu Gimenez, Felipe dan Hermoso di status bek kiri. Untuk peranan penjaga gawang, si pelatih mengoptimalkan nama Jan Oblak di pertandingan itu.

Tim team tamu tampilkan skema 4-2-3-1 di pertandingan tandangnya kelak. Real Betis mempunyai Iglesias di baris paling depan dan akan ditolong dengan peranan Canales, Nabil Fekir, dan Juanmi pada status selanjutnya. Baris tengah dari Betis ini kali akan turunkan nama Rodriguez dan Carvalho yang minggu kemarin sukses jadi pengumpan terbaik.

Pertahanan Real Betis akan diisikan oleh performa empat bek pokok mereka yaitu, Martin Pezzella, Victor Ruiz, dan Moreno. Si pelatih yakini Betis masih mempunyai peluang untuk mengambil tiga point itu.

Pola permainan yang diperlihatkan oleh ke-2 team menunjukkan supremasi kuat di baris tengah mereka. Sayang, untuk pengalaman jadi pengumpan terbaik Real Betis masih mempunyai keunggulan dari beberapa pertandingan mereka. Kemenangan tipis kemungkinan dapat dicapai team tamu di kesempatan kali ini.

Kondisi pemain kedua Tim

Atletico Madrid
Marcos Llorente dan Thomas Lemar cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Jose Gimenez telah pulih dari cederanya, bagaimanapun, dan harus tersedia untuk seleksi.

Cedera: Marcos Llorente, Thomas Lemar

Diragukan: Geoffrey Kondogbia

Ditangguhkan: Tidak ada

Real Betis

Youssouf Sabaly cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Victor Camarasa juga mengalami cedera dan mungkin tidak dapat pulih tepat waktu untuk pertandingan ini.

Terluka: Youssouf Sabaly

Diragukan: Victor Camarasa

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain

Atletico Madrid Prediksi XI (3-4-3): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Felipe; Kieran Trippier, Yannick Carrasco, Koke, Rodrigo De Paul; Antoine Griezmann, Joao Felix, Luis Suarez

Real Betis Prediksi XI (4-2-3-1): Claudio Bravo; Juan Miranda, Pezzella Jerman, Victor Ruiz, Hector Bellerin; William Carvalho, Guido Rodriguez; Nabil Fekir, Sergio Canales, Rodrigo Sanchez; Borja Iglesias

Head To Head Atletico Madrid Vs Real Betis

Atletico Madrid memiliki rekor luar biasa melawan Real Betis dan telah memenangkan 22 dari 39 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Real Betis telah berhasil meraih tujuh kemenangan melawan Atletico Madrid dan akan perlu untuk meningkatkan akhir pekan ini.

Pertandingan sebelumnya antara dua tim Spanyol berlangsung pada bulan April tahun ini dan berakhir imbang 1-1. Atletico Madrid boros pada hari itu dan perlu lebih klinis pada hari Minggu.

2021-04-11 La Liga Primera División Real Betis 1-1 Atl. Madrid
2020-10-24 La Liga Primera División Atl. Madrid 2-0 Real Betis
2020-07-11 La Liga Primera División Atl. Madrid 1-0 Real Betis
2019-12-22 La Liga Primera División Real Betis 1-2 Atl. Madrid
2019-02-03 La Liga Primera División Real Betis 1-0 Atl. Madrid

D Levante 2-2 Atl. Madrid
D Atl. Madrid 2-2 Real Sociedad
L Atl. Madrid 2-3 Liverpool
W Atl. Madrid 2-0 Barcelona
W Milan 1-2 Atl. Madrid

W Real Betis 4-1 Valencia
W Real Betis 3-2 Rayo Vallecano
D Real Betis 1-1 Bayer Leverkusen
W Alaves 0-1 Real Betis
L Villarreal 2-0 Real Betis

Prediksi Skor Atletico Madrid VS Real Betis

Atletico Madrid telah gagal memenuhi harapan musim ini dan memiliki masalah yang adil untuk dipecahkan saat ini. Juara bertahan terlibat dalam hasil imbang kontroversial melawan Levante minggu ini dan ingin menebus kesalahan pada hari Minggu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Real Betis telah menunjukkan peningkatan yang nyata di bawah Manuel Pellegrini dan perlu membangun momentum sebelum jadwal yang menantang. Kedua tim berada pada pijakan yang seimbang saat ini dan bisa bermain imbang atau tuan rumah menang tipis akhir pekan ini.

Atletico Madrid VS Real Betis: 1 – 0

Bagikan

Also Read