Prediksi Tottenham vs Man United, 30 Oktober, Premiere Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Tottenham vs Man United, 30 Oktober, Premiere Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Tottenham Hotspur Vs Manchester United, malam hari ini Jadwal Liga INggris 30 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggrs musim 21/22. Sekarang ajang Premier League sudah masuk pekan 10, partai big match yang akan tersaji pada pekan ini adalah Tottenham Hotspur vs Manchester United. Sepertinya semua juga sadar bahwa partai Tottenham dan Man United sangat berpotensi saling sikut. 

Berita Kedua Tim

Kelihatannya khalayak benar-benar mengetahui benar jika akhir-akhir ini keramaian sedang tertuju pada tim Setan Merah. Lumrah karena saat ini tim United sedang benar-benar didera badai masalah yang paling berat sekali. Ringkas perform yang anjlok dari tim Setan Merah saat ini membuat sebagian besar khalayak menyorotnya. Ringkas hal itu dipandang akan cukup jadi penekanan berat untuk armada Setan Merah.

Banyak yang memandang jika tim Setan Merah saat ini benar-benar jatuh psikis saat dihajar The Reds. Automatis kembalikan psikis yang sangat down diprediksi bakal menjadi tugas sulit untuk si pelatih. Ditambahkan lagi saat ini pelatih Man United sedang dipandang kurang dapat optimalkan skuadnya. Ringkas ini bakal menjadi rintangan keras untuk faksi Setan Merah saat sebelum temu Spurs.

Partai Tottenham Hotspurs versus Manchester United kelak nampaknya sorotan khalayak terus akan tertuju pada tim Ronaldo dkk ini. Pasalnya saat ini banyak yang paling menunggu kebangunan dari Setan Merah saat belingsatan di sejumlah partai paling akhir. Tetapi sangat sayang jika di saat temu Spurs kelak Pogba harus tidak main bela United. Pasalnya Pogba diganjar kartu merah saat berperang dengan The Reds.

Tottenham Hotspur Ingin Gunakan Kekurangan United

Kelihatannya tim Tottenham juga sadar jika musuh tandingnya yaitu Setan Merah bukan musuh yang remeh. Tapi bila disaksikan dari perform Man United paling akhir, kelihatannya Spurs akan cukup percaya diri jalani partai ini. Ditambah lagi kelak armada Spurs bakal tampil di dalam rumah sendiri, ringkas team ini akan berusaha tampil segarang kemungkinan saat temu dengan Setan Merah.

Menurut berita yang tersebar, Tottenham saat ini telah persiapkan racikan taktik khusus saat sebelum berperang dengan Setan Merah. Diprediksi Tottenham akan cukup percaya dapat menjungkalkan tim United meskipun dengan kerja keras. Kelihatannya Tottenham mau mencoba gunakan barisan belakang United yang musim ini benar-benar ringkih sekali saat terserang oleh rivalnya.

Banyak yang memprediksi jika Tottenham akan mencoba manfaatkan seutuhnya psikis beberapa pemain United yang down. Gempuran dan supremasi permainan kelihatannya bakal menjadi unggulan Tottenham saat bentrokan dengan Setan Merah. Tidak itu saja, kelihatannya Spurs akan siap mengambil gol kilat di set pertama karena Man United musim ini sering kali terlambat panas.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Tottenham Hotspur
Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Tottenham Hotspur Nuno Espírito Santo dari skuad yang lengkap. Ryan Sessegnon (Knock) absen.

Manchester United
Bos Manchester United Ole Solskjær memiliki sejumlah pemain yang absen. Raphaël Varane (Cedera Selangkangan) dan Anthony Martial (Fitness) tidak bisa bermain. Paul Pogba tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Head To head Tottenham Vs Man United

Manchester United memiliki rekor bagus melawan Tottenham Hotspur dan telah memenangkan 93 dari 195 pertandingan, dibandingkan dengan 53 kemenangan Spurs.

Setan Merah hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka melawan Tottenham Hotspur di Liga Premier.

Rekor 29 pertandingan tak terkalahkan Manchester City di laga tandang berakhir setelah mereka kalah 4-2 dari Leicester City awal bulan ini.

Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-Min telah mengantongi tiga gol dan satu assist dalam dua penampilan terakhirnya di Liga Inggris melawan Manchester United.

Cristiano Ronaldo telah gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Inggris dan satu lagi kosong akhir pekan ini akan mewakili kekeringan gol liga terburuknya dalam lebih dari satu dekade.

Mason Greenwood telah mencetak sembilan gol Liga Premier jauh dari rumah untuk Manchester United dan bisa menjadi pemain termuda yang mencapai angka sepuluh gol sejak Wayne Rooney.

2021-04-11 Liga Premier Tottenham 1-3 Manchester United
2020-10-04 Liga Premier Manchester United 1-6 Tottenham
2020-06-19 Liga Premier Tottenham 1-1 Manchester United
2019-12-04 Liga Inggris Manchester United 2-1 Tottenham
2019-07-25 International Champions Cup Tottenham 1-2 Manchester United

W Burnley 0-1 Tottenham
L West Ham 1-0 Tottenham
L Vitesse 1-0 Tottenham
W Newcastle United 2-3 Tottenham
W Tottenham 2-1 Aston Villa

L Manchester United 0-5 Liverpool
W Manchester United 3-2 Atalanta
L Leicester City 4-2 Manchester United
D Manchester United 1-1 Everton
W Manchester United 2-1 Villarreal

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Manchester United

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Partai Tottenham Hotspur vs Manchester United sudah tentu akan jadi ulasan yang menarik bagi pihak manapun. Ulasan menarik juga berhubungan prediksi skor, sepertinya prediksi skor agen sbobet pada partai Spurs kontra United ini akan sangat berdinamika. Namun dikarenakan kubu Spurs mentalnya lebih apik dan tanding sebagai tuan rumah, nampaknya Harry Kane dkk akan menang. Diperkirakan Spurs akan membuat United kembali bertekuk lutut dengan hasil skor 2 – 1.

Tottenham Vs Man United : 2 -1

Bagikan

Also Read