Prediksi Stoke City vs Cardiff, 30 Oktober, Divisi Championship Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Stoke City vs Cardiff, 30 Oktober, Divisi Championship Inggris
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Stoke City Vs Cardiff, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 30 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris musim 21/22. Stoke City akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Millwall.

Berita kedua Tim

Dalam laga itu, Stoke City mempunyai 57% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Stoke City ialah Romaine Sawyers (20′). Millwall mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Tom Bradshaw (51′, 61′) cetak gol untuk Millwall.

Stoke City bimbingan Michael O’Neill sudah cetak enam gol dari 6 laga awalnya. Jumlah gol yang serupa yang sudah diciptakan menantang mereka dalam laga yang serupa ialah 6.

Masuk ke kontes ini, Stoke City tidak pernah menang menantang Cardiff City di dalam 2 laga liga awalnya.

Sesudah kalah dalam laga awalnya menantang Middlesbrough di persaingan Championship, Cardiff City akan usaha membayar kekeliruan di sini.

Dalam laga itu, Cardiff City mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 9 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Middlesbrough mendapatkan 21 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Andraž porar (35′) dan Martín Payero (74′) cetak gol untuk Middlesbrough.

Trend minimal satu team tidak cetak gol dalam laga yang mengikutsertakan Cardiff City cukup stabil dalam pertandingan-pertandingan paling akhir.

Menyaksikan 6 laga paling akhir mereka mengutarakan jika ini terjadi 5x. Dalam benturan itu, team musuh sukses kumpulkan 17 gol sementara Cardiff City cetak 1.

Ke arah yang ini, Cardiff City tidak pernah menang tandang dalam 4 laga liga paling akhir.

Mengevaluasi tatap muka head to head paling akhir mereka semenjak 04/12/2013 memberitahu kita jika Stoke City sudah memenangi 1 salah satunya dan Cardiff City 2, dalam jumlah hasil seimbang sekitar 3.

8 gol dibuat di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 4 salah satunya untuk The Potters dan 4 untuk The Bluebirds. Rerata gol per laga ialah 1,33.

Tatap muka liga paling akhir rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Championship hari ke 37 pada 16/03/2021 saat Cardiff City usai 0-0 Stoke City.

Dalam laga itu, Cardiff City kuasai 47% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen cetak gol dengan 2 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Stoke City lakukan 9 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Graham Scott.

Tashan Oakley-Boothe (Cidera Punggung) dan Tyrese Campbell (Cidera Lutut) tidak ada untuk bos Stoke City Michael O’Neill.

Karena tim yang mayoritas sehat, cuman ada salah satu kekuatiran kesehatan yang perlu dicemaskan oleh bos Cardiff City, Mick McCarthy. Joel Bagan (Cidera Pundak) tidak bermain di sini.

Saat menimbang segala hal, Cardiff City kemungkinan berasa susah untuk menyaksikan diri mereka cetak gol menantang team Stoke City ini yang peluang akan cetak satu, minimal.

Karenanya, kami memperhitungkan laga yang paling bersaing dengan kemenangan 1-0 untuk Stoke City diakhir laga.

Kondisi pemain Kedua Tim

Stoke
Tashan Oakley-Boothe (Cedera Punggung) dan Tyrese Campbell (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk pelatih Stoke City Michael O’Neill.

Cardiff

Dalam skuad yang sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Cardiff City. Joel Bagan (Cedera Bahu) absen untuk pertandingan ini.

Head To Head Stoke Citu Vs Cardiff

Meninjau pertemuan head to head terakhir mereka sejak 04/12/2013 memberi tahu kita bahwa Stoke City telah memenangkan 1 di antaranya dan Cardiff City 2, dengan jumlah hasil seri sebanyak 3.

8 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 4 di antaranya untuk The Potters dan 4 untuk The Bluebirds. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Kejuaraan hari ke 37 pada 16/03/2021 yang berakhir dengan skor Cardiff City 0-0 Stoke City.

Saat itu, Cardiff City memiliki 47% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Stoke City mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

2021-03-16 Championship Cardiff City 0-0 Stoke City
2020-12-08 Kejuaraan Stoke City 1-2 Cardiff City
2020-02-22 Kejuaraan Stoke City 2-0 Cardiff City
2019-11-26 Championship Cardiff City 1-0 Stoke City
2014-04-19 Liga Premier Cardiff City 1-1 Stoke City

L Stoke City 1-2 Brentford
L Millwall 2-1 Stoke City
L Stoke City 0-1 AFC Bournemouth
L Sheffield United 2-1 Stoke City
W Stoke City 1-0 West Brom

L Cardiff City 0-2 Middlesbrough
L Fulham 2-0 Cardiff City
L Swansea City 3-0 Cardiff City
Bacaan L Cardiff City 0-1
L Cardiff City 0-4 West Brom

Prediksi Skor Stoke City vs Cardiff

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Ketika mempertimbangkan segalanya, Cardiff City mungkin merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Stoke City ini yang kemungkinan akan mencetak satu, setidaknya.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Stoke City di akhir pertandingan.

Stoke City vs Cardiff: 1-0

Bagikan

Also Read