Prediksi Dortmund vs FC Koln, 30 Oktober, Liga Jerman

Dedi Suparman

Prediksi Dortmund vs FC Koln, 30 Oktober, Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Borussia Dortmund Vs FC Koln, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 30 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22. Signal Iduna Park akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu rakyatnesia Borussia Dortmund dan Koln, dua tim yang akhir-akhir ini memainkan beberapa pertandingan dengan skor tinggi.

Berita Kedua Tim

Borussia Dortmund mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 3-1 atas Arminia Bielefeld, dan mereka peluang tetap pada style permainan serang mereka. Walau penyerang bintang Erling Haaland masih tetap ada di ruangan rekondisi, kami memprediksi jika tuan-rumah akan cetak gol dalam laga hari Sabtu karena mereka sudah cetak gol untuk bergembira belakangan ini.

Billy Goats, di lain sisi, bermain seri 2-2 yang mendebarkan dengan Koln di laga liga paling akhir mereka, dan menyaksikan jika mereka cetak keseluruhan 5 gol dalam tiga laga liga awalnya, ke-2 team untuk cetak pilihan taruhan harus diperhitungkan.

Baik Ellyes Skhiri dan Jannes-Killian Horn mangkir karena cidera, sementara Niklas Hauptmann mangkir karena sakit.

Borussia Dortmund mengharap untuk menang kembali sesudah hasil paling akhir mereka, kemenangan 2-0 DFB-Pokal menantang Ingolstadt.

Dalam laga itu, Borussia Dortmund sukses kuasai 83% kepenguasaan bola dan 18 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Pembuat gol untuk Borussia Dortmund ialah Thorgan Hazard (72′, 81′). FC Ingolstadt 04 mempunyai 3 tendangan ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Shabab Vs Abha, Liga Arab 2024

Borussia Dortmund bimbingan Marco Rose sudah capai sasaran 11 kali dalam 6 laga awalnya. Jumlah gol yang seperti yang sudah diciptakan menantang mereka dalam kurun waktu itu ialah 7.

Akhir kali keluar, Cologne bermain seri 2-2 dalam laga Liga Jerman dengan Bayer Leverkusen.

Dalam laga itu, Cologne sukses kuasai 62% dan 19 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Cologne ialah Anthony Modeste (63′, 82′). Bayer 04 Leverkusen mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Patrik Schick (15′) dan Karim Bellarabi (17′) cetak gol untuk Bayer Leverkusen.

Statistik tidak bohong, dan Cologne sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan keseluruhan 11 gol. Di baris pertahanan, Cologne pasti dapat tampil lebih baik.

Masuk tatap muka ini, Cologne tanpa kemenangan tandang dalam 5 laga liga paling akhir mereka.

Mengecek tatap muka head to head paling akhir mereka semenjak 17/09/2017 memperlihatkan ke kita jika Borussia Dortmund sudah memenangi 4 salah satunya dan Cologne 1, dengan perhitungan laga seri ialah 1.

Beberapa pertandingan itu pun tidak kekurangan gol, dengan keseluruhan 27 gol dengan rerata 4,lima gol per tatap muka.

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 team ialah Liga Jerman match day 26 pada 20/03/2021 yang usai dengan score Cologne 2-2 Borussia Dortmund.

Di kesempatan itu, Cologne sukses kuasai 43% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 2 pas target. Pembuat golnya ialah Ondrej Duda (35′) dan Ismail Jakobs (65′).

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Alanyaspor Vs Galatasaray, Liga Turki 2024

Di lain sisi, Borussia Dortmund membuat 13 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Erling Haaland (3′, 90′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Daniel Siebert.

Raphaël Guerreiro (Serat Otot Robek), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Giovanni Reyna (Cidera Otot), Erling Haaland (Permasalahan dengan fleksor pinggul), Mahmoud Dahoud (lutut bengkok), Nico Schulz (Serat Otot Robek), Soumaïla Coulibaly ( Cruciate Ligament Rupture), Youssoufa Moukoko (Cidera Otot) dan Mateu Morey Bauz (Cidera Cruciate Ligament) tidak bermain untuk bos Borussia Dortmund Marco Rose.

Dengan tim yang betul-betul sehat ada untuk penyeleksian, manager Cologne Steffen Baumgart tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini.

Kami berpikiran jika Cologne tentu mempunyai kekuatan untuk melalui lineup Borussia Dortmund ini, tapi itu secara realitas tidak sekitar yang mereka bikin menantang mereka.

Kami hadapi tatap muka ketat yang disudahi dengan keunggulan 2-1 untuk Borussia Dortmund saat semprit penuh waktu dibunyikan. Kami harus menyaksikan apa yang terjadi.

Kondisi pemain Kedua Tim

Borussia Dortmund
Raphaël Guerreiro (Serat Otot Robek), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Soumaïla Coulibaly (Pecahnya Ligamen Cruciate), Erling Haaland (Masalah dengan fleksor pinggul), Mahmoud Dahoud (lutut bengkok), Nico Schulz (Serat Otot Robek), Giovanni Reyna (Cedera Otot) dan Mateu Morey Bauzà (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Borussia Dortmund, Marco Rose.

Koln
Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Cologne Steffen Baumgart tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Inter vs Cagliari, Liga Italia 2024

Head To Head Dortmund Vs FC Koln

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya sejak 17/09/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Borussia Dortmund telah memenangkan 4 di antaranya dan Cologne 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 27 gol dengan rata-rata 4,5 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 26 pada 20/03/2021 ketika selesai Cologne 2-2 Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan itu, Cologne memiliki 43% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Ondrej Duda (35′) dan Ismail Jakobs (65′).

Di sisi lain, Borussia Dortmund mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Erling Haaland (3′, 90′) menjadi pencetak gol.

2021-03-20 Bundesliga FC Koln 2-2 Dortmund
2020-11-28 Bundesliga Dortmund 1-2 FC Koln
2020-01-24 Bundesliga Dortmund 5-1 FC Koln
2019-08-23 Bundesliga FC Koln 1-3 Dortmund
2018-02-02 Bundesliga FC Koln 2-3 Dortmund

W Dortmund 2-0 Ingolstadt
W Arminia Bielefeld 1-3 Dortmund
L Ajax 4-0 Dortmund
W Dortmund 3-1 Mainz
L Dortmund 0-3 Paderborn

W Stuttgart 0-2 FC Koln
D FC Koln 2-2 Bayer Leverkusen
L Hoffenheim 5-0 FC Koln
W FC Koln 3-1 Lebih Lanjut
D Eintracht Frankfurt 1-1 FC Koln

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs FC Koln

Kami berpikir bahwa Cologne pasti memiliki kemampuan untuk melewati lineup Borussia Dortmund ini, tetapi itu secara realistis tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami menghadapi pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Borussia Dortmund saat peluit penuh waktu dibunyikan. Kami harus melihat apa yang terjadi.

Borussia Dortmund vs FC Koln: 2-1

Bagikan

Also Read