Prediksi Freiburg vs Greuther Furth, 30 Oktober, Liga jerman

Dedi Suparman

Prediksi Freiburg vs Greuther Furth, 30 Oktober, Liga jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Freiburg Vs Greuther Furth, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 30 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman musim 21/22. Freiburg yang terbang tinggi akan bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Wolfsburg ketika mereka menjamu Greuther Furth di Stadion Europa-Park mereka pada Matchday 10.

Berita Kedua Tim

Freiburg berkemauan untuk sebagai wakil Jerman di persaingan Eropa musim depan, dan mereka peluang akan usaha keras untuk beberapa pendatang baru.

Lucas Holer harus terus pimpin baris depan tuan-rumah sesudah cetak gol ke-3 nya musim ini diakhir minggu, sementara Roland Sallai dan Jonathan Schmid masih tetap ada di ruangan rekondisi.

Greuther Furth, di lain sisi, terjerat pada bagian bawah tabel, dengan team kumpulkan cuman satu point keseluruhan kemungkinan dari 27.

Greuther Furth kurang semangat susul kekalahan mutlak 4-1 di Leipzig, dan mereka mustahil menghancurkan acara pesta Freiburg di Europa-Park Stadion.

Semua Havard Nielsen, Robin Kehr, Gideon Jung, dan Jessic Ngankam mangkir karena cidera.

Freiburg masuk laga ini sesudah hasil seimbang 1-1 DFB-Pokal menantang Osnabruck.

Dalam laga itu, Freiburg sukses kuasai 55% dan 12 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Untuk Freiburg, gol diciptakan oleh Vincenzo Grifo (33′) dan Keven Schlotterbeck (120′).

VfL Osnabrück membuat 14 shooting pas target dengan 5 pas target. Lukas Gugganig (90′) dan Sebastian Klaas (108′) cetak gol untuk Osnabruck. Laga itu dimenangi oleh Freiburg 3-2 lewat beradu penalti.

Hasil terkini mereka memperlihatkan jika segala hal jalan sama sesuai gagasan di pertahanan Freiburg. Freiburg tampil pelit, hasilkan jumlah gol yang sudah melalui penjaga gawang mereka sepanjang enam laga awalnya dalam jumlah 3.

Semenjak ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka pada tangan RB Leipzig dalam tindakan Liga Jerman, Greuther Furth akan mengharap untuk mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Greuther Furth sukses kuasai 43% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Pembuat gol untuk Greuther Furth ialah Branimir Hrgota (45′). RB Leipzig membuat 13 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Yussuf Poulsen (46′), Emil Forsberg (53′), Dominik Szoboszlai (65′) dan Hugo Novoa (88′) cetak gol untuk RB Leipzig.

Statistik bercerita ceritanya, dan Greuther Furth sudah cetak gol dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, biarkan musuh memperoleh 15 gol keseluruhannya. Secara protektif, Greuther Furth sudah menyaksikan kekurangan mereka tersingkap. Kami akan menyaksikan apa trend itu akan bersambung di sini.

Mendekati laga ini, Greuther Furth tanpa kemenangan tandang dalam 5 laga liga paling akhir mereka.

Menyaksikan tatap muka head to head masa lampau mereka yang merentang kembali lagi ke 30/11/2008 memberitahu kita jika tatap muka ini belum berbuah hasil untuk Greuther Furth. Mereka belum sukses memperoleh kemenangan apa saja sementara Freiburg menjaga keunggulan atas mereka, menuntaskan sebagai juara dalam 67 % dari laga di mana mereka sama-sama bertemu.

Agregat 18 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 12 dari Freiburg dan 6 dibuat oleh Greuther Fürth. Itu ialah nilai rerata gol per games 3.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah Liga Jerman 2 match day 28 pada 04/04/2016 yang usai dengan score di Greuther Furth 2-3 Freiburg.

Laga ini dipegang oleh Christian Dingert.

Menyaksikan personil, cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui pelatih Freiburg Christian Streich dari team dengan kemampuan penuh. Jonathan Schmid (virus Corona) tidak bermain.

Dengan tim yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan, manager Greuther Furth Stefan Leitl tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini.

Dalam pertandingan ini, Freiburg harus sanggup membuat beberapa kesempatan dan shooting pas target.

Di ujung lain, Greuther Furth kemungkinan berasa susah untuk cetak gol sendiri tapi apa kita menyaksikan mereka cetak gol di sini.

Opsi kami di sini yaitu untuk kemenangan 3-1 untuk Freiburg diakhir 90 menit.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Freiburg
Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Freiburg Christian Streich berkat tim yang kuat. Jonathan Schmid (virus Corona) absen.

Greuther Furth

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Greuther Furth Stefan Leitl tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Head To Head Freiburg Vs Greuther Furth

Melihat pertemuan head to head masa lalu mereka yang merentang kembali ke 30/11/2008 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini belum membuahkan hasil bagi Greuther Furth. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Freiburg mempertahankan keunggulan atas mereka, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 67 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Agregat 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 dari Freiburg dan 6 diciptakan oleh Greuther Fürth. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 2 match day 28 pada 04/04/2016 yang berakhir dengan skor di Greuther Furth 2-3 Freiburg.

04-04-2016 2. Bundesliga Greuther Lebih Lanjut 2-3 Freiburg
2015-10-18 2. Bundesliga Freiburg 5-2 Greuther Furth
2013-05-11 Bundesliga Greuther Selanjutnya 1-2 Freiburg
2012-12-08 Bundesliga Freiburg 1-0 Greuther Furth
2009-05-13 2. Bundesliga Freiburg 0-0 Greuther Furth

W VfL Osnabruck 2-3 Freiburg
W Wolfsburg 0-2 Freiburg
D Freiburg 1-1 RB Leipzig
W Freiburg 3-0 St. Pauli
W Hertha Berlin 1-2 Freiburg

L RB Leipzig 4-1 Lebih Lanjut
L Greuther Selanjutnya 0-1 Bochum
L FC Koln 3-1 Lebih Lanjut
L Greuther Lanjut 1-3 Bayern Munich
L Hertha Berlin 2-1 Greuther Selanjutnya

Prediksi Skor Freiburg vs Greuther Furth

Dalam laga ini, Freiburg harus mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Di ujung lain, Greuther Furth mungkin merasa sulit untuk mencetak gol sendiri tetapi apakah kita melihat mereka mencetak gol di sini.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 3-1 untuk Freiburg di akhir 90 menit.

Freiburg vs Greuther: 3-1

Bagikan

Also Read