Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Leicester vs Manchester City, 29 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Leicester City vs Manchester City Liga INggris, malam hari ini Jadwal Langsung 29 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 18.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sebuah ujian sejati dari patch ungu Leicester City menanti mereka di Stadion King Power Sabtu , di mana juara Liga Premier Manchester City bertandang.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Team bimbingan Brendan Rodgers dengan memberikan keyakinan menaklukkan Wolverhampton Wanderers 4-0 akhir minggu lalu, sementara City ditahan seimbang tanpa gol di Liga Champions oleh Borussia Dortmund.

Apa saja yang sudah diberi Leicester ke bintang mereka semenjak awalnya Oktober sudah jadi suatu hal yang membahagiakan, karena The Foxes pada akhirnya mendapati kembali wujud terbaik mereka untuk masuk laga hari Sabtu sesudah menulis kemenangan berturut-turut atas Leeds United dan Wolves.

Pemborosan yang paling akhir sudah bisa dibuktikan selama musim, tapi tidak ada kekurangan kekejaman dari Leicester saat mereka berkunjung Molineux akhir minggu lalu, seperti Youri Tielemans, Harvey Barnes, James Maddison dan Jamie Vardy semua cetak gol dalam kemenangan 4- 0.

Sesudah ambil 10 point kemungkinan dari 15 sepanjang masa kenaikan yang diikuti, Leicester sudah kurangi penekanan pada diri sendiri dan manager mereka untuk keluar zone kemunduran ke arah tempat ke-17 – unggul dua point dari ke-3 team di zone merah.

Jaga tiga clean sheet beruntun sebagai apa yang diperintah dokter untuk Leicester saat sebelum lawatan si juara, dan team Rodgers cuma kecolongan keseluruhan 2 gol bulan ini, tapi tidak semenjak Januari 2022 The Foxes memenangi tiga kemenangan beruntun di Liga Premier.

Baca Juga  Prediksi Fulham Vs Everton, 29 Oktober 2022

Disamping itu, team bimbingan Rodgers tak pernah kalah di kandang bulan ini – ambil tujuh point kemungkinan dari sembilan point menantang Leeds, Nottingham Forest dan Crystal Palace tanpa kecolongan gol – dan Man City mempunyai pengalaman belakangan ini saat harus dihilangkan di luar kandang.

Hari lain, penalti tidak berhasil yang lain untuk Riyad Mahrez, yang kembali lagi ke club lama waktunya minggu ini masih hidupkan kembali mimpi jelek 12 yard dari Westfalenstadion saat Man City senang dengan 1 point ke team Borussia Dortmund yang ditetapkan.

Mahrez tingkatkan penaltinya yang ke-32 sejauh kariernya di Jerman sesudah jatuh di bawah tackle Emre Can, tapi dia mencatat kekeliruannya yang kesepuluh dari titik penalti saat Gregor Kobel menerka secara benar, walau cuma point itu yang dibutuhkan untuk pastikan finish pertama di Group G

Bicara mengenai tempat pertama, Man City dapat naik di atas pimpinan Arsenal ke pucuk rangking dengan kemenangan di Stadion King Power, dengan keunggulan The Gunners dipotong jadi dua point akhir minggu lalu, dan team Mikel Arteta tidak mempunyai peluang untuk memberi respon sampai mereka tangani Nottingham Forest di hari Minggu.

Rekor cuman satu kemenangan dari 4 laga paling akhir mereka bukan Man City yang umum kita saksikan dalam tahun-tahun ini, dan team bimbingan Pep Guardiola pun tidak raih satu kemenangan atau 1 gol juga dalam tiga tandang paling akhir mereka, dengan kebimbangan atas kesehatan Erling Braut Haaland tidak menolong mereka dalam usaha mereka untuk akhiri rangkaian tandus itu.

Sebuah pertandingan classic Boxing Day tahun kemarin membuat Man City menang 6-3 atas Leicester sesudah menang 1-0 di King Power, dan kemenangan terkini The Foxes di kandang sendiri atas Man City secara kebenaran terjadi di tanggal semarak pada tahun 2018 kemarin. .

Head to Head Leicecter Vs Man City

Dalam pertandingan itu, Manchester City berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Borussia Dortmund memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Sheriff Tiraspol, 28 Oktober 2022

Serangkaian penampilan luar biasa oleh pertahanan Manchester City telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ sebanyak 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 12.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 22/02/2020 menunjukkan bahwa Leicester City telah memenangkan 2 dari ini & Manchester City 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Secara keseluruhan, 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 dari The Foxes dan 12 untuk The Citizens. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

26/12/21 Manchester City6 – 3
(4 – 0)
Leicester City EPL11/09/21 Leicester City0 – 1
(0 – 0)
Manchester City EPL07/08/21 Leicester City1 – 0
(0 – 0)
Manchester City CS03/04/21 Leicester City0 – 2
(0 – 0)
Manchester City EPL27/09/20 Manchester City2 – 5
(1 – 1)
kota Leicester

5 Pertandingan Terakhir

23/10/22 Wolverhampton0 – 4
(0 – 2)
Leicester City EPL20/10/22 Leicester City2 – 0
(2 – 0)
Leeds United EPL15/10/22 Leicester City0 – 0
(0 – 0)
Crystal Palace EPL08/10/22 Bournemouth2 – 1
(0 – 1)
Leicester City EPL03/10/22 Leicester City4 – 0
(3 – 0)
Hutan Nottingham

25/10/22 Borussia Dortmund0 – 0
(0 – 0)
Manchester City UCL22/10/22 Manchester City3 – 1
(2 – 0)
Brighton EPL16/10/22 Liverpool1 – 0
(0 – 0)
Manchester City EPL11/10/22 FC København0 – 0
(0 – 0)
Manchester City UCL08/10/22 Manchester City4 – 0
(2 – 0)
Southampton

kondisi pemain Leicester City versus Manchester City

Rodgers sudah terima kenaikan kesehatan yang besar dengan kembalinya Wilfred Ndidi ke training minggu ini, dan Jonny Evans direncanakan untuk kembali bersama group saat sebelum hari Sabtu.

Ryan Bertrand dan Ricardo Pereira masih tetap mangkir untuk periode panjang.

Peralihan pasti dijaga seminimal kemungkinan minggu ini, tapi Patson Daka diganti di menit ke-61 menantang Wolves oleh Vardy, yang gol telatnya ialah yang ke-100 di Liga Premier semenjak ulang tahunnya yang ke-30.

Baca Juga  Prediksi Nice Vs Partizan, 27 Oktober 2022

Kesukaan Vardy untuk cetak gol menantang club Enam Besar terdokumentasi secara baik – cetak delapan gol menantang Man City – dan ia menjadi salah satu peralihan dalam daftar pemain tuan-rumah minggu ini.

Kembalinya pemain sudah jadi topik untuk Leicester, tapi sebaliknya untuk Man City, karena Haaland menanggung derita gabungan kecapekan, sakit, dan cidera kaki saat sebelum diambil keluar pada set pertama menantang bekas timnya Dortmund.

Pemain Norwegia itu selanjutnya kelihatan terpincang-pincang ke sarana klinis untuk pengecekan selanjutnya, tapi Man City disampaikan percaya jika dia sudah menghindar suatu hal yang serius.

Meskipun begitu, Julian Alvarez siap sedia bila 17 gol Haaland tidak ditaruhkan semenjak awalnya.

Joao Cancelo dapat bermain cuma 45 menit karena sakit, tapi kesempatannya menjadi starter di King Power nampaknya lebih bagus dibanding Haaland, sementara Kalvin Phillips dan Kyle Walker ke-2 nya masih mangkir, dan Sergio Gomez ada kembali sesudah hukuman di Liga Champions.

Prakiraan susunan pemain Leicester City vs Manchester City

Leicester City:

Ward; Castagne, Faes, Amartey, Justin; Soumare; Maddison, Tielemans, Dewsbury-Hall, Barnes; Vardy

Manchester City:

Ederson; Cancelo, Dias, Akanji, Laporte; Silva, Rodri, De Bruyne; Foden, Alvarez, Grealish

Prediksi Skor Leicester City Vs Manchester City

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Peningkatan performa Leicester, serentetan pertandingan tanpa gol Man City di luar kandang dan kekhawatiran atas kebugaran Haaland membuat ini menjadi pertandingan yang jauh lebih sulit bagi sang juara daripada yang diperkirakan beberapa orang, terutama dengan Vardy yang diremajakan yang berusaha melanjutkan rentetan produktifnya melawan tim besar.

Garis pertahanan tangguh The Foxes tidak mungkin dihitung dengan cara apa pun, dan sementara kami memiliki keyakinan pada tim Guardiola untuk menyelesaikan pekerjaan, tidak akan mengejutkan melihat hanya selisih satu gol yang memisahkan tim.

Leicester City 1-2 Manchester City

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku