Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Bournemouth vs Tottenham, 29 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Bournemouth vs Tottenham Hotspur,Liga INggris, malam hari ini Jadwal Langsung 29 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis pertandingan

Dua team yang ada di ujung yang keliru dari panggilan polemis VAR akhir kali lakukan pertarungan dalam laga Liga Premier Sabtu, saat Bournemouth tangani Tottenham Hotspur di Stadion Vitality.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Team Gary O’Neil didiamkan menyesali buku ketentuan bola tangan dalam kekalahan 2-0 dari West Ham United di hari Senin, sementara Spurs secara menegangkan bermain seri 1-1 dengan Sporting Lisbon di Liga Champions.

Bos Bournemouth Gary O’Neil hitung sekitar 10 keputusan VAR yang berlawanan dengan teamnya semenjak kehadirannya sesudah kekalahan 2-0 Senin di West Ham, dengan the Cherreis di ujung yang keliru dari sepasang panggilan handball di ibu-kota Inggris.

Gol pembuka Kurt Zouma didiamkan bertahan, walau bola terang berkenaan tangan Thilo Kehrer, yang dipandang ada dalam status alami, dan Said Benrahma menuntaskan pekerjaannya dari titik putih sesudah Jordan Zemura dijatuhi hukuman karena handball kepunyaannya sendiri..

Bekas pemain West Ham, O’Neil, sudah pasti memberitahu wasit mengenai keputusan pertama di set pertama, dengan team Cherries-nya saat ini turun ke rangking 14 di seksi itu sesudah ikuti enam laga tidak pernah kalah dengan back-to-back kekalahan.

Jurang empat point pisahkan Bournemouth dari zone kemunduran sekarang ini, dan ketidakberhasilan untuk cetak gol dalam kekalahan mereka dari Southampton atau West Ham membuat The Cherries cuma mempunyai 10 gol untuk musim ini – yang sedikitnya dari team mana saja di atas zone kemunduran.

Cuma empat dari 10 gol liga Bournemouth musim ini yang terbentuk di Vitality Fase, di mana mereka tidak cetak gol dalam empat dari 6 laga kelas atas musim ini, tapi Tottenham pun tidak banyak memiliki keunggulan serang di tengah minggu.

Baca Juga  Prediksi Mallorca Vs Espanyol, 29 Oktober 2022

Sementara rasa frustrasi O’Neil tidak membuat turut serta dalam permasalahan dengan team wasit, Antonio Conte mendapatkan kartu merah saat Tottenham dengan kejam dihentikan sebagai juara akhir menantang Sporting, dengan hasil seimbang 1-1 tidak pedulikan kesempatan mereka untuk maju ke set mekanisme luruh dengan kemenangan.

Marcus Edwards sepantasnya tempatkan Sporting unggul di set pertama saat sebelum Tottenham keluar gung-ho di set ke-2 , saat tandukan Rodrigo Bentancur menyamai posisi saat sebelum Harry Kane menduga ia sudah memenanginya dengan sepakan paling akhir laga.

Tetapi, pantauan VAR yang panjang pada akhirnya menyaksikan gol itu dibatalkan karena panggilan offside yang ketat, dan Conte dikasih perintah berbaris oleh wasit Danny Makkelie untuk protesnya saat sebelum keluar pertemuan persnya sesudah cuma terima satu pertanyaan dari media.

Walau keputusan itu membuat geram, Conte tidak menyanggah performa set pertama teamnya yang lemas, karena Tottenham membuat tiga laga beruntun tanpa kemenangan di semua kompetisi susul kekalahan liga belakangan ini dari Manchester United dan Newcastle United.

The Lilywhites melekat pada tempat ke-3 , tapi mereka tertaut lima point dari pimpinan Arsenal sesudah mainkan satu laga semakin banyak, dan baik Chelsea atau Man United ada dalam jarak yang dekat sama Lilywhites dengan laga pada tangan.

Rekor cuman satu kemenangan dari 6 laga tandang paling akhir mereka di semua kompetisi tidak tingkatkan keyakinan diri di tim tandang, dan Bournemouth sudah sukses menghindar kekalahan dalam dua tatap muka paling akhir mereka dengan Spurs di Stadion Vitality, menang 1-0 di Mei 2019 saat sebelum hasil seimbang tanpa gol pada Juli 2020.

head to head Bournemouth Vs Tottenham Hotspur

Dalam laga itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tottenham Hotspur adalah Rodrigo Bentancur (80′). Sporting CP mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Marcus Edwards (22′) mencetak gol untuk Sporting Lisbon.

Baca Juga  Prediksi Ferencvaros vs Monaco, 28 Oktober 2022

Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang setara sama dengan 7.

Tinjauan dari pertemuan head to head terakhir mereka sejak 14/10/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Bournemouth telah memenangkan 1 di antaranya & Tottenham Hotspur 4, dengan jumlah seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 17 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 4 dari The Cherries dan 13 dari Spurs. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-34 pada 09/07/2020 ketika Bournemouth berakhir 0-0 dengan Tottenham Hotspur.

Pada kesempatan itu, Bournemouth berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

09/07/20 Bournemouth0 – 0
(0 – 0)
Tottenham EPL30/11/19 Tottenham3 – 2
(1 – 0)
Bournemouth EPL04/05/19 Bournemouth1 – 0
(0 – 0)
Tottenham EPL26/12/18 Tottenham5 – 0
(3 – 0)
Bournemouth EPL11/03/18 Bournemouth1 – 4
(1 – 1)
Tottenham

5 Pertandingan Terakhir

24/10/22 West Ham2 – 0
(1 – 0)
Bournemouth EPL19/10/22 Bournemouth0 – 1
(0 – 1)
Southampton EPL15/10/22 Fulham2 – 2
(1 – 2)
Bournemouth EPL08/10/22 Bournemouth2 – 1
(0 – 1)
Leicester City EPL01/10/22 Bournemouth0 – 0
(0 – 0)
Brentford

26/10/22 Tottenham1 – 1
(0 – 1)
Sporting CP UCL23/10/22 Tottenham1 – 2
(0 – 2)
Newcastle United EPL19/10/22 Manchester United2 – 0
(0 – 0)
Tottenham EPL15/10/22 Tottenham2 – 0
(0 – 0)
Everton EPL12/10/22 Tottenham3 – 2
(3 – 1)
Eintracht Frankfurt

Kondisi pemain Bournemouth versus Tottenham

Cidera dipertambah ke penghinaan untuk Bournemouth dalam kekalahan mereka dari West Ham, karena Neto dan Dominic Solanke ke-2 nya harus keluar saat sebelum awalnya set ke-2 dengan cidera paha dan pergelangan kaki masing-masing – tergabung dengan Lloyd Kelly dan David Brooks di ruangan klinis.

Baca Juga  Prediksi Werder Bremen vs Hertha Berlin, 29 Oktober 2022

Yang pertama sudah tampil mengagumkan di gawang semenjak datang dari Barcelona, ​​​​dan kesungguhan permasalahannya tidak terang, tapi Mark Travers siap diundang bila dibutuhkan.

Dalam pada itu, Kieffer Moore harus diberi awalan yang sangat jarang bila Solanke dikesampingkan.

Selainnya peluang dua peralihan yang dipaksa, Bournemouth harus mengirim XI yang mayoritas tidak terjamah, tapi Zemura memberi toko yang bagus dari kiri sesudah perjumpaannya di hari Senin dan akan berkompetisi dengan Ryan Fredericks untuk mengawali di sini.

Adapun Tottenham, Richarlison dan Dejan Kulusevski masih tetap mangkir karena cidera betis dan hamstring mereka, tapi Cristian Romero dan Pierre-Emile Hojbjerg menepiskan keluh kesah mereka untuk mengawali di hari Rabu.

Conte kembali lagi ke 3-4-3 yang sudah dicoba dan dites untuk lawatan Sporting, di mana Lucas Moura mengawali musim pertama kalinya, tapi pengenalan Bryan Gil yang membuat orang bicara sesudah pemain berumur 21 tahun itu membuat imbas hebat di set ke-2 .

Conte pasti hadapi panggilan untuk mengawali Gil dari semprit pertama untuk kiprah penuh Liga Premier akhir minggu ini, sementara Clement Lenglet dan Ryan Sessegnon calon untuk kembali lagi ke XI pertama.

Prediksi susunan pemain Bournemouth vs Tottenham

Bournemouth:

Travers; Smith, Mepham, Senesi, Zemura; Christie, Cook, Lerma, Tavernier; Billing, Moore

Tottenham Hotspur:

Lloris; Romero, Dier, Lenglet; Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Sessegnon; Gil, Kane, Son

Prediksi Skor Bournemouth Vs Tottenham Hotspur

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Bahkan jika livewire muda Gil masuk untuk pertama kalinya sebagai starter di Liga Premier, kekurangan serangan Tottenham tidak akan terpecahkan dalam semalam, terutama melawan tim Bournemouth yang cenderung tidak kebobolan banyak gol di kandang.

Menempatkan bola di belakang gawang di kandang juga bukan salah satu spesialisasi The Cherries, dan pertandingan hari Sabtu tidak terlihat menarik, tetapi tim Conte dapat bertahan dan mencetak satu gol yang mereka butuhkan untuk kembali ke jalan kemenangan.

Bournemouth 0-1 Tottenham Hotspur

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku