Prediksi Burnley VS Tottenham, 28 Oktober, Carabao Cup

807

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Burnley VS Tottenham Hotspur, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 28 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Carabao Cup Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Pada pertandingan Kamis pagi hari kelak, Burnley yang hendak disokong penuh penggemarnya akan tampilkan permainan terbaik saat melayani Tottenham. Mendekati pertandingan kandang kelak, Burnley ditegaskan akan turun dengan kesebelas pemain yang hendak dihandalkan untuk dapat menyeimbangi permainan dari Tottenham.

Burnley dalam 4 laga paling akhir di Premier League, belum menulis yang cukup memberikan kepuasan dengan 3 pertandingan hasil seimbang dan 1 pertandingan kekalahan. Menyaksikan statistik itu tidak cukup untuk Burnley untuk jadi modal saat temui Tottenham yang mempunyai keunggulan kualitas permainan.

Dan faksi team tamu Tottenham yang hendak jalani pertandingan tandang Kamis kelak, akan menarget menangi pertandingan untuk amankan babak selanjutnya. Pada pertandingan tandang kelak, Tottenham ditegaskan akan turun dengan squad kemampuan penuh dan siap untuk hadapi keangkeran basis tuan-rumah.

Tottenham dalam 3 pertandingan paling akhir di Premier League Inggris, sudah mendapat 2x angka penuh dan 1 pertandingan dengan hasil kekalahan. Berkaca hasil itu, termasuk cukuplah jadi modal untuk Tottenham yang unggul secara kualitas permainan. Meskipun begitu, team tetap waspada permainan Burnley.

Baca Juga  Prediksi Venezia vs Salernitana, 26 Oktober, Liga Italia Seri A

Burnley FC Akan Tampil Mati-matian

Burnley masih digeber oleh Pelatih Sean Dyche, yang hendak merangkum strategi dan taktik paling baik supaya team dapat tampil mati-matian. Coach Sean Dyche akan bekerja extra dalam turunkan beberapa pemain yang pas, karena musuh ini kali benar-benar kuat untuk ditemui.

Pelatih Sean Dyche peluang membuat pola 4 – 1 – 4 – 1, dan dianya menunjuk bek James Tarkowski untuk kenakan ban Kapten. Sean Dyche mainkan Chris Wood sebagai penyerang tunggal di muka, lalu di tengah-tengah ditempati Cornet, Brownhill, McNeil, Westwood dan Lennon.

Tottenham Hotspur Siap Temui Penekanan Suporter Tuan Rumah

Tottenham sekarang diatasi Pelatih Nuno Espirito Santo, yang hendak menyusun strategi dan taktik keren supaya team besutannya sanggup tangani penekanan suporter Burnley. Coach Espirito peluang sedikit mengubah beberapa daftar pemain yang hendak di turunkan. Disamping itu dianya akan perintahkan beberapa pemainnya untuk bawa pulang kemenangan.

Pelatih Nuno Espirito Santo akan menggunakan skema 4 – 2 – 3 – 1, dan dianya akan memberi status Kapten ke Hugo Lloris. Espirito akan mainkan Harry Kane sebagai sasaran man di baris depan, lalu baris tengah dihuni Son, Lo Celso dan Bergwijn.

Perkiraan Jalannya Laga

Turf Moor bisa menjadi tempat bergulirnya set 16 besar League Cup Inggris, rakyatnesia team berjuluk The Clarets akan menantang team dipanggil The Lilywhites. Dalam tatap muka ini kali, tuan-rumah tetap memberi permainan terbaik meskipun akan kesusahan temui keunggulan kualitas permainan team tamu.

Saat sebelum pertandingan akan digelontorkan, juru strategi Sean Dyche terus akan memberi perintah ke team yang berlaga supaya bisa optimalkan pertandingan kandang. Team yang dinahkodai Sean Dyche ini, akan mainkan skema bertahan yang memercayakan serbuan balik dengan manfaatkan ruangan terbuka pertahanan Tottenham.

Baca Juga  Prediksi Bhayangkara FC vs Borneo FC, 27 Oktober, Liga 1 BRI

Dan faksi musuh, juru taktik Nuno Espirito Santo akan memberikan instruksi squad besutannya untuk tampil menekan semenjak awalnya laga. Team yang dikendarai Espirito ini, akan bermain bermain dengan skema serang, berusaha untuk cari sela tempat baris pertahanan punya Burnley.

Paruh pertama sampai turun minum, pertandingan ini peluang akan berguling dengan tempo cepat, di mana Tottenham akan unggul dalam kepenguasaan tempo permainan. Paruh ke-2 Burnley akan berusaha untuk berani tampil menekan, dan Tottenham terus akan tekan Burnley supaya tidak dapat meningkatkan bermainnya.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Burnley
Ben Mee masih diragukan bermain setelah dinyatakan positif COVID-19 awal bulan ini. Di tempat lain, Dale Stephens masih absen karena cedera.

Terluka: Dale Stephens

Diragukan: Ben Mee

Ditangguhkan: Tidak ada

Tottenham
Tottenham tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul kekalahan 1-0 mereka dari West Ham terakhir kali. Matt Doherty dan Ryan Sessegnon keduanya bisa kembali dari cedera selama pertandingan Rabu.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Matt Doherty, Ryan Sessegnon

Susunan Pemain Burnley Vs Tottenham

Burnley Prediksi XI (4-4-2): Wayne Hennessy; Erik Pieters, Kevin Long, Nathan Collins, Matt Lowton; Dwight McNeil, Josh Brownhill, Ashley Westwood, Aaron Lennon, Jay Rodriguez, Ashley Barnes

Baca Juga  Prediksi Arsenal Vs Leeds United, 27 Oktober, Carabao Cup Inggris

Tottenham Prediksi XI (4-2-3-1): Pierluigi Gollini; Ben Davies, Joe Rodon, Davinson Sanchez, Japhet Tanganga; Harry Winks, Giovani Lo Celso; Bryan Gil, Dele Alli, Steven Bergwijn; Harry Kane

head To Head Burnley Vs Tottenham

Tottenham telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Burnley hanya memenangkan satu.

Tottenham menghancurkan Burnley 4-0 terakhir kali kedua belah pihak bertemu pada bulan Februari. Dua gol dari Gareth Bale, bersama dengan gol dari Harry Kane dan Lucas Moura, mengamankan kemenangan pada malam itu.

2021-02-28 Liga Inggris Tottenham 4-0 Burnley
2020-10-26 Liga Inggris Burnley 0-1 Tottenham
2020-03-07 Premier League Burnley 1-1 Tottenham
2019-12-07 Liga Premier Tottenham 5-0 Burnley
2019-02-23 Liga Inggris Burnley 2-1 Tottenham

D Southampton 2-2 Burnley
L Manchester City 2-0 Burnley
D Burnley 0-0 Norwich City
D Leicester City 2-2 Burnley
W Burnley 4-1 Rochdale

L West Ham 1-0 Tottenham
L Vitesse 1-0 Tottenham
W Newcastle United 2-3 Tottenham
W Tottenham 2-1 Aston Villa
W Tottenham 5-1 Mura

Prediksi Skor Burnley Vs Tottenham Hotspur

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Prediksi skor versi agen sbobet pada laga Burnley menghadapi Tottenham di babak 16 besar League Cup Inggris, akan berakhir kekalahan untuk tuan rumah dengan skor 0 – 3. Pertemuan rakyatnesia dua tim beda kualitas permainan ini, akan sangat menarik untuk disaksikan dan wajib dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

Burnley Vs Tottenham : 0 – 3

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More