Prediksi PSS Sleman vs Bali United, 27 Oktober, Liga 1 BRI

Dedi Suparman

Prediksi PSS Sleman vs Bali United, 27 Oktober, Liga 1 BRI
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSS Sleman Vs Bali United, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 27 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga 1 BRI musim 21/22. Kondisi tersebut memang wajar saja terjadi lantaran semua klub Tanah Air masih saling meraba kekuatan sendiri. Praktis pada pekan 9 nanti semua klub Tanah Air wajib bisa segera tunjukkan taringnya agar bisa tampil memukau di ajang sepakbola kasta tertinggi ini.

Pada match day ke 9, ada beberapa partai yang agaknya akan paling sengit dan sudah tentu sangat disayangkan apabila terlewat. Partai yang sama sekali tak boleh terlewat oleh mata publik penjuru Tanah Air adalah PSS Sleman vs Bali United.

Berita Kedua Tim

Saat ini bila disentuh sedikit, kemampuan Bali United cukup kompak dan lengkap saat dilihat dari segi materi pemain. Bahkan juga beberapa pemain lama yang berkualitas masih tetap menempati tim khusus Bali United.

Ringkas hal itu membuat tim Bali United semakin semakin gampang saat membuat tim yang kompak dan ganas. Pada akhirnya Bali United juga memulai musim ini dengan benar-benar sangar dan produktif. Pada awal mula musim, sebetulnya dapat disebut perform Bali United ialah yang paling bagus.

Tetapi hal itu rupanya tidak dapat dimanage dengan keren oleh tim Bali United. Malah tim Bali United secara perlahan-lahan alami pengurangan kualitas permainan dan mengakibatkan hasil jelek saat bertanding.

Bahkan juga saat ini Bali United sedang diselimuti rekor yang paling negatif pada empat partai terakhir kalinya. Rekor negatif yang sampai saat ini masih menyelimutinya membuat Bali United harus senang makin melorot ranknya di klassemen.

Oleh karena itu, team ini akan berusaha pecahkan dan stop rangkaian buruk saat partai PSS versus Bali United digelar. Meskipun Bali United akan dengan status sebagai team tamu, tentunya club ini punyai psikis yang lumayan kuat untuk memenangi partai.

PSS Jadi Club Paling Banyak Kecolongan

Dan tim PSS Sleman nanti diprediksi akan cukup belingsatan temui agresifnya gempuran Bali United. Pasalnya PSS Sleman sedang punyai kekurangan yang cukup kompleks di barisan belakangnya.

Pertahanan yang ringkih jelas sudah masih jadi masalah dan dilematika paling penting pada tim PSS Sleman. Bahkan juga rapuhnya barisan pertahanan dari PSS saat ini benar-benar disokong dengan data dan bukti.

Melirik sedikit di data dan bukti, saat ini tim PSS Sleman telah kecolongan 15 gol dari 8 partai yang telah ditempuhnya. Data statistik versus bandar judi bola itu termasuk sangatlah prihatin untuk PSS yang notabene sebetulnya punyai materi cukup bagus.

Rapuhnya barisan pertahanan PSS itu diprediksi akan cukup rawan saat temu tim Bali United yang populer benar-benar kompak. Beritanya PSS Sleman akan berusaha benahi barisan beknya supaya dapat semakin kompak saat temu Bali United tengah minggu ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

PSS Sleman
Manajer PSS Sleman akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Bali United
Karena skuad yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Bali United, Widodo Putro. Gunawan Dwi Cahyo (Cedera Lutut) tidak akan beraksi. Willian Pacheco tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Head To head PSS Sleman Vs Bali United

PSS Sleman tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-2 Liga 1 di pertandingan sebelumnya melawan Persib Bandung.

Jarang sekali PSS Sleman mencatatkan clean sheet belakangan ini. Faktanya, PSS Sleman telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu. Meskipun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan mendatang.

Menyusul kekalahan di laga sebelumnya melawan Bhayangkara di kompetisi Liga 1, Bali United berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Bali United tampil bagus saat menyerang menjelang pertemuan ini, mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka Widodo Putro tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Bali United juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama.

screenshot 12
screenshot 15
screenshot 16

Prediksi Skor PSS Sleman vs Bali United

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sekarang adalah waktu yang tepat bagi Bali United untuk akhiri rentetan buruk di partai PSS Sleman vs Bali United. Bahkan banyak yang menilai bahwa peluang Bali United untuk membungkam PSS akan cukup besar jika dimanfaatkan dengan baik. Banyak yang beropini dan perkirakan bahwa Bali United akan mampu menekuk PSS dengan hasil skor 1 – 2.

PSS Sleman Vs Bali United : 1 – 2

Bagikan

Also Read