Prediksi Bhayangkara FC vs Borneo FC, 27 Oktober, Liga 1 BRI

Dedi Suparman

Prediksi Bhayangkara FC vs Borneo FC, 27 Oktober, Liga 1 BRI
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bhayangkara Vs Borneo FC, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 27 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga 1 BRI musim 21/22. Pertarungan Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC adalah salah satu laga yang bakal diselenggarakan di pekan kesembilan. Stadion Madya di Magelang akan menjadi arena kedua tim berlaga.

Berita Kedua Tim

Bhayangkara Solo FC sekarang sedang tempati singgasana BRI Liga 1 Indonesia dengan pencapaian 19 point dari keseluruhan 8 pertandingan yang sudah dimainkan. Tetapi perform terbaik team dirusak dengan kekalahan Persib Bandung di minggu ketujuh.

Tetapi setelah pertandingan itu, team yang berjulukan The Guardian ini kembali lagi ke perform awalnya. Dengan menaklukkan team calon juara, Bali United dengan score tipis, 1-2. Karena itu pada pertandingan seterusnya menantang Borneo FC ini ditegaskan team akan menarget point penuh.

Pelatih team, Paul Munster dipercayai akan turunkan legiun terbaik dengan strategi unggulan sebagian besar club Indonesia, 4-3-3. Ezechiel Ndouasel diprediksi bisa menjadi unggulan kembali di bidang penyerang khusus.

Striker bernegara Chad itu jadi hebat skorer team dengan keseluruhan 6 golnya. Jumlah itu sekaligus juga mengantarkannya masuk ke urutan ke-2 pembuat gol paling banyak liga. Diharap di pertandingan ini si penyerang bisa menambahkan pencapaian golnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Kekuatan Lecce dan Empoli di Liga Italia 2024

Dianya akan ditandemkan bersama dua punggawa team yang berposisi sebagai pemain sayap, Adam Alis dan Andik Vermansyah. Sementara di bidang pemain striker tengah akan berdiri satu pemain yang kemungkinan ialah Muhammad Hargianto.

Di baris tengah selainnya ada pemain striker tengah akan berdiri 2 orang pemain team yang berposisi pemain tengah tengah. Dua pemain yang mempunyai potensi isi status ini ialah Yu-jun Lee dan kapten tim nasional Indonesia, Evan Dimas.

Zone pertahanan The Guardian diperkirakan akan dihuni oleh empat pemain team yang berposisi sebagai bek. Bek veteran, Ruben Sanadi akan terpasangkan bersama Putu Besar sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Jajang Mulyana dan Anderson Salles. Status penjaga gawang akan diambil pindah Awan Setho yang bertindak selaku kapten team.

Borneo FC Dalam Perform Yang Lebih Jelek

Dalam pada itu Borneo FC sedang dalam perform yang jelek dan jauh berbeda dari si musuh. Mereka sekarang tempati status keduabelas di klassemen dengan pencapaian 10 point. Diprediksikan menantang Bhayangkara Solo FC team yang dari Samarinda ini akan menjumpai kesusahan.

Kemungkinan juru strategi team, Risto Vidakovic akan memasangkan kembali lagi strategi 4-3-3 sebagai susunannya. Francisco Torres, pembuat gol paling banyak team tidak lepas dari perhatian si pelatih dan terpasangkan di status penyerang.

Baca Juga  Ramalan Skor yang Jitu: St Louis City Vs Austin FC, MLS 2024

Francisco Torres tidak berdiri sendirian di baris paling depan tetapi akan ditolong performanya oleh dua winger team. Kemungkinan ke-2 pemain itu ialah Muhammad Sichran dan Terens Puhiri.

Bersambung di baris sentra, team yang berjulukan Pesut Etam ini kemungkinan akan memakai Jonathan Bustos sebagai pengontrol gempuran. Diteruskan oleh duet Nuriddin Davronov dan Hendro Pelajarnto di status pemain tengah tengah.

Zone pertahanan Borneo FC mempunyai potensi diisikan oleh empat pemain bertahan team dengan calonnya duet Safrudin Tahar dan Marckho Merauje di bidang sayap. Selanjutnya di pusat pertahanan akan bermain duet Wildansyah dan Javlon Guseynov, kapten team. Untuk isi bidang kiper, si pelatih akan memberinya ke Gianluca Pandeynuwu.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Bhayangkara
Manajer Bhayangkara Simon McMenemy akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini karena kelompok yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi. Jajang Mulyana tidak akan bisa bermain di laga ini karena diskors.

Borneo FC

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Borneo Dejan Antoni tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini. Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Jonathan Bustos, Nuriddin Davronov dan Rabbani Tasnim.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Taawoun vs Al Khaleej di Liga Arab Saudi 2024

Head To Head Bhayangkara Vs Borneo

Bhayangkara akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 1-2 Liga 1 melawan Bali United. Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Bhayangkara asuhan Simon McMenemy telah mencetak total 9 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,5.

Borneo akan masuk ke pertemuan menyusul kemenangan 2-1 Liga 1 atas PSM Makassar dalam pertandingan terakhir mereka. Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Borneo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Borneo telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Bhayangkara
22 September 2019
1 – 1 Kalimantan
Kalimantan
16 Mei 2019
1 – 1 Bhayangkara
Kalimantan
29 Oktober 2018
3 – 0 Bhayangkara
Bhayangkara
27 Mei 2018
1 – 1 Kalimantan

5 Pertandingan Terakhir

Bali United
23 Oktober 2021
1 – 2 Bhayangkara
Bhayangkara
16 Oktober 2021
0 – 2 Persib Bandung
Barito Putera
3 Oktober 2021
2 – 3 Bhayangkara
Bhayangkara
29 Sep 2021
2 – 0 Persik Kediri
Persebaya
24 Sep 2021
0 – 1 Bhayangkara

Kalimantan
22 Oktober 2021
2 – 1 PSM Makassar
TIRA-Persikabo
17 Oktober 2021
3 – 0 Kalimantan
Kalimantan
2 Oktober 2021
2 – 2 Persita Tangerang
Kalimantan
28 Sep 2021
1 – 1 Bali United
Persib Bandung
23 Sep 2021
0 – 0 Kalimantan

Prediksi Skor Bhayangkara VS Borneo

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Duel rakyatnesia kedua tim kemungkinan besar bursa judi online mengunggulkan Bhayangkara Solo FC sebagai pemenang. Diprediksi tim yang berjuluk The Guardian itu dapat memperkokoh posisinya di singgasana dengan skor 2 – 0.

Bhayangkara Vs Borneo : 2 – 0

Bagikan

Also Read