Prediksi Persiraja vs Madura United, 27 Oktober, Liga 1 BRI

391

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persiraja Banda Aceh Vs Madura United, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 27 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga 1 BRI musim 21/22. Salah satu pertandingan diantara kesembilan laga tersebut adalah pertarungan rakyatnesia Persiraja Banda Aceh vs Madura United. Stadion Manahan di Solo dipastikan akan menjadi venue kedua tim berduel. 

Berita Kedua Tim

Sampai minggu ke-9 bertanding di BRI Liga 1 Indonesia team yang dari ujung barat Indonesia ini cuman sekali saja mencetak kemenangan. Karena hasil itu team yang dipanggil Laskar Rencong itu tempati dasar zone kemunduran.

Mereka sama-sama berkompetisi dengan team dari ujung Indonesia yang lain, Persipura Jayapura dengan beda satu point saja. Karena itu menantang Madura United yang memiliki perform lebih bagus diprediksikan team akan memperoleh pertandingan susah.

Kemungkinan pelatih team, Hendri Susilo akan memakai strategi 4-3-3. Sangat sayang mereka masih tidak dapat memakai mesin golnya, Paulo Henrique yang sementara memperoleh perawatan karena dibekap cidera.

Sebagai tukarnya pelatih team memberi slots striker ke penyerang lokal, Husnuzhon. Striker berumur 24 tahun itu akan sama menempati bidang paling depan dengan didampingi duet Defri Rizki dan Eeng Supriyadi.

Baca Juga  Prediksi Villarreal vs Cadiz, 27 Oktober, Liga Spanyol

Lanjut ke baris tengah, Hendri Susilo ditegaskan tidak dapat memakai pemain asing yang lain, Shori Mufata yang terserang penumpukan kartu. Pemain yang dari Jepang itu akan diganti oleh Muhammad Mikail.

Ada di belakang Muhammad Mikail akan berdiri 2 orang pemain team yang bertipe sebagai pemain tengah tengah. Di mana ke-2 pemain itu yang diprediksikan di turunkan ialah Vanja Markovic dan kapten team, Mukhlis Nakata.

Baris pertahanan Laskar Rencong bisa menjadi tempat untuk ke-4 beknya. Ramadhan dan Muhammad Rifaldi akan ditandemkan bersama di bidang bek sayap. Dilanjutkan oleh duet Leo Lelis dan Hamdan Zamzani di status bek tengah. Sementara status penjaga gawang akan dikasih ke Fakhrurrazi Quba.

Madura United Difavoritkan

Dari segi si lawan, Madura United diprediksikan akan menarget kemenangan di laga ini buat menambang point. Di mana tambahan tiga point mempunyai potensi bisa meningkatkan team ini ke rangking kesembilan dari status 13.

Baca Juga  Prediksi PSIS vs Persib, 26 Oktober, Liga 1 BRI

Untuk mewujudkan sasaran itu diprediksi juru strategi team, Rahmad Darmawan akan menggunakan formulasi 4-3-3. Rafael Silva, salah satunya hebat skorer team akan terpasangkan untuk menolong team cetak gol di bidang baris serang.

Penyerang asal Brasil itu tidak berdiri sendirian di rakyatnesia pemain bertahan Persiraja tetapi didampingi oleh dua pemain team. David Laly dan Alfin Tuasalamony ialah dua pemain yang mempunyai potensi dimainkan sebagai pemain sayap.

Baris sentra team yang berjulukan Laskar Sappe Kerrab ini akan dipenuhi dengan tiga pemain tengah. Slamet Nurcahyono akan berdiri sebagai playmaker team dan didapuk pas ada di belakang Rafael Silva. Status di baris sentra diteruskan karena ada dua pemain tengah tengah team, Jin-sung Kim dan Jaja.

Zone pertahanan Madura United bisa menjadi tempat untuk duet bek sayap team, Rendika Rama dan Alexvan Djin. Di bagian tengah pertahanan kemungkinan pelatih akan memberikannya ke Jaime dan kapten team, Fachrudin Aryanto. Masalah penjaga gawang akan diisikan oleh Muhammad Ridho.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Persiraja Banda Aceh
Agus Suhendra (Cedera Lutut), Paulo Henrique (Cedera Hamstring) dan Nazarul Fahmi (Cedera Lutut) tidak akan bisa bermain untuk Persiraja Banda Aceh. Shori Murata tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Baca Juga  Prediksi Empoli VS Inter Milan, 28 Oktober, Liga Italia Seri A

Madura United
Dari sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Madura United, Milomir ešlija. Zulfiandi (Ligamen lutut pecah) tidak akan bermain di sini.

Head To Head Persiraja Vs Madura United

Madura United
9 Maret 2020
0 – 0 Persiraja Banda Aceh

5 Pertandingan Terakhir

Persita Tangerang
16 Oktober 2021
1 – 1 Persiraja Banda Aceh
Persiraja Banda Aceh
2 Oktober 2021
0 – 1 Persija Jakarta
Persela Lamongan
28 Sep 2021
1 – 0 Persiraja Banda Aceh
Persiraja Banda Aceh
24 Sep 2021
1 – 2 Persipura Jayapura
PSIS Semarang
18 Sep 2021
3 – 1 Persiraja Banda Aceh

Madura United
22 Oktober 2021
2 – 3 Persija Jakarta
Persela Lamongan
16 Oktober 2021
2 – 2 Madura United
Madura United
3 Oktober 2021
2 – 2 Persipura Jayapura
PSIS Semarang
29 Sep 2021
0 – 0 Madura United
Madura United
25 Sep 2021
1 – 0 PSS Sleman

Prediksi Skor Persiraja Banda Aceh vs Madura United

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 Indonesia pekan kesepuluh ini, bursa situs judi online memprediksikan Madura United sebagai tim yang memenangkan duel. Disinyalir tim yang dijuluki sebagai Laskar Sappe Kerrab tersebut dapat meraih poin penuh setelah menaklukkan sang musuh, yakni skor 0 – 1.

Persiraja Vs Madura United : 0 – 1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More