Prediksi Persija vs Persebaya, 26 Oktober, Liga 1 BRI

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 26 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga 1 BRI Indonesia musim 21/22. Tercatat sudah 8 laga dijalani oleh semua tim di Tanah Air, ada yang jalannya mulus dan ada pula yang sedikit kelimpungan. Praktis tengah pekan ini nanti ajang elite Liga 1 Indonesia ini akan segera menapakkan kaki di pekan ke 9. Pada pekan ke 9 nanti akan ada partai yang paling menjadi magnet yakni Persija vs Persebaya.

Keseruan partai Persija Jakarta kontra Persebaya nampaknya akan kian meningkat karena kedua tim skuadnya lengkap. 

Berita Kedua Tim

Sama seperti yang telah terhidang, Persija musim ini sedikit labil karena beberapa pemainnya memiliki masalah di fisik. Jumlahnya pemain yang kecapekan dan cidera nampaknya membuat Persija cukup terpukul performnya. Automatis saat ini Persija secara rangking masih juga dalam tahapan merayap ke kelas atas. Tapi keseluruhannya, perform tim Macan Kemayoran saat ini tidak terlampau jelek.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Namun Persija Jakarta saat ini dipandang masih kesusahan untuk menghidupkan psikis armadanya. Bahkan juga beberapa pemain Persija saat ini sempat turun performnya di gelaran BRI Liga 1 Indonesia. Sebagai contoh, Marko Simic yang sejauh ini jadi unggulan di bidang serang Macan Kemayoran kwalitasnya sedang turun naik.

Tidak itu saja, bahkan juga Marko Simic beberapa minggu kemarin sempat paceklik gol dan performnya benar-benar turun mencolok. Tapi pada partai paling akhir, Marko Simic pada akhirnya sanggup keluar rangkaian buruk. Saat ini Marko Simic dipandang sedang cukup on fire dan siap memandang tegak partai Persija versus Persebaya. Oleh karenanya, saat ini Persija benar-benar mengharap Marko Simic dapat jaga stabilitasnya saat sebelum bentrokan dengan Persebaya.

Persebaya Siap Tambahkan Kualitas Pertahanan

Dan tim Persebaya saat ini malas jika kembali lagi peroleh hasil tidak optimal di minggu 9. Telah waktunya raksasa Jawa Timur ini ada di lajur kemenangan dan merayap ke kelas atas. Semestinya Persebaya musim ini dapat selekasnya bangun karena materi pemainnya juga memikat.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Tapi sangat sayang jika Persebaya Surabaya saat ini kurang kuat dalam soal bidang pertahanan. Semua kelihatannya juga paham jika Persebaya benar-benar bergelut dengan masalah kurang kuatnya bidang pertahanan. Bahkan juga bila dicermati kembali, tim Persebaya cukup kerap unggul selanjutnya menangnya harus tidak berhasil karena kecolongan pada menit akhir.

Masalah hal kurang kuatnya bidang pertahanan telah membuat Persebaya saat ini banyak kehilangan angka. Oleh karena itu, beritanya tim Bajul Ijo siap membenahi pertahanan saat sebelum berperang dengan Macan Kemayoran. Banyak yang memandang jika tim Persebaya kelak akan coba membuat keterdisiplinan tinggi pada barisan belakang. Mayoritas pemerhati memandang jika Persebaya akan sanggup menang melawan Macan Kemayoran jika beknya disiplin.

Kondisi Pemain kedua Tim

Persija Jakarta
Ismed Sofyan (Cedera Lutut) dan Osvaldo Haay (cedera tulang kering) tidak akan bermain untuk manajer Persija Jakarta Stefano Cugurra. Tony Sucipto tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Persebaya
Bos Persebaya, Alfredo Vera, belum mendapatkan skuat lengkap untuk dipilih. Koko Ari (Cedera Ligamen Salib), Satria Tama (Cedera Tidak Diketahui) dan Arif Satria (Cedera Otot) tidak dapat dipertimbangkan. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing adalah Ruy Arianto, Ricky Kambuaya, Bruno, Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

head To head Persija Vs Persebaya

Persija Jakarta
17 Desember 2019
1 – 2 Persebaya
Persebaya
24 Agustus 2019
1 – 1 Persija Jakarta
Persebaya
4 November 2018
3 – 0 Persija Jakarta
Persija Jakarta
26 Juni 2018
1 – 1 Persebaya

5 pertandingan terakhir

Madura United
22 Oktober 2021
2 – 3 Persija Jakarta
Persija Jakarta
17 Oktober 2021
0 – 1 Arema
Persiraja Banda Aceh
2 Oktober 2021
0 – 1 Persija Jakarta
Persija Jakarta
28 Sep 2021
1 – 1 Persita Tangerang
Persija Jakarta
24 Sep 2021
2 – 1 Persela Lamongan

Persebaya
21 Oktober 2021
1 – 1 Persela Lamongan
Persipura Jayapura
16 Oktober 2021
1 – 3 Persebaya
Persebaya
3 Oktober 2021
2 – 3 PSIS Semarang
PSS Sleman
29 Sep 2021
1 – 3 Persebaya
Persebaya
24 Sep 2021
0 – 1 Bhayangkara

Prediksi Skor Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Partai panas Persija vs Persebaya agaknya akan memunculkan banyak opini yang berhubungan dengan prediksi skor. Partai kali ini, bursa agen judi online lebih banyak yang menjagokan Macan Kemayoran untuk menang ketimbang skuad Bajul Ijo. Banyak yang memperkirakan bahwa di partai ini skuad Macan Kemayoran akan sukses menekuk armada Bajul Ijo, yakni skor 2 – 1.

Persija Vs Persebaya : 2 – 1

Bagikan

Also Read