Prediksi PSM vs TIRA-Persikabo, 26 Oktober, Liga 1 BRI

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSM Makassar Vs TIRA-Persikabo, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 26 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga 1 BRI Indonesia musim 21/22. Tak hanya drama saja, agaknya semua klub Tanah Air juga kian merasakan potensi dinamika yang kian besar. Saling sikut pun terus terjadi, bahkan semua klub sekarang poinnya masih sangat berhimpitan pada BRI Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Itu artinya, semua klub masih punya asa yang besar untuk saling senggol di ranking klasemen BRI Liga 1.

Wajib diingat bahwa pada tengah pekan ini akan ada partai yang cukup besar yakni PSM Makassar  vs TIRA-Persikabo. Banyak yang menilai bahwa PSM kontra TIRA-Persikabo akan cukup jadi sajian alot dan menarik pada pekan ini.

Berita Kedua Tim

Meneliti lebih dulu ke tuan-rumah PSM Makassar, tentunya club ini stabilitasnya pantas dihargai tinggi. Pasalnya PSM sanggup menjadi satu diantara team di Liga 1 Indonesia yang sanggup terus stabil dalam dasawarsa paling akhir. Bahkan juga PSM terus sanggup tunjukkan taji dan terus sanggup jadi kompetitor khusus untuk club yang bernafsu juara.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Dalam masalah ini, tidaklah aneh jika PSM tiap musimnya selalu masuk di rank atas dan sering jadi batu sandungan. Saat ini PSM tetap sama dengan musim kemarin, club kebanggaan masyarakat Makassar ini selalu melekat ketat di rank atas. Harus dijumpai jika saat ini tim PSM duduk anteng di rank 6 dan masih berusaha untuk naik.

Harapan juara BRI Liga 1 Indonesia tetap terus ada untuk armada PSM musim ini. Pasalnya PSM masih mempunyai potensi tampil garang yang akan datang dan menyerobot naik posisinya. Beritanya PSM saat ini juga ingin harapan pemenangnya selalu terlindungi dan makin naik posisinya. Oleh karenanya, PSM akan berusaha keras menekuk tim TIRA-Persikabo tengah minggu ini.

TIRA-Persikabo Siap Utamakan Ciro Alves

Sesudah membahas komplet tekad PSM, waktunya meneliti lebih dalam berkenaan team tamu TIRA-Persikabo. Menurut berita yang tersebar, partai PSM versus TIRA-Persikabo kelak team tamu bakal ada figur sentra di status pemain sayap. Pasalnya di status pemain sayap ada figur pemain team tamu yang tetap tunjukkan taring dan sanggup stabil musim ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Prediksi Skor Newcastle United Jets Vs Wellington Phoenix, Liga Australia 2024

Pemain yang diartikan yaitu Ciro Alves yang paling sukses mengangkat perform TIRA-Persikabo musim ini. Banyak yang memandang jika Ciro Alves cukup mempunyai potensi untuk tunjukkan kemampuan dan cetak banyak gol di pertandingan kelak.

Kekuatan Ciro Alves dalam menyerang lewat sayap nampaknya cukup membuat rivalnya kerepotan, Terhitung PSM. Diprediksi Ciro Alves bakal menjadi momok paling mengerikan untuk armada PSM tengah minggu kelak. Beberapa pemerhati memprediksi jika kesempatan Ciro Alves untuk kembali bikin gol saat melawan PSM nampaknya terbuka lumayan besar.

Kondisi pemain kedua Tim

PSM Makassar
Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos PSM Makassar Robert Alberts karena sebagian besar pemainnya utuh. Abdul Rahman (Cedera Lutut) absen.

TIRA-Persikabo
Dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos TIRA-Persikabo Rudy Priyambada tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Head To head PSM Vs TIRA Persikabo

PSM Makassar
19 Sep 2019
2 – 0 TIRA-Persikabo
TIRA-Persikabo
29 Mei 2019
0 – 0 PSM Makassar
TIRA-Persikabo
19 Sep 2018
1 – 2 PSM Makassar
PSM Makassar
21 April 2018
4 – 3 TIRA-Persikabo

Kalimantan
22 Oktober 2021
2 – 1 PSM Makassar
PSM Makassar
17 Oktober 2021
2 – 1 Bali United
Persib Bandung
2 Oktober 2021
1 – 1 PSM Makassar
PSM Makassar
27 Sep 2021
0 – 2 Barito Putera
Persik Kediri
23 Sep 2021
2 – 3 PSM Makassar

Persita Tangerang
22 Oktober 2021
2 – 1 TIRA-Persikabo
TIRA-Persikabo
17 Oktober 2021
3 – 0 Kalimantan
Bali United
2 Oktober 2021
1 – 1 TIRA-Persikabo
TIRA-Persikabo
27 Sep 2021
0 – 0 Persib Bandung
Barito Putera
23 Sep 2021
0 – 3 TIRA-Persikabo

Prediksi Skor PSM Makassar vs TIRA-Persikabo

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Partai besar PSM Makassar vs TIRA-Persikabo cukup banyak menyedot perhatian besar terutama bagi publik yang gemar memprediksi skor. Banyak yang berpendapat bahwa tengah pekan ini kubu PSM akan cukup punya peluang besar untuk menang kontra TIRA-Persikabo. Sebagian besar pengamat beropini PSM akan mampu membuat TIRA-Persikabo tak berkutik dengan skor 3 – 1.

PSM Vs TIRA : 3 – 1

Bagikan

Also Read