Prediksi PSIS vs Persib, 26 Oktober, Liga 1 BRI

Dedi Suparman

Prediksi PSIS vs Persib, 26 Oktober, Liga 1 BRI
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSIS Semarang Vs Persib Bandung, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 26 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga 1 BRI Indonesia musim 21/22. Sekarang banyak klub yang perlahan sudah menemukan itu semua dan performanya terlihat kian garang. Praktis antusiasme penonton dalam melihat BRI Liga 1 Indonesia juga akan kian melonjak tajam beriringan dengan banyaknya klub yang mentereng.

Tengah pekan ini BRI Liga 1 ada partai yang sangat wajib ditonton bagi pecinta sepakbola Tanah air. Laga yang dimaksud adalah duel panas tim papan atas BRI Liga 1 Indonesia yakni PSIS vs Persib. Pastinya partai PSIS kontra Persib Bandung adalah laga yang sangat ditunggu oleh semua kalangan masyarakat.

Berita Kedua Tim

Sama seperti yang telah disentil di atas, partai PSIS versus Persib ialah hidangan paling ditunggu oleh khalayak Tanah Air sekarang ini. Lumrah hal itu sangat dinanti oleh khalayak karena PSIS dan Persib saat ini ialah team paling takut di Liga 1 Indonesia.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Banyak yang menyebutkan jika PSIS dan Persib musim ini ialah club dengan mekanisme permainan paling memikat. Tidak itu saja, dapat disebut tim PSIS dan Persib Bandung ialah team yang paling ahli dalam jaga jantung pertahanan sendiri.

Permainan yang tetap bagus dari tim PSIS dan Persib membuat ke-2 team ini duduk benar-benar aman di rank atas. Saat ini PSIS duduk di rank 2, dan Maung Bandung sedang melekat ketat pada status 3 klassemen BRI Liga 1 Indonesia.

Oleh karena itu, banyak yang menyebutkan partai super big match PSIS melawan Persib ini ialah tanding team yang on fire. Ringkas permainan terbaik diprediksi akan disuguhi oleh PSIS dan Persib tengah minggu ini.

PSIS Siap Tempel Ketat Bhayangkara

Saat ini PSIS Semarang ialah club yang paling mempunyai potensi untuk mendahului tim Bhayangkara FC di klassemen BRI Liga 1 Indonesia. Pasalnya saat ini PSIS benar-benar melekat ketat Bhayangkara FC dan benar-benar mempunyai potensi untuk mengudeta dalam kurun waktu dekat. Banyak yang memandang jika PSIS akan berusaha menang melawan Persib supaya bisa jaga harapan juara dan melekat terus Bhayangkara FC.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Oleh karena itu, Tidaklah aneh jika kelak PSIS akan tampil mengganas saat melawan Persib. Tidak itu saja, kelihatannya tim PSIS bakal tampil seperti umumnya dengan utamakan barisan sayapnya yang paling ahli dan licin.

Persib Bandung Siap Tangkal PSIS

Kelihatannya tim Maung Bandung juga tahu jika teamnya akan digempur habis oleh PSIS tengah minggu ini. Pasalnya Persib Bandung benar-benar tahu jika rivalnya benar-benar bernafsu naik ke pucuk klassemen BRI Liga 1 Indonesia.

Oleh karena itu, beritanya Persib Bandung telah mempersiapkan semua saat sebelum bentrokan dengan armada PSIS. Beritanya Persib Bandung siap menahan agresivitas PSIS yang sangat bisa dibuktikan beresiko.

Kondisi Pemain Kedua Tim

PSIS Semarang
Bruno Silva (Cedera Hamstring) dan Jandia (Cedera Tidak Diketahui) tidak bisa diturunkan untuk pelatih PSIS Semarang Vincenzo Annese. Para pemain yang tidak bisa bermain di laga ini karena diskors adalah Eka Febri Setiawan, Pratama Arhan, dan Alfeandra Dewangga.

Persib Bandung
Karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Persib Bandung Mario Gómez tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Head To Head PSIS Vs Persib

Persib Bandung
6 November 2019
2 – 1 PSIS Semarang
PSIS Semarang
21 Juli 2019
0 – 1 Persib Bandung
PSIS Semarang
18 November 2018
3 – 0 Persib Bandung
Persib Bandung
8 Juli 2018
1 – 0 PSIS Semarang

5 Pertandingan Terakhir

Barito Putera
20 Oktober 2021
0 – 1 PSIS Semarang
PSIS Semarang
15 Oktober 2021
3 – 0 Persik Kediri
Persebaya
3 Oktober 2021
2 – 3 PSIS Semarang
PSIS Semarang
29 Sep 2021
0 – 0 Madura United
Arema
25 Sep 2021
0 – 0 PSIS Semarang

Persib Bandung
22 Oktober 2021
4 – 2 PSS Sleman
Bhayangkara
16 Oktober 2021
0 – 2 Persib Bandung
Persib Bandung
2 Oktober 2021
1 – 1 PSM Makassar
TIRA-Persikabo
27 Sep 2021
0 – 0 Persib Bandung
Persib Bandung
23 Sep 2021
0 – 0 Kalimantan

Prediksi Skor PSIS Semarang vs Persib Bandung

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sepertinya partai PSIS vs Persib Bandung akan jadi sajian paling sulit untuk ditebak dari segi hasil. Prediksi skor bursa judi online pada partai PSIS Semarang kontra Persib Bandung agaknya akan cukup berimbang lantaran kedua raksasa Liga 1 Indonesia ini sedang on fire semuanya. Maka dari itu, nampaknya hasil imbang 1 – 1 akan mewarnai partai PSIS kontra Persib.

PSIS Vs Persib : 1 – 1

Bagikan

Also Read