Prediksi Udinese vs Verona, 27 Oktober, Liga Italia Seri A

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Udinese Vs Verona, malam hari ini Jadwal Liga Italia 27 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Udinese akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil seri 1-1 Serie A vs Atalanta.

Berita Kedua Tim

Dalam laga itu, Udinese sukses kuasai 32% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Udinese ialah Beto (90′). Atalanta mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Ruslan Malinovskyi (56′) jadi pembuat gol untuk Atalanta.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam beberapa saat paling akhir jika Udinese belum kecolongan.

Realitanya ialah jika Udinese sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 laga awalnya, kecolongan 11 gol dalam prosesnya.

Menjelang tatap muka ini, Udinese tanpa kemenangan kandang dalam 3 laga liga paling akhir.

Hellas Verona masuk ke laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 4-1 Serie A untuk menaklukkan Lazio di laga awalnya.

Dalam laga itu, Hellas Verona sukses kuasai 49% kepenguasaan bola dan 16 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Hellas Verona ialah Giovanni Simeone (30′, 36′, 62′, 90′). Lazio mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Ciro Immobile (46′) cetak gol untuk Lazio.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Jitu Torino VS Juventus: Temukan Taktik & Kejutan Mengejutkan!

Sepanjang 1/2 lusin benturan mereka awalnya, Hellas Verona sudah kantongi jumlah 18 gol. Hellas Verona cetak gol setiap laga itu.

Sepanjang masa itu, mereka mempunyai 11 gol yang diciptakan oleh musuh mereka. Walau demikian, kita perlu menanti dan menyaksikan apa trend akan bersambung di laga ini.

Menyaksikan dari benturan head-to-head awalnya semenjak 23/12/2017 memperlihatkan jika Udinese sudah memenangi 3 pada mereka dan Hellas Verona 1, dalam jumlah seri ialah 2.

Keseluruhan kombinasi dari 8 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 7 salah satunya untuk Bianconeri Friuliani dan 1 untuk Verona. Itu ialah angka rerata gol per games 1,33.

Laga liga paling akhir yang menghadapkan ke-2 nya ialah laga Serie A hari 21 pada 07/02/2021 yang usai dengan score Udinese 2-0 Hellas Verona.

Dalam laga itu, Udinese sukses kuasai 46% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen ke arah gawang dengan 8 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Gerard Deulofeu (91′).

Untuk musuh mereka, Hellas Verona mendapatkan 6 shooting pas target dengan 0 pas target. Marco Silvestri (83′ Gol bunuh diri) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Alberto Santoro.

Isaac Success (Influenza Perut) dan Nehuén Pérez (Cidera Tidak Dijumpai) akan mangkir untuk manager Udinese Luca Gotti. Lukasz Teodorczyk tidak dapat bermain di laga ini karena skorsing.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Lyon Vs Brest, Liga Prancis 2024

Manager Hellas Verona Igor Tudor mempunyai beberapa permasalahan tersedianya untuk diatasi. Gianluca Frabotta (Permasalahan Betis) dan Pawel Dawidowicz (Cidera Tidak Dijumpai) ialah beberapa nama yang tidak masuk ke daftar team.

Pertimbangan kami ialah jika Hellas Verona kemungkinan kesusahan cetak gol menantang team Udinese ini yang menurut kami kemungkinan cetak 1 gol, minimal.

Karenanya, kami memberikan panduan pada laga yang paling bersaing dengan score kemenangan 1-0 untuk Udinese diakhir laga.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Udinese
Gerard Deulofeu is injured at the moment and has been ruled out of this fixture. Roberto Pereyra served his suspension against Atalanta over the weekend and will be available for selection.

Injured: Gerard Deulofeu

Doubtful: None

Suspended: None

Hellas Verona
Gianluca Frabotta is injured at the moment and will not be able to play a part in this fixture. Marco Faraoni has recovered from his knock and will be able to play his part against Udinese.

Injured: Gianluca Frabotta

Doubtful: None

Suspended: None

Prediksi Susunan Pemain Udinese Vs Verona

Udinese Predicted XI (3-5-2): Marco Silvestri; Samir, Bram Nuytinck, Rodrigo Becao; Jens Stryger Larsen, Nahuel Molina, Walace, Tolgay Arslan, Roberto Pereyra; Ignacio Pussetto, Beto

Hellas Verona Predicted XI (3-4-3): Lorenzo Montipo; Koray Gunter, Nicolo Casale, Federico Ceccherini; Marco Faraoni, Darko Lazovic, Miguel Veloso, Adrien Tameze; Gianluca Caprari, Antonin Barak, Giovanni Simeone

Baca Juga  Prediksi Jitu: Athletic Bilbao vs Villarreal, Liga Spanyol 2024

Head To Head Udinese Vs Verona

Udinese have a good record against Hellas Verona and have won seven out of 18 matches played between the two teams. Hellas Verona have managed four victories against Udinese and will need to cut the deficit on Wednesday.

The previous game between the two sides took place in February this year and ended in a 2-0 victory for Udinese. Hellas Verona were poor on the day and have a point to prove this week.

2021-02-07 Serie A Udinese 2-0 Hellas Verona
2020-09-27 Serie A Hellas Verona 1-0 Udinese
2020-02-16 Serie A Udinese 0-0 Hellas Verona
2019-09-24 Serie A Hellas Verona 0-0 Udinese
2018-05-13 Serie A Hellas Verona 0-1 Udinese

D Atalanta 1-1 Udinese
D Udinese 1-1 Bologna
D Sampdoria 3-3 Udinese
L Udinese 0-1 Fiorentina
L Roma 1-0 Udinese

W Hellas Verona 4-1 Lazio
L Milan 3-2 Hellas Verona
W Hellas Verona 4-0 Spezia
D Genoa 3-3 Hellas Verona
D Salernitana 2-2 Hellas Verona

Prediksi Skor Udinese vs Verona

Hellas Verona were exceptional against Lazio over the weekend and will want to replicate their heroics this week. Giovanni Simeone was irrepressible in his previous game and will want to make his mark in this fixture.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Udinese have improved in recent weeks but have several problems to resolve going into this game. Hellas Verona are the better team at the moment and hold a slight upper hand going into this game.

Udinese vs Verona: 1-0

Bagikan

Also Read