Prediksi Tottenham Hotspur vs Sporting Lisbon, 27 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Tottenham Hotspur vs Sporting Lisbon, 27 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Tottenham Hotspur vs Sporting Lisbon Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Mempunyai tujuan untuk amankan tempat di set 16 besar Liga Champions dan menghindar terulangnya riwayat belakangan ini, Tottenham Hotspur menyongsong Sporting Lisbon ke London Utara untuk laga Group D pada Kamis pagi hari WIB.

Team bimbingan Antonio Conte duduk di pucuk klassemen dan akan meluncur ke set mekanisme luruh dengan kemenangan di sini, sementara Sporting duduk di posisi ke-3 , cuman satu point tambah jelek dibanding tuan-rumah yang lemahkan keyakinan diri mereka.

Fans Tottenham akan menjilat bibir mereka dengan senang saat Arsenal kehilangan point di Southampton pas saat sebelum kickoff menantang Newcastle United, tapi team Antonio Conte tidak dapat tutup sela dengan pesaing berat mereka karena mereka menanggung derita kekalahan berturut-turut di Liga Premier untuk pertama kalinya semenjak Februari.

Demikian kerap jadi penyelamat mereka menantang Manchester United, kekeliruan Hugo Lloris memberikan Callum Wilson gol pembuka – ajakan percuma untuk pelanggaran pada pemain Prancis itu tidak terjawab – dan Miguel Almiron yang on fire selanjutnya menyelesaikannya dengan penuh optimis saat sebelum tandukan selingan Harry Kane.

Mangkirnya striker memukul The Lilywhites dengan keras, dan Conte sudah tuangkan air dingin pada tiap keinginan teamnya untuk melawan gelar Liga Premier, tapi cuma 90 menit pisahkan Tottenham dari tempat di set mekanisme luruh Liga Champions untuk pertamanya kali semenjak kampanye 2019-20.

Duduk di pucuk group dengan 7 point atas nama mereka, Tottenham akan pastikan jika mereka tidak bisa diambil oleh musuh Portugal mereka atau Eintracht Frankfurt dengan kemenangan di sini, tapi mereka bisa juga akhiri matchday di posisi ke-3 bila hasil tidak seperti keinginan mereka..

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Kekalahannya dengan Newcastle akhiri 10 laga kemenangan untuk Tottenham di muka fans mereka sendiri – walau mereka sudah cetak gol di semua laga kandang mereka sepanjang musim ini – dan sedikit taruhan yang perlu ditaruh pada pihak yang share point di sini, karena Spurs tidak pernah bermain seri di kandang di Liga Champions semenjak Maret 2011.

Nyaris satu minggu berakhir di mana manager Sporting Ruben Amorim tidak dihubungkan dengan tugas baru, dengan Aston Villa dimengerti sebagai team terkini yang memperlihatkan ketertarikan pada pelatih Portugal yang populer, tapi konsentrasinya masih tetap cuma membuat gempuran kilat 2x menantang Tottenham untuk sekarang ini.

Minimnya disiplin dalam dua tatap muka mereka dengan Marseille sudah membuat Sporting kehilangan cengkraman mereka pada tempat dua besar – pertama itu ialah kartu merah Antonio Adan pada matchday empat, selanjutnya Pedro Goncalves dan Ricardo Esgaio dikasih kartu merah di dalam 2-0 kalah atas Les Olympiens akhir kali.

Kekalahan beruntun dari team Prancis sudah menyaksikan segi Amorim turun ke arah tempat ke-3 di Group D, dan kekalahan di hari Rabu dapat akhiri keinginan mereka untuk membikin set mekanisme luruh bila Marseille menang menantang Frankfurt.

Bahkan juga bila Sporting meraih kemenangan di London Utara, masih tetap ada tugas yang perlu dilaksanakan di hari laga paling akhir untuk jamin tempat dua besar.

Cari untuk kembali bangkit dari ketinggalan Taca de Portugal yang mengagetkan ke team seksi ke-3 Varzim, Sporting kembali lagi ke perform terbaik dengan sukses 3-1 atas Casa Pia di akhir minggu, tapi tujuh laga tanpa clean sheet bukan apa yang dokter diminta saat sebelum perjalanan ke London Utara.

Tetapi, team besar Portugal mempunyai masa lalu cantik mengenai keberhasilan 2-0 mereka atas Tottenham mulai 13 September, dengan Paulinho dan Arthur Gomes cetak gol kilat pada menit akhir, dan bekas pemain muda Tottenham Marcus Edwards tidak disangsikan kembali akan terpacu untuk masukkan semangat yang lain sekembalinya ke ibukota Inggris.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

head to head Tottenham Hotspur Vs Sporting Lisbon

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tottenham Hotspur adalah Harry Kane (54′). Untuk lawan mereka, Newcastle United memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Callum Wilson (31′) dan Miguel Almirón (40′) mencetak gol untuk Newcastle United.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte telah mencetak total 7 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 13/09/2022 ketika selesai Sporting Lisbon 2-0 Tottenham Hotspur.

Saat itu, Sporting Lisbon memiliki 55% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Paulinho (90′) dan Arthur Gomes (93′).

Di sisi lain, Tottenham Hotspur mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

13/09/22 Sporting CP2 – 0
(0 – 0)
Tottenham

5 Pertandingan Terakhir

23/10/22 Tottenham1 – 2
(0 – 2)
Newcastle United EPL19/10/22 Manchester United2 – 0
(0 – 0)
Tottenham EPL15/10/22 Tottenham2 – 0
(0 – 0)
Everton EPL12/10/22 Tottenham3 – 2
(3 – 1)
Eintracht Frankfurt UCL08/10/22 Brighton0 – 1
(0 – 1)
Tottenham

22/10/22 Sporting CP3 – 1
(0 – 1)
Casa Pia AC Pt116/10/22 Varzim SC1 – 0
(0 – 0)
Sporting CP PtC12/10/22 Sporting CP0 – 2
(0 – 2)
Olympique Marseille UCL08/10/22 CD Santa Clara1 – 2
(0 – 1)
Sporting CP Pt104/10/22 Olympique Marseille4 – 1
(3 – 1)
CP Olahraga

Kondisi pemain Tottenham Hotspur versus Sporting Lisbon

Conte sudah mengaku jika baik Dejan Kulusevski (hamstring) atau Richarlison (betis) tidak bugar untuk hari Rabu, dan saat ini ada kekuatiran jika yang pertama tidak ada kembali saat sebelum Piala Dunia.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atalanta vs Liverpool, Liga Europa 2024

Spurs mau tak mau bermain tanpa Pierre-Emile Hojbjerg (paha) dan Cristian Romero (betis) untuk lawatan Newcastle, tapi ke-2 pemain harus berkompetisi untuk datang dari permasalahan berkaitan kecapekan mereka di sini, dan yang pertama adalah dari 3 pemain yang satu kartu dari larangan Eropa bersama Eric Dier dan Rodrigo Bentancur.

Lepas dari kedatangan Bryan Gil dan Lucas Moura, yang paling akhir masih dipantau dengan jeli sesudah cidera tendon, Conte sudah memperjelas jika skema baris tengah yang berat ialah jalan di depan untuk sekarang ini, dan peralihan di tempat lain dapat kelihatan.

Ivan Perisic kembali lagi ke medan pertarungan.

Sementara nomor satu Sporting Adan saat ini akan ambil lokasi yang pas sebagai kiper, Esgaio dan Goncalves akan jalani skorsing mereka di sini bersama pelatih Carlos Fernandes, yang dikasih kartu merah pada matchday empat.

Paulinho peluang akan masuk untuk pertamanya kali di Liga Champions musim ini bersama Edwards dan Francisco Trincao dengan mangkirnya Goncalves, sementara tempat Pedro Porro di samping kanan aman saat Esgaio mangkir.

Selainnya Daniel Braganca (ligamentum cruciatum) dan Luis Neto (lutut), Amorim sudah pastikan jika Sebastian Coates akan mangkir menantang Tottenham.

Dengan Jeremiah St. Juste alami hamstring belum terselesaikan, Jose Marsa yang berumur 20 tahun harus jadi starter ada di belakang.

Prakiraan susunan pemain Tottenham Hotspur vs Sporting Lisbon

Tottenham Hotspur:

Lloris; Sanchez, Romero, Lenglet; Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Bissouma, Perisic; Kane, Son

Sporting Lisbon:

Adan; Inacio, Marsa, Reis; Porro, Ugarte, Morita, Santos; Trincao, Edwards; Paulinho

Prediksi Skor Tottenham Hotspur Vs Sporting Lisbon

Tottenham akan melakukannya dengan baik untuk memanfaatkan pertahanan Sporting yang berkurang secara signifikan minggu ini, terutama mengingat kegemaran mereka untuk mencetak gol di kandang, tetapi sulit untuk mendukung tim Conte dengan kepercayaan diri yang nyata sementara Kulusevski tidak ada di sana untuk mengambil kunci.

Kecakapan menyerang Sporting sendiri akan diturunkan tanpa pencetak gol terbanyak dan asistor teratas Goncalves, tetapi jika tidak ada momen gila lagi dari sisi Amorim, kita dapat membayangkan kebuntuan dengan skor rendah saat Tottenham berbagi poin di kompetisi utama Eropa untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu decade.

Tottenham Hotspur 1-1 Sporting Lisbon

Bagikan

Also Read