Prediksi Nice vs Monaco, Ligue 1 Prancis, 27 Oktober 2024

Prediksi Nice vs Monaco yang akan kembali bermusuhan saat mereka berhadapan di Derby de la Cote d’Azur dalam pertandingan Ligue 1 hari Minggu pukul 23:00 WIB di Allianz Riviera.

Monaco mengawali akhir pekan di posisi kedua klasemen Ligue 1, sementara tuan rumah akan memulai matchday sembilan di posisi kedelapan.

Analisis Nice vs. Monaco

Franck Haise mengalami awal yang mengecewakan di musim pertamanya sebagai pelatih Nice, setelah melihat timnya menang dua kali, seri empat kali, dan kalah dua kali dari delapan pertandingan liga pembuka mereka.

Kemenangan terbaru mereka terjadi pada tanggal 20 September saat mereka mencetak gol dengan mudah untuk meraih kemenangan kandang 8-0 atas Saint-Etienne.

Nice tidak mampu membangun hasil tersebut, setelah harus puas dengan hasil imbang di masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Lens, Paris Saint-Germain, dan Nantes.

Sayangnya bagi Nice, mereka melanjutkan hasil imbang 1-1 terakhir mereka melawan Nantes dengan kekalahan tipis 1-0 dalam pertandingan tandang Liga Europa hari Kamis melawan Ferencvaros, yang membuat tim Haise tidak pernah menang dalam enam pertandingan kompetitif.

Gol bunuh diri Moises Bombito dan kartu merah Pablo Rosario di menit-menit akhir terbukti menjadi topik pembicaraan utama dari pertandingan tandang yang tidak berhasil yang membuat Nice berada di fase liga dengan hanya satu poin atas nama mereka.

Les Aiglons akan berusaha keras untuk mengakhiri performa buruk mereka dalam pertandingan derby hari Minggu, tetapi harapan mereka untuk mengklaim ketiga poin mungkin akan diredam oleh fakta bahwa mereka gagal memenangkan lima pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka melawan Monaco (D1, L4) sejak mereka mencatat kemenangan 2-1 pada Maret 2020.

Monaco belum pernah merasakan kekalahan di musim 2024-25 setelah memenangkan delapan pertandingan dan seri tiga kali dari 11 pertandingan mereka di semua kompetisi.

Pertandingan terakhir dengan catatan impresif itu terjadi pada hari Selasa ketika Monaco tampil dominan di kandang sendiri dan meraih kemenangan 5-1 dalam pertandingan Liga Champions melawan Red Star Belgrade.

Takumi Minamino mencetak dua gol bersama dengan gol dari Breel Embolo, Wilfried Singo, dan Maghnes Akliouche untuk membawa Monaco meraih tujuh poin, sehingga mereka berada di posisi keempat setelah tiga pertandingan Liga Champions.

Mereka kini akan kembali fokus ke laga domestik, dengan tim asuhan Adi Hutter yang tampaknya siap untuk berjuang keras meraih gelar setelah meraih 20 poin dari delapan pertandingan pertama, memastikan bahwa mereka akan memasuki akhir pekan di posisi kedua dan di belakang PSG dalam selisih gol.

Monaco saat ini berbagi rekor pertahanan terbaik bersama dengan Lens, hanya kebobolan empat gol di Ligue 1 musim ini.

Tim tamu juga telah memenangkan ketiga pertandingan tandang liga mereka musim ini, dan mereka mungkin ingin meraih tiga poin lagi setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan tandang liga utama terakhir mereka melawan Nice.

Performa Nice di Ligue 1:

WLWDDD

Performa Nice (semua kompetisi):

DDLDDL

Performa Monaco di Ligue 1:

DWWWWD

Performa Monaco (semua kompetisi):

WWDWDW

Berita Tim Nice vs. Monaco

Nice tetap tanpa Terem Moffi yang absen lama, yang akan absen selama sebagian besar musim setelah mengalami cedera ligamen anterior cruciatum di pramusim.

Tanguy Ndombele dan Youssouf Ndayishimiye kemungkinan tidak akan tampil, setelah absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera pinggul dan hamstring.

Dante diragukan setelah absen dalam pertandingan Liga Europa melawan Ferencvaros karena masalah punggung, sementara masih harus dilihat apakah Morgan Sanson siap untuk masuk skuad pada hari pertandingan untuk pertama kalinya musim ini.

Ali Abdi, Jeremie Boga, dan Youssoufa Moukoko semuanya dapat dipertimbangkan untuk dipanggil kembali setelah keluar dari susunan pemain inti pada hari Kamis.

Adapun tim tamu, mereka tidak dapat mengandalkan Edan Diop dan Mamadou Coulibaly, sementara Jordan Teze akan menjalani larangan bertanding dua pertandingan setelah menerima kartu merah langsung saat melawan Lille.

Folarin Balogun diperkirakan akan pulih lebih awal dari perkiraan akibat cedera bahu, tetapi pemain internasional Amerika Serikat itu tetap tidak dapat bermain untuk pertandingan derby mendatang.

Bek Mohammed Salisu kemungkinan tidak akan terlibat dalam pertandingan hari Minggu, setelah terpaksa absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera hamstring.

Aleksandr Golovin mendesak agar dipanggil kembali setelah tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan Liga Champions hari Selasa atas Red Star.

Prediksi skor Nice 1-3 Monaco

Monaco telah memenangkan ketiga pertandingan tandang liga mereka musim ini, dan kami pikir mereka akan terus menunjukkan kualitas mereka di laga tandang dengan mengklaim poin maksimal dalam pertandingan derby hari Minggu untuk membuat Nice menelan kekalahan kandang pertama mereka musim ini.

Prakiraan susunan pemain Nice vs. Monaco

Nice:

Bulka; Mendy, Bombito, Abdelmonem; Clauss, Boudaoui, Rosario, Abdi; Guessand, Boga, Moukoko

Monaco:

Majecki; Vanderson, Singo, Kehrer, Henrique; Zakaria, Camara; Akliouche, Minamino, Golovin; Embolo

Exit mobile version