Prediksi Girona VS Atletico Madrid, 14 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Girona VS Atletico Madrid Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 14 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Calon empat besar Atletico Madrid akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di La Liga menjadi sembilan pertandingan ketika mereka melakukan perjalanan ke Girona pada Senin malam.

Tim besutan Diego Simeone akan memasuki laga ini dengan kemenangan 6-1 atas Sevilla akhir pekan lalu, sementara Girona berada di posisi yang salah dalam laga thriller lima gol melawan Getafe di Madrid.

Girona FC

Girona dipromosikan ke La Liga melalui playoff Divisi Segunda musim lalu, dengan tim Katalan itu kembali ke level ini setelah tiga musim di tingkat kedua, jadi posisi apa pun yang lebih tinggi dari 18 akan dianggap sebagai musim yang sangat sukses.

Sisi Michel telah menang delapan kali, seri enam kali dan kalah 10 dari 24 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 30 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 di klasemen.

Girona hanya terpaut tujuh poin dari enam besar dan lima poin dari zona degradasi, jadi ini merupakan kampanye yang kuat sejauh ini, tetapi banyak yang bisa berubah dengan beberapa hasil buruk secara berurutan.

Pakaian Catalan telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga, mengatasi Almeria dan Athletic Bilbao dalam pertandingan back-to-back, sebelum menderita kekalahan 3-2 dari Getafe akhir pekan lalu.

Girona tertinggal 3-0 dalam 43 menit pembukaan sebelum bangkit kembali menjadi 3-2, tetapi mereka tidak dapat menemukan penyama kedudukan di Coliseum Alfonso Perez, karena mereka menderita kekalahan liga ke-10 mereka musim ini.

Girona FC akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kalah 3-2 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Getafe.

Dalam pertandingan tersebut, Girona FC memiliki 61% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Girona FC, pencetak golnya adalah Valentín Castellanos (54′) dan Miguel Gutiérrez (80′). Untuk lawannya, Getafe melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Enes Ünal (2′, 14′) dan Borja Mayoral (43′) mencetak gol untuk Getafe.

Pertandingan yang menampilkan Girona FC sering kali menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang yang diantisipasi. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 22 gol telah terjadi untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya berasal dari Girona FC.

Memasuki kontes ini, Girona FC belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Atletico Madrid

Atletico, sementara itu, mencatatkan kemenangan 6-1 atas Sevilla akhir pekan lalu, dengan Memphis Depay dan Alvaro Morata sama-sama mencetak dua gol dalam penampilan yang sangat mengesankan di Wanda Metropolitano.

Sisi Simeone sekarang telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di liga dan tidak terkalahkan di papan atas Spanyol sejak awal Januari, dengan performa yang kuat membuat mereka naik ke posisi ketiga di klasemen.

Atletico tidak dalam perburuan gelar musim ini, duduk sekitar 17 poin di belakang pemimpin klasemen Barcelona, tetapi mereka sekarang unggul empat poin dari Real Betis yang berada di posisi kelima dalam pertempuran untuk mengamankan posisi empat besar.

Kegagalan tim ibukota untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Champions atau Liga Europa sebenarnya bisa membantu mereka menikmati akhir yang kuat untuk kampanye La Liga, tetapi masih ada ketidakpastian besar seputar masa depan Simeone.

Atletico memiliki rekor tandang terbaik keempat di La Liga musim ini, mengumpulkan 24 poin dari 12 pertandingan, tetapi Girona kuat di kandang, mengklaim 21 poin di depan pendukung mereka sendiri.

The Red and Whites telah memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka melawan Girona, termasuk kemenangan 2-1 di Wanda Metropolitano awal musim ini.

Atlético Madrid masuk ke pertemuan ini setelah menang 6-1 La Liga untuk mengalahkan Sevilla dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Atlético Madrid berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Atlético Madrid, pencetak golnya adalah Memphis Depay (23′, 26′), Antoine Griezmann (53′), Yannick Carrasco (69′) dan Álvaro Morata (76′, 92′). Di sisi lain, Sevilla melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Youssef En-Nesyri (39′) mencetak gol untuk Sevilla.

Serangkaian penampilan andal dari unit pertahanan Atlético Madrid telah menghasilkan penghitungan ‘gol kebobolan’ mereka menjadi 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam kurun waktu tersebut, penyerang mereka sendiri sudah berhasil mencetak 11 gol. Kita lihat saja apakah tren tersebut bisa dilanjutkan atau tidak di game ini.

Datang ke kontes ini, Atlético Madrid belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di luar kandang.

HEAD TO HEAD

Sekilas tentang pertandingan head-to-head terakhir mereka sejak 20/01/2018 menunjukkan bahwa Girona FC telah memenangkan 0 dari pertandingan ini dan Atlético Madrid 2, dengan jumlah seri menjadi 4.

Jumlah gabungan dari 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari Blanquivermells dan 10 dicetak oleh Atleti. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Fixtur liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga match day 8 pada 08/10/2022 yang berakhir dengan Atlético Madrid 2-1 Girona FC.

Pada hari itu, Atlético Madrid menguasai 45% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ángel Correa (5′, 48′).

Untuk lawannya, Girona FC melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Rodrigo Riquelme (66′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Juan Martínez Munuera.

08/10/22 Atlético Madrid2 – 1
(1 – 0)
Girona FC Es102/04/19 Atlético Madrid2 – 0
(0 – 0)
Girona FC Es116/01/19 Atlético Madrid3 – 3
(1 – 1)
Girona FC EsC09/01/19 Girona FC1 – 1
(1 – 1)
Atlético Madrid EsC02/12/18 Girona FC1 – 1
(1 – 0)
Atlético Madrid Es120/01/18 Atlético Madrid1 – 1
(1 – 0)
Girona FC Es1

5 Pertandingan Terakhir

03/04/23 Getafe CF3 – 2
(3 – 0)
Girona FC Es126/02/23 Athletic Bilbao2 – 3
(1 – 3)
Girona FC Es117/02/23 Girona FC6 – 2
(4 – 0)
UD Almería Es110/02/23 Cadiz CF2 – 0
(2 – 0)
Girona FC Es105/02/23 Girona FC1 – 0
(0 – 0)
Valencia CF Es128/01/23 Girona FC0 – 1
(0 – 0)
FC BarcelonaEs1

03/04/23 Atlético Madrid6 – 1
(2 – 1)
Sevilla FC Es125/02/23 Real Madrid1 – 1
(0 – 0)
Atlético Madrid Es119/02/23 Atlético Madrid1 – 0
(0 – 0)
Athletic Bilbao Es112/02/23 Celta de Vigo0 – 1
(0 – 0)
Atlético Madrid Es104/02/23 Atlético Madrid1 – 1
(0 – 0)
Getafe CF Es129/01/23 CA Osasuna0 – 1
(0 – 0)
Atletico Madrid Es1

Kondisi Susunan Pemain Girona VS Atletico Madrid

Kemungkinan starting lineup Girona:
Gazzaniga; Martinez, Bueno, Juanpe, Hernandez; Romeu, A Garcia, B Garcia; Tsygankov, Castellanos, Riquelme

Kemungkinan susunan pemain Atletico Madrid:
Oblak; Llorente, Savic, Gimenez, Hermoso, Carrasco; Koke, Witsel, Griezmann; Memphis, Morata

Kondisi Pemain

Girona FC

Girona tetap tanpa layanan dari empat pemain tim utama karena cedera, dengan Alexander Callens, Yangel Herrera, Yan Couto dan Ibrahima Kebe masih absen.

Pelatih kepala Michel harus membuat keputusan menyusul kekalahan 3-2 di Girona, saat ia memperkenalkan tiga pemain di paruh waktu dari thriller lima gol terakhir kali.

Namun, para pemain yang memulai kontes dapat diberi kesempatan untuk menebus diri mereka sendiri, yang berarti bahwa pemain seperti Arnau Martinez dan Aleix Garcia harus tetap memegang peran awal mereka.

Mengenai absen, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Girona FC Míchel Sánchez Muñoz dari sekumpulan pemain yang sepenuhnya prima. Ibrahima Kébé (Masalah Lutut) tidak akan dimainkan.

Blanquivermells sepertinya akan menggunakan formasi 4-1-4-1 pada pertandingan yang dimulai pada babak pertama dengan Paulo Gazzaniga, Arnau Martinez, Santiago Bueno, David Lopez, Miguel Gutierrez, Oriol Romeu, Viktor Tsigankov, Borja Garcia, Aleix Garcia, Rodrigo Riquelme dan Valentin Castellanos.

Atletico Madrid

Adapun Atletico, Angel Correa dan Nahuel Molina akan kembali ke skuad setelah menjalani skorsing, tetapi Reinildo, Rodrigo De Paul dan Sergio Reguilon tetap absen karena cedera.

Morata masuk dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol melawan Sevilla, dan dia sekarang bisa menjadi dua penyerang bersama Memphis, yang akan membuat Antoine Griezmann turun ke area yang lebih dalam.

Simeone akan merasa sulit untuk membuat banyak perubahan dari sisi yang dimulai terakhir kali, jadi Yannick Carrasco dan Axel Witsel harus tetap mempertahankan peran awal mereka.

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Keyakinan kami bahwa Atleti mungkin memilih formasi 3-5-2, dengan memasukkan Jan Oblak, Stefan Savic, Jose Gimenez, Mario Hermoso, Nahuel Molina, Marcos Llorente, Koke, Thomas Lemar, Yannick Carrasco, Antoine Griezmann dan Memphis Depay .

Prediksi Skor Girona VS Atletico Madrid

Ini berpotensi menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi Atletico karena rekor kandang Girona musim ini, tetapi Merah Putih sedang dalam performa yang mengesankan saat ini dan akan menyukai peluang mereka untuk mengklaim tiga poin lagi pada Senin malam.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Girona FC harus bekerja keras sebagai tim untuk mencetak gol melewati tim Atlético Madrid yang kami pikir akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu kami menyukai permainan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-2 untuk Atlético Madrid secara penuh.

Harus menjadi salah satu yang menarik.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan ini di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Girona FC dapat diperoleh dengan 3,75, untuk seri adalah 3,4 dan taruhan untuk kemenangan Atlético Madrid adalah 2,1. Ini adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Girona VS Atletico Madrid : 1-2

Bagikan

Also Read