Prediksi Getafe vs Valencia, Laliga Spanyol, 27 Oktober 2024

Valencia akan berusaha untuk bangkit dari dasar klasemen La Liga saat mereka bertandang ke ibu kota Spanyol pada Minggu pukul 22:15 WIB untuk menghadapi sesama tim yang sedang berjuang, Getafe.

Los Che akan memasuki pertandingan setelah kalah 3-2 di kandang sendiri dari Las Palmas, yang membuat mereka berada di dasar klasemen, sementara Getafe berada di posisi ke-16, unggul tiga poin dari lawan mereka akhir pekan ini.

Analisis Getafe vs. Valencia

Getafe membanggakan rekor satu kemenangan, enam seri, dan tiga kekalahan dari 10 pertandingan La Liga mereka musim ini, dengan total sembilan poin yang membuat mereka berada di posisi ke-16 dalam klasemen.

Tim ibu kota tersebut hanya kebobolan delapan kali di liga musim ini, dengan hanya Atletico Madrid (enam) dan Real Madrid (tujuh) yang memiliki rekor pertahanan yang lebih baik, tetapi mereka mengalami masalah serius di sisi lain, hanya mencetak tujuh gol, yang merupakan rekor serangan terburuk kedua bersama Valencia.

Getafe sulit dikalahkan dalam beberapa minggu terakhir, dengan satu-satunya kekalahan mereka dalam lima pertandingan terakhir adalah kekalahan 1-0 di Barcelona, ​​sementara mereka menahan Osasuna dan Villarreal dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Namun, kurangnya kemenangan bisa jadi merugikan tim asuhan Jose Bordalas, dengan satu-satunya keberhasilan mereka musim ini adalah kemenangan dua gol atas Alaves pada akhir September.

The Deep Blue Ones finis di urutan ke-12 di La Liga musim lalu dan hanya bermain di luar divisi utama Spanyol selama satu musim sejak 2004, jadi akan mengejutkan melihat mereka terdegradasi ke Divisi Segunda.

Awal musim Valencia sangat sulit, hanya meraih enam poin dari 10 pertandingan, yang membuat mereka berada di dasar klasemen, turun ke posisi ke-20 setelah kekalahan mereka dari Las Palmas terakhir kali.

Los Che memimpin atas Las Palmas di Mestalla, tetapi mereka kemudian kebobolan tiga kali, dengan gol Cesar Tarrega pada menit ke-94 hanya menjadi hiburan, dan ada tekanan nyata pada pelatih kepala Ruben Baraja untuk memberikan hasil di sini.

Valencia adalah juara Spanyol enam kali, sementara mereka hanya pernah bermain empat musim di Divisi Segunda, dengan musim terakhir mereka di divisi kedua terjadi pada tahun 1986-87, jadi akan sangat mengejutkan jika melihat mereka terdegradasi.

Masih banyak pertandingan sepak bola yang harus dimainkan, dan tim hanya butuh satu kemenangan lagi untuk keluar dari zona degradasi, tetapi seperti yang disebutkan, mencetak gol telah menjadi masalah musim ini, hanya berhasil mencetak tujuh gol.

Valencia menang 1-0 atas Getafe saat kedua tim terakhir kali bertemu pada bulan Maret, tetapi mereka belum berhasil mengalahkan lawan hari Minggu dalam laga tandang mereka sejak November 2018.

Performa Getafe La Liga:

LDLWDD

Performa Valencia La Liga:

LWDLDL

Berita Tim Getafe vs. Valencia

Getafe hanya memiliki satu keraguan cedera menjelang pertandingan, dengan Borja Mayoral berjuang untuk mengatasi masalah otot, dan pemain Spanyol itu kemungkinan tidak akan bermain sebagai starter akhir pekan ini meskipun ia masuk dalam skuad.

Pelatih kepala Bordalas dapat menunjuk pemain yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama melawan Villarreal dibunyikan, dengan Carles Perez dan Alex Sola kemungkinan akan terus bermain di posisi sayap.

Christantus Uche telah memberikan kesan yang luar biasa bagi Getafe musim ini setelah bergabung selama musim panas, dan pemain depan tersebut, yang saat ini dikaitkan dengan Chelsea, akan tampil dalam starting XI.

Sedangkan untuk Valencia, Rafa Mir, Jesus Vazquez, dan Mouctar Diakhaby tidak dapat dipilih, sementara Pepelu diskors karena kartu merah yang diterimanya saat melawan Las Palmas.

Pelatih kepala Baraja diperkirakan akan melakukan perubahan pada tim yang bermain sejak awal, dengan Andre Almeida, Jose Gaya, dan Javi Guerra kemungkinan akan dimasukkan ke dalam XI.

Hugo Duro hanya mencetak dua gol di liga musim ini, tetapi pemain Spanyol itu berhasil mencetak 13 gol di La Liga selama musim 2024-25, dan Valencia akan kembali mengandalkan pemain berusia 24 tahun itu untuk mendapatkan inspirasi pada hari Minggu.

Prediksi skor: Getafe 1-1 Valencia

Sebenarnya hanya ada satu hasil imbang dalam tujuh pertemuan La Liga terakhir antara kedua tim, tetapi kami merasa sulit untuk membedakan mereka akhir pekan ini.

Keduanya mengalami kesulitan di sepertiga akhir lapangan pada musim 2024-25, dan kami memperkirakan hasil imbang yang tidak terlalu mencolok pada Minggu.

Prakiraan susunan pemain Getafe vs. Valencia

Getafe:

Soria; Iglesias, Dakonam, Alderete, Rico; Perez, Arambarri, Milla, Sola; Uche, Yildirim

Valencia:

Mamardashvili; Correia, Terrega, Mosquera, Gaya; Canos, Barrenechea, Guerra, Rioja; Almeida; Duro

Exit mobile version