Prediksi Sepakbola Argentina vs Paraguay 22 Juni 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Sepakbola Argentina vs Paraguay 22 Juni 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Argentina vs Paraguay 22 Juni 2021- Argentina akan menghadapi Paraguay dalam lanjutan Copa Amerika 2021 pada Selasa, 22 Juni 2021 dimana Kick-off pukul 07:00 WIB dari Estádio Nacional de Brasília dalam Prediksi bola terakurat Argentina vs Paraguay.

Setelah meraih kemenangan pertama mereka di Copa America 2021, Argentina terlihat mengubah persneling saat mereka bertemu Paraguay.

Peluangnya sangat kecil dalam pertandingan melawan Uruguay, gol dari bek Real Betis Guido Rodriguez sudah cukup untuk membuat mereka lolos. Setelah bermain imbang 4 dari 5 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, ini adalah hasil yang menggembirakan bagi Lionel Scaloni dan tim mengingat mereka memiliki hasil imbang dari posisi menang dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Dengan kemenangan itu, Argentina naik ke puncak klasemen dengan 4 poin, mengalahkan Paraguay yang pertandingan pertamanya di kompetisi itu adalah kemenangan 3-1 melawan Bolivia.

Tertinggal setelah gol penalti, Alejandro Romero dan sepasang gol dari Angel Romero ditampilkan dalam kemenangan comeback Paraguay melawan Bolivia.

Guaranies telah memainkan sepak bola yang brilian dalam beberapa bulan terakhir dan mereka datang ke kompetisi ini dan kuda hitam. Kami juga melihat pergeseran dari “tim bertahan” tradisional mereka dan sekarang mereka sebagus tim Amerika Selatan yang menyerang dengan lancar.

Baca Juga  Prediksi QPR vs Birmingham City: Temukan Rahasia Kemenangan dan Wawasan Menakjubkan

Berita sepakbola Tim Argentina vs Paraguay

Argentina akan dipimpin oleh mega superstar Lionel Messi, yang kembali bersinar dengan penghargaan Man of the Match untuk negaranya terakhir kali, karena ia merupakan ancaman konstan sementara juga menyiapkan gol kemenangan.

Gelandang Guido Rodriguez mendapatkan awal lagi untuk pertandingan mendatang saat ia mencetak gol kemenangan dalam pertandingan itu, setelah memainkan kinerja lini tengah yang dinamis.

Dia didatangkan untuk menggantikan gelandang Paris Saint-Germain Leandro Paredes, bermain di antara Giovani Lo Celso dan Rodrigo De Paul, bisa dibilang dua pemain yang menonjol di turnamen sejauh ini.

Di lini belakang, Nicolas Otamendi tampak terinspirasi dalam kemenangan 1-0 baru-baru ini, dan dia harus memimpin lini belakang lagi bersama Cristian Romero.

Sergio Aguero terbatas pada penampilan pengganti lainnya, dan pemain depan Barcelona yang baru akan putus asa untuk tempat awal, meskipun Scaloni tampaknya diatur di tiga depannya.

Pemain sayap Angel Romero akan menjadi bintang di lini serang Paraguay, setelah dia mencetak dua gol terakhir kali.

Alejandro Romero, yang mencetak gol penyeimbang dalam pertandingan itu, harus beroperasi dari sisi lain dalam lini serang yang menarik.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Temukan Rahasia Skor Chungbuk Cheongju Vs Geoje Zitizen

Setelah penampilan yang solid di game pembuka, empat bek Alberto Espinola, Gustavo Gomez, Junior Alonso dan Santiago Arzamendia harus tampil, karena mereka ingin menetralisir salah satu lini depan yang paling menonjol di dunia.

Head-to-head Argentina vs Paraguay

Kedua tim bertemu terakhir di kualifikasi Piala Dunia pada bulan November dan berbagi poin dengan hasil imbang 1-1. Kedua gol tersebut tercipta di 45 menit pertama pertandingan.

Sebelumnya adalah di Copa America 2019 dan kami mengalami kebuntuan 1-1 lainnya. Derlis Gonzalez gagal mengeksekusi penalti yang bisa membuat Paraguay meraih kemenangan yang tidak mungkin.

Namun, Argentina memberi Paraguay salah satu kekalahan terbesar mereka di Copa America pada tahun 2015. Skor penuh waktu adalah 6-1.

Analisis Form

Kemenangan 1-0 melawan Uruguay merupakan kemenangan pertama Argentina setelah tiga kali seri berturut-turut.

Pasukan Lionel Scaloni tidak terkalahkan sejak dimulainya kembali sepak bola internasional pada Oktober tahun lalu, meskipun 4 di antaranya seri. Mereka sekarang telah mencetak gol pertama dalam lima pertandingan berturut-turut dan gol babak pertama di semua 8 pertandingan tersebut.

Baca Juga  Unveil the Secrets: Prediksi Argentina vs Kosta Rika

Paraguay hanya kalah 1 dari 7 pertandingan terakhir mereka sejak Oktober dan itu melawan Brasil. Namun, mereka berhasil menang hanya dua kali selama periode tersebut dengan 4 pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

Satu-satunya kesempatan lain bahwa Guaranies gagal mencetak gol adalah saat bermain imbang tanpa gol di Uruguay.

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Prediksi Argentina vs Paraguay

Argentina berhasil mengambil 4 poin dari dua lawan sulit di grup dan pada hari Senin mereka memiliki peluang sempurna untuk melangkah lebih jauh dengan kemenangan melawan Paraguay.

Mengonversi peluang tetap menjadi kekhawatiran tim besutan Lionel Scanoli, tim yang kerap mengandalkan bek dan Messi untuk mencetak mayoritas gol.

Jika striker Argentina berhasil menemukan beberapa bentuk, kita bisa melihat kemenangan besar pada hari Selasa, meskipun saya melihat Paraguay sebagai tim yang bisa mengejutkan tim yang lebih besar di benua itu.

Prediksi bola Argentina vs Paraguay 2-0

Prakiraan susunan pemain Argentina vs Paraguay

Susunan pemain Argentina:

E. Martinez; Molina, Otamendi, Romero, Acuna; De Paul, Rodriguez, Lo Celso; Messi, L Martinez, Gonzalez

Susunan pemain Paraguay:

Silva; Espinola, Gomez, Alonso, Arzamendia; Piris, Villasanti; Alejandro Romero, Almiron, Angel Romero; Avalos

Bagikan

Also Read