Prediksi Celtic vs Shakhtar Donetsk, 26 Oktober 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Celtic vs Shakhtar Donetsk Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 26 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Celtic akan usaha untuk mengeklaim kemenangan pertama mereka di Liga Champions Group F pada Rabu pagi hari WIB saat mereka menyongsong Shakhtar Donetsk ke Celtic Park.

Tuan-rumah tiba ke laga ini dengan kemenangan tandang yang mendebarkan ke Hearts, sementara team tamu masuk pertempuran susul kemenangan nyaman atas Kolos Kivalivka.

Celtic sudah membuat awalan yang kuat untuk proses dalam negeri pada 2022-23, unggul empat point di pucuk Liga Khusus Skotlandia dengan 11 laga.

Team bimbingan Ange Postecoglou satu kali lagi memperlihatkan kualitas ofensif mereka di Skotlandia, secara nyaman menempati rangking sebagai team dengan score paling tinggi di liga dengan 39 usaha tertangkap.

Dalam laga paling akhir mereka, mereka amankan kemenangan 4-3 yang menegangkan di Tynecastle menantang team Hearts karena beberapa gol dari James Forrest, Giorgos Giakoumakis, Daizen Maeda dan Greg Taylor.

Berkenaan Liga Champions, Celtic belum memiliki nasib baik walau beberapa performa yang menyenangkan dan tempati posisi ke-4 di Group F dengan 1 point, yang didapat saat berkunjung ke Shakhtar Donetsk sesudah bermain seri 1-1 pada matchday dua.

Baca Juga  Prediksi Persebaya Vs Barito Putera, 4 Desember, Liga Indonesia

The Hoops harus menaklukkan Shakhtar Donetsk di hari Selasa di Glasgow untuk memperoleh kesempatan maju ke set mekanisme luruh Liga Europa.

Bila Celtic menang, itu bisa menjadi kemenangan pertama mereka di kandang sendiri di babak group Liga Champions semenjak musim 2013-14 menantang Ajax.

Shakhtar Donetsk lakukan perjalanan ke Celtic Park tanpa terkalahkan dalam tiga laga dan kelihatan sudah membuat awalan yang kuat untuk musim ini baik di Liga Premier Ukraina dan Liga Champions.

Mereka duduk di posisi ke-2 di Liga Premier Ukraina di bawah Igor Jovicevic, sesudah kumpulkan 19 point dari 7 laga dan mempunyai satu laga pada tangan pimpinan liga Dnipro-1.

Di Group F, Shakhtar Donetsk tampilkan beberapa performa pertempuran yang mengagumkan, terhitung kemenangan 4-1 atas RB Leipzig pada matchday satu dan hasil seimbang 1-1 di kandang sendiri menantang juara bertahan Real Madrid pada matchday empat.

Memfaktorkan hasil seimbang 1-1 mereka ke Celtic di kandang dengan angka kebalik, Shakhtar Donetsk sudah mendapat keseluruhan lima point selama ini dan dapat mendahului RB Leipzig di group untuk naik ke posisi ke-2 dengan kemenangan di tanah Skotlandia.

Manager Jovicevic akan patah semangat untuk teamnya untuk ambil langkah besar ke arah babak mekanisme luruh Liga Champions dengan kemenangan di Celtic Park di hari Selasa.

Baca Juga  Prediksi Burkina Faso vs Tunisia 30 Januari, Piala Afrika

head to head Celtic Vs Shakhtar Donetsk

Dalam pertandingan itu, Celtic memiliki 63% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Celtic, pencetak golnya adalah James Forrest (14′), Giorgos Giakoumakis (55′), Daizen Maeda (59′) dan Greg Taylor (76′). Di sisi lain, Hearts mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Lawrence Shankland (45′, 47′, 65′) adalah pencetak gol untuk Hearts.

Jarang dalam pertandingan terakhir Celtic menunjukkan baja defensif. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Celtic telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama waktu itu.

prediksi celtic

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 14/09/2022 yang berakhir dengan skor Shakhtar Donetsk 1-1 Celtic.

Pada kesempatan itu, Shakhtar Donetsk memiliki 44% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Artem Bondarenko (10′ Gol Bunuh Diri) dan Mykhaylo Mudryk (29′).

Di sisi lain, Celtic mendapat 16 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

14/09/22 Shakhtar Donetsk1 – 1
(1 – 1)
Celtic FC UCL28/11/07 Celtic FC2 – 1
( – )
Shakhtar Donetsk UCL18/09/07 Shakhtar Donetsk2 – 0
( – )
Celtic FC

5 Pertandingan Terakhir

22/10/22 Hati FC3 – 4
(1 – 1)
Celtic FC Sc119/10/22 Motherwell FC0 – 4
(0 – 1)
Celtic FC ScC15/10/22 Celtic FC6 – 1
(3 – 0)
Hibernian FC Sc111/10/22 Celtic FC0 – 2
(0 – 0)
RB Leipzig UCL08/10/22 St Johnstone1 – 2
(0 – 1)
Celtic FC

Baca Juga  Prediksi Skor Real Madrid vs Union Berlin Dan Head to Head

19/10/22 Shakhtar Donetsk3 – 0
(1 – 0)
Kolos Kovalivka Ua116/10/22 Shakhtar Donetsk3 – 1
(1 – 0)
Dynamo Kiev Ua111/10/22 Shakhtar Donetsk1 – 1
(0 – 0)
Real Madrid UCL05/10/22 Real Madrid2 – 1
(2 – 1)
Shakhtar Donetsk UCL01/10/22 Metalist Kharkov1 – 6
(0 – 4)
Shakhtar Donetsk

Kondisi pemain Celtic versus Shakhtar Donetsk

Celtic akan tanpa kapten Callum McGregor untuk laga Selasa karena cidera lutut periode panjang yang membuat mangkir sepanjang beberapa minggu kembali.

Carl Starfelt tidak berperan serta karena permasalahan lutut yang didapatkan dalam kemenangan 4-0 derby menantang Rangers di awal September.

Jota dan David Turnbull dapat diikutsertakan dalam tim matchday walau mangkir pertandingan-pertandingan karena cidera.

Untuk team tamu, bekas Celt Marian Shved, bek Yukhym Konoplya, dan pemain tengah Oleg Ocheretko disangsikan tampil pada matchday lima.

Victor Kornienko tidak ada untuk Shakhtar Donetsk karena pecahnya ligamen cruciatum.

Prakiraan susunan pemain Celtic vs Shakhtar Donetsk

Celtic:

Hart; Juranovic, Carter-Vickers, Jenz, Taylor; O’Riley, Mooy, Hatate; Haksabanovic, Abada, Furuhashi

Shakhtar Donetsk:

Trubin; Taylor, Bondar, Kryvtsov, Mykhaylichenko; Stepanenko; Zubkov, Bondarenko, Sudakov, Mudryk; Traore

Prediksi Skor Celtic Vs Shakhtar Donetsk

Dalam permainan yang bisa memiliki permutasi signifikan untuk Grup F, kami berharap kedua belah pihak menampilkan tontonan yang menghibur dan menciptakan banyak peluang.

Pada kesempatan ini, Celtic akan meraih kemenangan tipis pertama mereka di Liga Champions musim ini di depan pendukung tuan rumah.

Celtic 2-1 Shakhtar Donetsk

Bagikan

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Post