Prediksi Brentford vs Leicester, 24 Oktober, Premiere Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi brentford
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brentford Vs Leicester malam hari ini Jadwal Liga Inggris 24 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22. Didukung oleh kemenangan 4-2 atas Man Utd yang bertabur bintang, Leicester City akan membidik untuk bergerak lebih dekat ke tempat Liga Champions ketika mereka menghadapi Brentford pada hari Minggu.

Berita Kedua Tim

The Foxes tampil mengagumkan dalam laga liga paling akhir mereka, dengan Jamie Vardy satu kali lagi menunjukkan nilainya. Vardy tidak berubah tua, dan kami memprediksi jika ia akan membuat hidup susah untuk beberapa bek musuh.

The Bees benar-benar sayang tidak untuk ambil suatu hal dari laga Chelsea, dengan team kehilangan beberapa kesempatan yang terang untuk menyamai posisi, dan mereka tentu sanggup menyamakan pasukan Brendan Rodgers.

Tatap muka yang dekat berada di kartu di London, dan kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada undian.

Semua Dasilva, Baptiste, Wissa, dan Sorensen akan mangkir untuk tuan-rumah, dan team tamu tidak diperkokoh Ndidi, Mendy, Justin, dan Fofana pada laga hari Minggu.

Brentford tidak mau mengulang hasil paling akhir mereka di sini susul kekalahan 0-1 di Liga Premier di laga awalnya menantang Chelsea.

Dalam laga itu, Brentford mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 16 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Di lain sisi, Chelsea mempunyai 5 tendangan ke gawang dengan 1 pas target. Ben Chilwell (45′) cetak gol untuk Chelsea.

Laga yang tampilkan Brentford condong jadi tatap muka yang memikat belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang jadi etika.

Sepanjang 1/2 lusin benturan paling akhir mereka saja, keseluruhan 20 gol sudah diciptakan untuk ke-2 team dipadukan (rerata 3,33 gol per laga) dengan 14 salah satunya terakreditasi ke Brentford. Trend seperti itu tidak ditanggung untuk diteruskan ke games ini.

Masuk ke kontes ini, Brentford tidak pernah meraih kemenangan di kandang dalam 3 laga paling akhir mereka di liga.

Leicester City ke arah tatap muka sesudah kemenangan 3-4 Liga Europa menantang Spartak Moscow di laga awalnya.

Dalam laga itu, Leicester City mempunyai 57% kepenguasaan bola dan 20 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Leicester City ialah Patson Daka (45′, 48′, 54′, 79′). Di ujung lain, Spartak Moskva mendapatkan 11 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Aleksandr Sobolev (11′, 86′) dan Jordan Larsson (44′) cetak gol untuk Spartak Moscow.

Memperlihatkan kesukaan mereka untuk tatap muka yang produktif, gol sudah diciptakan 24 kali dalam enam laga awalnya di mana Leicester City sudah ke lapangan, memberi rerata empat gol untuk tiap tatap muka. Musuh mereka sudah capai 10 dari keseluruhan keseluruhnya ini.

Ke arah kontes ini, Leicester City tidak pernah menang tandang di dalam 2 laga liga paling akhir mereka.

Sedikit permasalahan penyeleksian, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh manager Brentford Thomas Frank dari satu kelompok pemain yang nyaris memiliki kekuatan penuh. Josh Dasilva (Cidera Pinggul) mangkir.

Manager Leicester City Brendan Rodgers mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Wesley Fofana (Fibula Fraktur), Nampalys Mendy (Cidera Selangkangan) dan James Justin (Cidera Ligamen Salib) akan mangkir dalam laga ini.

Leicester City dan Brentford sama dapat cetak gol dalam pertempuran yang semestinya bagus dengan sedikit di rakyatnesia ke-2 team.

Itu bisa jadi usai seimbang. Karenanya, kami memberikan panduan pada laga yang paling dekat sama score 1-1 saat semprit penuh waktu dibunyikan.

head To head Brentford Vs Leicester City

Kedua belah pihak sebelumnya hanya saling berhadapan dua kali di Piala FA, dengan Leicester City memenangkan kedua pertandingan.

Leicester City telah klinis di depan gawang musim ini, hanya kehilangan empat peluang besar sejauh ini.

Namun, Leicester berada di antara tim terburuk di liga dalam bertahan, setelah kebobolan 14 gol dan hanya mencatatkan satu clean sheet dalam delapan pertandingan liga mereka sejauh ini.

Brentford, di sisi lain, memiliki pertahanan yang solid, hanya kebobolan 7 gol dan mencatatkan 3 clean sheet dari delapan pertandingan liga mereka musim ini.

2021-01-24 Piala FA Brentford 1-3 Leicester City
2020-01-25 Piala FA Brentford 0-1 Leicester City

L Brentford 0-1 Chelsea
W West Ham 1-2 Brentford
D Brentford 3-3 Liverpool
W Brentford 7-0 Oldham
W Wolverhampton Wanderers 0-2 Brentford

W Spartak Moscow 3-4 Leicester City
W Leicester City 4-2 Manchester United
D Crystal Palace 2-2 Leicester City
L Legia 1-0 Leicester City
D Leicester City 2-2 Burnley

Prediksi Skor Brentford vs Leicester City

Semua tanda menunjukkan hasil imbang yang menghibur, karena kedua tim telah memainkan sepak bola yang gemilang di musim ini. Namun, kedua belah pihak akan kehilangan sejumlah pemain untuk pertandingan hari Minggu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Brentford akan tanpa Yoane Wissa, Josh Dasilva, Shandon Baptiste dan Mads Bech karena cedera. Vitaly Janelt juga diragukan untuk permainan. Sementara itu, Youri Tielemans, Wilfred Ndidi, Ayoze Perez, Wesley Fofana, James Justin, dan Nampalys Mendy tidak bisa bermain untuk Leicester City karena cedera.

Dengan kedua tim memiliki gaya permainan menyerang yang ekspansif, pertandingan hari Minggu pasti akan menjadi pertandingan yang memikat dan bisa berakhir dengan hasil imbang dengan skor tinggi.

Brentford vs Leicester: 1-1

Bagikan

Also Read