Prediksi Real Betis vs Rayo Vallecano, 24 Oktober, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Betis Vs Rayo Vallecano malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 24 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Real Betis dan Rayo Vallecano saling berhadapan dalam pertandingan La Liga yang sangat ditunggu-tunggu di Estadio Benito Villamarin.

Berita Kedua Tim

Los Beticos secara cepat kembali bangkit dari kekalahan 2-0 dari Villarreal, dengan team menaklukkan Deportivo Alaves di laga tandang paling akhir mereka di liga.

Team Andalusia mempunyai tujuan untuk memberikan fans argumen lain untuk perayaan, tapi menaklukkan Vallecanos yang dalam perform lebih gampang disampaikan dibanding dilaksanakan. Borja Iglesias menggerakkan untuk mengawali sesudah cetak gol kemenangan diakhir minggu.

Club ibukota, di lain sisi, terus tampil mengagumkan dalam kampanye La Liga 2021/2022, dengan team duduk dalam sikap keenam di klassemen mendekati perjalanan ke Seville.

Semenjak penandatanganan musim panas Radamel Falcao datang dari pekerjaan internasional untuk team tamu, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan di hasil seimbang. Pemain internasional Albania Balliu datang dari skorsing.

Real Betis akan ingin meneruskan dari tempat mereka meninggalkan akhir kali dengan kesuksesan La Liga 0-1 atas Alaves.

Dalam pertandingan itu, Real Betis sukses kuasai 64% kepenguasaan bola dan 19 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Real Betis ialah Borja Iglesias (89′). Untuk musuh mereka, Alaves mendapatkan 14 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Real Betis bimbingan Manuel Pellegrini sudah cetak 11 gol dalam 6 laga paling akhir mereka. Jumlah gol yang mereka kecolongan dalam laga yang serupa sejumlah 6.

Rayo Vallecano tiba ke laga ini sesudah menang 2-1 di La Liga atas Elche CF di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Rayo Vallecano mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Untuk Rayo Vallecano, pembuat golnya ialah Hernández (26′) dan Randy Nteka (65′).

Di lain sisi, Elche CF mendapatkan 7 shooting pas target dengan 3 pas target. Lucas Boyé (14′) cetak gol untuk Elche CF.

Statistik tidak bohong, dan Rayo Vallecano sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak lima gol keseluruhannya. Di baris pertahanan, Rayo Vallecano sudah menyaksikan kekurangan mereka terpampang.

Tiba ke kontes ini, Rayo Vallecano belum menang menantang Real Betis saat mereka bermain tandang dalam 3 laga paling akhir di liga.

Menyaksikan tatap muka head-to-head paling akhir mereka pada 20/04/2014 memberitahu kita jika Real Betis sudah memenangi 2 dari ini dan Rayo Vallecano 1, dalam jumlah hasil seimbang jadi 3.

Keseluruhan kombinasi 18 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sejauh laga itu, dengan 10 dari Béticos dan 8 dari Franjirrojos. Itu rerata gol per games angka 3.

Sedikit kekuatiran personil, dengan satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih Real Betis Manuel Pellegrini dari satu kelompok pemain yang nyaris memiliki kekuatan penuh. Víctor Ruiz (Cidera Otot) akan mangkir.

Karena scuad yang mayoritas sehat, cuman ada satu kekuatiran kesehatan yang perlu dicemaskan oleh pelatih Rayo Vallecano Andoni Iraola. Ivan Balliu (Cidera Tidak Dijumpai) mangkir untuk laga ini.

Menyaksikan ke-2 team ini, kami berasa Rayo Vallecano tentu sanggup cetak gol menantang team Real Betis ini, tetapi itu kemungkinan kurang cukup untuk menahan kekalahan.

Kami mempertimbangkan jika itu bisa menjadi kemenangan 2-1 untuk Real Betis diakhir 90 menit. Akan memikat buat menyaksikan bagaimana yang ini jalan.

Kondisi Pemain kedua Tim

Real Betis

Youssouf Sabaly cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Victor Ruiz telah pulih secara efektif dari pukulannya dan mungkin tidak dapat tampil dalam game ini.

Terluka: Youssouf Sabaly

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Rayo Vallecano
Martin Merquelanz sedang mengalami cedera saat ini dan mungkin tidak akan tampil dalam pertandingan ini. Esteban Saveljich telah pulih dari cederanya dan akan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Martin Merquelanz

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Real Betis Vs Vallecano

Real Betis Prediksi XI (4-2-3-1): Claudio Bravo; Alberto Moreno, Pezzella Jerman, Victor Ruiz, Hector Bellerin; William Carvalho, Guido Rodriguez; Nabil Fekir, Sergio Canales, Rodrigo Sanchez; Willian Jose

Rayo Vallecano Prediksi XI (4-2-3-1): Mencuri Dimitrievski; Fran Garcia, Alejandro Catena, Esteban Saveljich, Ivan Balliu; Santi Comesana, Pathe Ciss; Alvaro Garcia, Oscar Trejo, Isi Palazon; Radamel Falcao

Head To Head Real Betis Vs Rayo Vallecano

Rayo Vallecano memiliki sedikit keunggulan atas Real Betis dan telah memenangkan enam dari 15 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Real Betis telah meraih empat kemenangan melawan Rayo Vallecano dan ingin memangkas defisit pada hari Minggu.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Januari tahun ini dan berakhir imbang 2-2. Kedua tim tampil buruk pada hari itu dan harus lebih kuat akhir pekan ini.

2019-03-31 La Liga Primera División Rayo Vallecano 1-1 Real Betis
2018-12-09 La Liga Primera División Real Betis 2-0 Rayo Vallecano
2016-02-27 La Liga Primera División Real Betis 2-2 Rayo Vallecano
2015-10-04 La Liga Primera División Rayo Vallecano 0-2 Real Betis
2014-04-20 La Liga Primera División Rayo Vallecano 3-1 Real Betis

D Real Betis 1-1 Bayer Leverkusen
W Alaves 0-1 Real Betis
L Villarreal 2-0 Real Betis
W Ferencvaros 1-3 Real Betis
W Real Betis 2-0 Getafe

W Rayo Vallecano 2-1 Elche
L Osasuna 1-0 Rayo Vallecano
W Rayo Vallecano 3-1 Cádiz
W Athletic Bilbao 1-2 Rayo Vallecano
W Rayo Vallecano 3-0 Getafe

Prediksi Skor Real Betis vs Rayo Vallecano

Real Betis telah menunjukkan peningkatan yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir dan akan bertekad untuk membuat tanda mereka di La Liga tahun ini. Raksasa Andalusia dapat mengemas pukulan pada hari mereka dan ingin membuktikan satu poin minggu ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Rayo Vallecano telah meninju di atas berat badan mereka di papan atas Spanyol dan akan bertekad untuk kualifikasi Eropa musim ini. Kedua tim berimbang saat ini dan kemungkinan akan bermain imbang pada hari Minggu.

Real Betis vs Vallecano: 2-1

Bagikan

Also Read