Jadwal Pertandingan Liga Champions Pekan Ini: PSG vs. Milan dalam Big Match

Panjoel Kepo

Jadwal Pertandingan Liga Champions Pekan Ini
Bagikan

rakyatnesia.com – Pekan ini, matchday ketiga dalam kompetisi Liga Champions akan dimeriahkan oleh pertandingan besar antara Paris Saint Germain (PSG) dan AC Milan.

Fase grup dalam musim Liga Champions saat ini berlangsung mulai dari Selasa (24/10) hingga Kamis (26/10) dini hari WIB.

Pertarungan antara PSG dan Milan dalam matchday ketiga Grup F dianggap sebagai salah satu pertandingan paling bergengsi. Kedua tim ini tergabung dalam grup yang sangat kompetitif bersama Newcastle United dan Borussia Dortmund.

Newcastle United, yang awalnya dianggap sebagai tim yang akan kesulitan, kini telah menjadi sorotan. The Magpies saat ini berada di puncak klasemen dan telah mendapatkan reputasi sebagai tim yang patut diperhitungkan.

Newcastle saat ini berada di posisi teratas hasil dari menang 4-1 atas PSG dan imbang 1-1 saat menghadapi AC Milan di San Siro.

Sementara PSG berada di posisi kedua dengan raihan tiga poin hasil dari menang atas Dortmund 2-0 di Paris. Di laga kedua, PSG kalah telak dari Newcastle.

Adapun Milan kini menghuni peringkat ketiga dengan torehan dua angka. Rossoneri dua kali imbang saat menghadapi Newcastle dan Dortmund.

PSG berambisi untuk mengamankan tiga poin di kandang saat menjamu Milan. Sementara tim tamu berhasrat untuk raih kemenangan perdana di Grup F.

Duel PSG vs Milan akan berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Kamis (27/10) dini hari WIB. Di tempat terpisah, Newcastle akan menjamu Dormund di Stadion St James Park.

Di laga lainnya, Galatasaray akan menjamu Bayern Munchen, sementara Inter ditantang FC Salzburg. Kedua pertandingan ini akan berlangsung pada Selasa (24/10) malam WIB.

Manchester United yang sudah dua kali menelan kekalahan di Grup A, berniat untuk bangkit dan merebut kemenangan perdana saat menjamu FC Kopenhagen.

Jadwal Liga Champions Pekan Ini

Selasa (24/10)

Pukul 23.45 WIB

Galatasaray vs Bayern Munich
Inter Milan vs Salzburg

Rabu (25/10)

Pukul 02.00 WIB

Man United vs Copenhagen
Sevilla vs Arsenal
Lens vs PSV Eindhoven
Braga vs Real Madrid
Union Berlin vs Napoli
Benfica vs Real Sociedad

Pukul 23.45 WIB

Feyenoord vs Lazio
Barcelona vs Shakhtar Donetsk

Kamis (26/10)

Pukul 02.00 WIB

Celtic vs Atletico Madrid
PSG vs AC Milan
Newcastle United vs Borussia Dortmund
RB Leipzig vs Crvena Zvezda
Young Boys vs Man City
Antwerp vs FC Porto

Bagikan

Also Read