Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Tottenham vs Newcastle, 23 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Tottenham Hotspur vs Newcastle United Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 23 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Tottenham Hotspur akan usaha untuk masukkan usaha tengah minggu mereka ke riwayat saat mereka kembali lagi ke London Utara untuk hadapi Newcastle United dalam laga Liga Premier hari Minggu.

The Lilywhites ditaklukkan 2-0 oleh Manchester United di hari Rabu, sementara pasukan Eddie Howe menang 1-0 atas Everton.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bos Tottenham Antonio Conte dengan tegas tidak pedulikan keinginan apa saja yang dipunyai teamnya untuk berkompetisi merebutkan gelar Liga Premier sesudah kekalahan mereka di Old Trafford, saat Man United tampilkan salah satunya performa terbaik mereka musim ini sementara Spurs lakukan salah satunya yang terjelek.

Hugo Lloris ialah penyelamat Tottenham di set pertama saat dia sendirian meredam Man United, tapi tidak ada yang dapat ia kerjakan mengenai gol yang dibelokkan Fred dan sepakan meliuk cantik Bruno Fernandes di set ke-2 , saat The Lilywhites kehilangan peluang untuk melompati Manchester City ke posisi ke-2 .

Permainan pemikiran Conte tidak berbuah hasil di Old Trafford, karena bos Spurs kerap mengumandangkan kemauannya untuk meneruskan skema 3-4-3 dalam pertemuan jurnalis pra-pertandingannya saat sebelum atur teamnya dalam 3-5-2, tapi Lilywhites tawarkan sedikit langkah serang ketajaman.

Tottenham masih tetap tertaut empat point dari puncak klassemen Arsenal susul kekalahan mereka pada tengah minggu dan dapat ketinggalan tujuh point dari pesaing berat mereka bila hasil tidak sesuai dengan keinginan akhir minggu ini, tapi Stadion Tottenham Hotspur sudah berlaku baik sekali ke team bimbingan Conte musim ini.

Baca Juga  Prediksi PSIS Semarang VS Borneo, 9 Desember 2022

Memang, tuan-rumah sudah memenangi semua tujuh laga kandang mereka di semua persaingan musim ini – cetak 20 gol dalam prosesnya – dan mereka sedang dalam delapan kemenangan berturut-turut Liga Premier di Stadion Tottenham Hotspur, tapi Newcastle akan lakukan perjalanan ke arah selatan. percaya akan pecahkan rekor itu.

Bila gol Fernandes untuk Man United menantang Tottenham ialah suatu hal yang spesial, usaha Miguel Almiron untuk Newcastle menantang Everton bahkan juga lebih dari itu, karena striker Paraguay itu cetak salah satu gol dalam laga untuk menggerakkan The Magpies raih kemenangannya pada Rabu malam.

Pakar baris tengah Bruno Guimaraes jadi penyuplai untuk Almiron untuk mengusung sepakan meliuk cantik melalui kepala Jordan Pickford ke pojok jauh, dan beberapa fans bermimpi mimpi Eropa saat team Eddie Howe capai perform yang hebat.

Sesudah berusaha untuk meraih kemenangan di beberapa minggu pembukaan musim, Newcastle sudah ambil 10 point dari 12 yang dijajakan bulan ini untuk naik ke arah tempat ke enam dalam tabel – dua point dari Liverpool dan dua tertaut dari Chelsea yang ada di urutan ke-4, walau sudah bermain permainan lebih dari ke-2 club.

The Magpies datang di London Utara dengan 6 laga tidak pernah kalah untuk coba menjaga, sepanjang waktu itu mereka cuma kecolongan keseluruhan 3 gol, tapi cuman satu dari 5 laga tandang mereka di kelas atas musim ini yang usai dengan kemenangan..

Pengambilalihan Newcastle dilaksanakan pas saat sebelum Tottenham datang di St James’ Park musim luruh lalu, tapi Spurs menghancurkan acara pesta Tyneside dengan kemenangan 3-2 saat sebelum menang 5-1 di kandang di bulan April, walau pertanda sekarang ini tidak ke arah arah lain. -Laden performa dari pria Conte.

head to Head Tottenham Vs Newcastle

Tottenham Hotspur akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-0 Liga Premier terakhir kali dari Manchester United.

Baca Juga  Prediksi Perugia VS SPAL, 8 Desember 2022

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur memiliki 48% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Manchester United melepaskan 28 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Fred (47′) dan Bruno Fernandes (69′) mencetak gol untuk Manchester United.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte telah mencetak total 7 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,17.

Melihat dari bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 25/08/2019 memberi tahu kita bahwa Tottenham Hotspur telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Newcastle United 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 22 di semua yang rata-rata menghasilkan 3,67 gol per pertandingan.

03/04/22 Tottenham5 – 1
(1 – 1)
Newcastle United EPL17/10/21 Newcastle United2 – 3
(1 – 3)
Tottenham EPL04/04/21 Newcastle United2 – 2
(1 – 2)
Tottenham EPL27/09/20 Tottenham1 – 1
(1 – 0)
Newcastle United EPL15/07/20 Newcastle United1 – 3
(0 – 1)
Tottenham

5 Pertandingan terakhir

19/10/22 Manchester United2 – 0
(0 – 0)
Tottenham EPL15/10/22 Tottenham2 – 0
(0 – 0)
Everton EPL12/10/22 Tottenham3 – 2
(3 – 1)
Eintracht Frankfurt UCL08/10/22 Brighton0 – 1
(0 – 1)
Tottenham EPL04/10/22 Eintracht Frankfurt0 – 0
(0 – 0)
Tottenham

prediksi newcastle

19/10/22 Newcastle United1 – 0
(1 – 0)
Everton EPL16/10/22 Manchester United0 – 0
(0 – 0)
Newcastle United EPL08/10/22 Newcastle United5 – 1
(2 – 0)
Brentford EPL01/10/22 Fulham1 – 4
(0 – 3)
Newcastle United EPL17/09/22 Newcastle United1 – 1
(0 – 0)
Bournemouth

Kondisi pemain Tottenham Hotspur versus Newcastle United

Ruangan perawatan Hotspur Way sekarang ini dihuni oleh Richarlison dan Dejan Kulusevski, yang mangkirnya membuat Conte mengaplikasikan mekanisme 3-5-2 di hari Rabu, dan cidera betis yang dirasakan bekas pemain itu akan membuat mangkir kembali.

Kulusevski (hamstring) harus juga berlomba sama waktu supaya bugar untuk laga, tapi Conte harus tertarik untuk kembali lagi ke 3-4-3 dengan personil yang lain sesudah menyaratkan jika Ivan Perisic dapat bermain di peranan yang semakin maju.

Baca Juga  Prediksi Arsenal VS Lyon 8 Desember 2022

Menit Lucas Moura masih diatur dengan berhati-hati sesudah cidera tendonnya.

Emerson Royal sudah jalani skorsing tiga laga domestiknya dan saat ini dapat gantikan Matt Doherty, sementara Clement Lenglet yang istirahat secara baik bisa juga gantikan Ben Davies di tiga bek.

Dalam pada itu, pemain tengah Newcastle Joelinton diambil keluar pada set pertama menantang Everton sesudah alami cidera lutut, dan seberapa jauh cideranya belum juga tahu, jadi bekas pemain Arsenal Joe Willock harus masuk untuk mengawali hajatan London Utara yang dingin.

Emil Krafth (lutut), Matt Ritchie (betis), Allan Saint-Maximin (paha), Karl Darlow (pergelangan kaki) dan Alexander Isak (paha) tidak lakukan perjalanan ke ibukota, tapi Howe harus juga meminimalisir peralihan langkah.

Bekas pemain Tottenham Kieran Trippier datang kembali di London Utara sesudah membuat 26 kesempatan di Liga Premier musim ini – terbanyak dari bek mana saja di seksi ini – dan harus berbaris di baris belakang Magpies yang tetap sama.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Tottenham Hotspur:

Lloris; Romero, Dier, Lenglet; Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Sessegnon; Son, Kane, Perisic

Newcastle United :

Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; Guimaraes, Longstaff, Willock; Almiron, Wilson, Murphy

Prediksi Skor Tottenham Hotspur Vs Newcastle United

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Newcastle mendapat pukulan telak dengan cedera Joelinton, tetapi tingkat kepercayaan The Magpies jauh lebih tinggi daripada Tottenham setelah pertandingan tengah pekan mereka, dan The Lilywhites pasti akan berada dalam masalah jika Kulusevski tidak dapat memainkan peran apa pun dalam pertandingan hari Minggu.

Namun, tim asuhan Conte selalu tampil di depan fans mereka sendiri musim ini, sedangkan Newcastle tidak mengembangkan kebiasaan menang tandang. Meskipun ini pasti akan menjadi pertemuan yang sengit yang bisa mengakhiri level dengan sangat baik, kami memiliki keyakinan di sisi Conte untuk menyelesaikan pekerjaan.

Tottenham Hotspur 2-1 Newcastle United

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku