Prediksi Chelsea vs Norwich City, 23 Oktober, Premiere Liga Inggris

390

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Chelsea Vs Norwich City malam hari ini Jadwal Liga Inggris 23 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22. Salah satu pertandingan di rakyatnesia sepuluh laga tersebut akan mempertemukan pertarungan rakyatnesia Chelsea vs Norwich City. Stamford Bridge disiapkan menjadi tempat kedua tim ini bertanding.

Berita Kedua Tim

Menantang Norwich City yang notabene ialah team paling lemah selama ini di persaingan Liga Inggris akan memberikan keuntungan Chelsea. Karena scuad yang dari London Utara ini sedang dalam intensif yang tinggi dalam kompetisi di tiga besar.

Meskipun nyaman di singgasana mereka cuman tertaut satu angka dengan Liverpool di status runner up. Sementara mereka mempunyai beda dua angka dengan Manchester City yang mengikuti di rangking ke-3 .

Karena itu kemenangan ditegaskan jadi harga mati ke team yang dipanggil sebagai The Blues ini. Thomas Tuhel, pelatih team diprediksi akan mengangkat strategi 3-4-2-1 sebagai unggulannya pada pertandingan menantang Norwich City.

Romelu Lukaku ditegaskan jadi sandaran team yang mengenakan seragam biru ini di bidang serangan. Si striker akan diberi pekerjaan khusus sebagai juru gebrak. Dianya diharap bisa manfaatkan naluri golnya yang ada di atas rerata itu.

Baca Juga  Prediksi Elche vs Espanyol, 23 Oktober, Liga Spanyol

Ada berada di belakangnya akan bermain 2 orang pemain yang berposisi sebagai pemain striker tengah. Di mana ke-2 pemain itu ialah Mason Mount dan Kai Havertz. Dua pemain ini akan diberi pekerjaan untuk menolong performa si striker, Romelu Lukaku.

Lanjut ke baris tengah akan ada empat pemain yang bertipe sebagai pemain tengah dengan peranan yang lain. Ben Chilwell dan kapten team, Cesar Azpilicueta akan bertindak selaku pemain tengah sayap.

Perkiraan pemain diteruskan plus tambahan dua pemain berposisi pemain tengah yang bermain lebih ke tengah. Ke-2 pemain yang peluang di turunkan si pelatih ialah duet N’golo Kante dan Jorginho. Mereka akan diharap menjadi dinamo permainan team.

Baris pertahanan Chelsea diperhitungkan akan mengharap ke permainan dari ke-3 pemain bertahannya. Antonio Rudiger, Andreas Christiansen dan Thiago Silva diperkirakan jadi sandaran team di status itu. Ke-3 pemain ini akan bersama menolong si penjaga gawang, Eduardo Mendy dalam bertahan.

Norwich City Kurang Difavoritkan

Team yang memperoleh panggilan The Canaries ini berhasil raih 2x pertandingan beruntun dengan 1 point. Di mana mereka mampu meredam seimbang 2x tanpa gol Burnley dan team surprise musim ini, Brighton.

Tetapi diprediksikan mereka akan hadapi laga yang susah saat menantang Chelsea. Hingga rekor mereka mempunyai potensi berhenti dan mereka harus kembali rasakan kekalahan seperti kondisi yang lalu.

Diprediksikan pelatih team, Daniel Farke akan mengangkat strategi terbaik untuk dapat mengoptimalkan bermainnya dalam hadapi musuh kuat. Dianya akan coba meredam seimbang team tuan-rumah itu. Daniel Farke kemungkinan memasangkan skema 3-5-2.

Baca Juga  Prediksi CSKA Sofia vs Zorya, 22 Oktober, Conference League

Josh Sargent dan Teemu Pukki diprediksi akan isi dua slots khusus lini penyerang. Teemu Pukki ditegaskan tidak lepas dari gagasan permainan si pelatih. Karena hanya dianya yang baru cetak gol untuk Norwich City selama ini.

Dimitrios Giannoulis dan Max Aarons akan isi status pemain sayap. Ke-2 nya akan mengapit 3 orang pemain tengah tengah team yang bermain sebagai pusat permainan. Ke-3 pemain yang mempunyai potensi dimainkan ialah Mathias Normann, Kenny McLean dan Pierre Lees-Melou.

Dan status pertahanan akan diperkokoh oleh 3 orang bek yaitu Ben Gibson, Ozan Kabak dan kapten team, Grant Hanley. Paling akhir peranan penjaga gawang diperkirakan akan jadi tanggung-jawab dari penjaga gawang asal Belanda, Team Krul.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Chelsea
Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Chelsea Thomas Tuchel berkat skuad yang hampir penuh kekuatan. Christian Pulisic (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain.

Kota Norwich
Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Norwich City Daniel Farke. Rocky Bushiri (Cedera Meniscal) tidak akan bermain di sini.

Head To Head Chelsea Vs Norwich

Kedua belah pihak telah bentrok pada 56 kesempatan di masa lalu dan Chelsea memiliki rekor unggul dengan 24 kemenangan atas nama mereka.

Kedua belah pihak berbagi rampasan pada 18 kesempatan sementara Norwich City menang dalam 14 pertandingan sebelumnya. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Juli 2020 ketika gol babak pertama Olivier Giroud memberi Chelsea kemenangan 1-0 di kandang sendiri.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Union Berlin, 21 Oktober, Conference Cup

Chelsea telah menjaga 16 clean sheet dalam 27 pertandingan Liga Premier di bawah Thomas Tuchel dan mereka juga memiliki rekor pertahanan terbaik bersama musim ini dengan hanya kebobolan tiga gol.

Norwich City tidak pernah menang dalam 18 pertandingan EPL terakhir mereka, kalah 16 kali, sementara mereka juga gagal mencetak gol dari Carrow Road musim ini. Tidak ada tim terbawah yang mengalahkan pemimpin liga di Liga Premier sejak Wolverhampton Wanderers mengamankan 2-1 kemenangan kandang atas Manchester pada Februari 2011.

2020-07-14 Liga Premier Chelsea 1-0 Norwich City
2019-08-24 Liga Inggris Norwich City 2-3 Chelsea
2018-01-17 Piala FA Chelsea 1-1 Norwich City
2018-01-06 Piala FA Norwich City 0-0 Chelsea
2016-03-01 Premier League Norwich City 1-2 Chelsea

W Chelsea 4-0 Malmo FF
W Brentford 0-1 Chelsea
W Chelsea 3-1 Southampton
L Juventus 1-0 Chelsea
L Chelsea 0-1 Manchester City

D Norwich City 0-0 Brighton
D Burnley 0-0 Norwich City
L Everton 2-0 Norwich City
L Norwich City 0-3 Liverpool
L Norwich City 1-3 Watford

Prediksi Skor Chelsea vs Norwich City

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Chelsea pada pertandingan ini sangat diunggulkan pada bursa situs judi online untuk dapat mengalahkan sang tamu dan meraih poin penuh. Diprediksi tim yang berjuluk The Blues ini dapat kokoh di puncak klasemen dengan mengalahkan The Canaries, yakni skor 3 – 0.

Chelsea Vs Norwich City : 3 – 0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More