Prediksi Valencia vs Mallorca, 23 Oktober, Liga Spanyol

726

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Valencia Vs Mallorca malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 23 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Hasil jelek yang didapat dari Barcelona di pertandingan awalnya lengkapi lima laga paling akhir team yang usai tanpa kemenangan. Di mana Valencia menanggung derita 3x kekalahan dan 2x share point.

Menantang Mallorca yang rangking ada di bawah team, ditegaskan scuad yang diasuh oleh Pepe Bordalas ini bersikeras untuk mencetak kemenangan. Point penuh bisa menjadi peluang untuk team agar bisa kembali memperoleh semangat berlaga beberapa pemainnya.

Disamping itu tiga point jadikan bisa membenahi tempatnya di tabel klassemen. Diprediksikan Pepe Bordalas akan memasangkan strategi 4-1-4-1 pada pertandingan ini. Maxi Gomez diekspektasikan bisa menjadi sandaran team sebagai ujung tombak.

Ada di belakang striker bernegara Uruguay itu dipercaya akan diisikan oleh dua pemain sayap dan dua pemain striker tengah sebagai tambahan daya gebrak. Goncalo Guedes dan Hugo Duro tempati status pemain sayap.

Di baris tengah, Los Che kemungkinan akan diperkokoh dengan kehadiran Carlos Soler dan Daniel Wass sebagai pemain striker tengah. Dan Hugo Guillamon akan bertindak selaku pemain tengah yang lebih bertahan.

Baca Juga  Prediksi Lazio vs Marseille, 21 Oktober, Liga Europa

Empat pemain bertahan Valencia dipandang akan tempati empat slots status bek di bidang baris belakang. Kapten team, Jose Style akan ditandemkan bersama Dimitri Foulquier buat didapuk sebagai pertahanan sayap.

Ke-2 nya akan bermain dengan diposisikan mengapit ke-2 bek tengah team, Mouctar Diakhaby dan Gabriel Paulista. Keempatnya akan ditugaskan untuk menolong memudahkan pekerjaan dari si penjaga gawang, Jasper Cillessen.

Mallorca Kurang Difavoritkan

Dalam pada itu Mallorca tiba ke Estadio Mestalla dengan status yang kurang difavoritkan. Ingat team yang berjulukan Los Bermellones ini memiliki formasi scuad yang tambah jelek daripada calon rivalnya itu.

Tetapi ketidaksamaan point di rakyatnesia ke-2 team ini yang cuman berbeda satu point membuat mereka memiliki kesempatan untuk mencetak kemenangan. Diprediksikan pelatih team, Luis Garcia akan turunkan skema permainan 4-2-3-1.

Angel Rodriguez kemungkinan bisa menjadi unggulan team di zone paling depan. Penyerang veteran berumur 34 tahun itu akan diberi pekerjaan sebagai juru gebrak khusus teamnya dan diharap bisa membuat score.

Amath Ndiaye dan Dani Rodriguez mempunyai potensi di turunkan oleh Luis Garcia untuk perkuat status winger. Ke-2 pemain ini diharap bisa menambahkan kemampuan gempuran teamnya dan menolong pekerjaan si striker.

Lanjut ke zone sentra, Kang-in Lee ditegaskan bisa menjadi sandaran team di status pemain striker tengah. Dianya akan diserahi pekerjaan oleh si pelatih sebagai pimpinan dan pengontrol gempuran team dalam peranan playmaker.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Genk, 22 Oktober, Liga Europa

2 orang pemain tengah team akan dipilih untuk isi status baris tengah seterusnya. Kemungkinan duet Inigo Ruiz dan Inigo Battaglia akan dijadikan pemain yang memikul peranan ganda pivot.

Paling akhir di zone pertahanan Los Bermellones, ditegaskan akan diisikan oleh beberapa nama pemain bertahan team. Diperhitungkan kuat status bek sayap akan dikasih ke duet Brian Olivan dan Pablo Maffeo.

Sementara di status jantung pertahanan dua bek tengah team, Franco Russo dan Martin Valjent akan menempatinya. Ke-2 nya dituntut untuk bermain secara baik dan bisa menolong pekerjaan dari si penjaga gawang, Manolo Reina yang kapten team.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Valencia
Cristiano Piccini sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa tampil di pertandingan ini. Thierry Correia, Toni Lato, dan Koba Koindredi membawa pukulan dan mungkin tidak berperan melawan Mallorca.

Cedera: Cristiano Piccini

Diragukan: Thierry Correia, Toni Lato, Koba Koindredi

Ditangguhkan: Tidak ada

Mallorca
Antonio Sanchez telah pulih dari cederanya dan akan tersedia untuk seleksi. Antonio Raillo, Takefusa Kubo, dan Aleksander Sedlar tetap cedera, dan tidak akan tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Aleksander Sedlar, Antonio Raillo, Takefusa Kubo

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Valencia Vs Mallorca

Valencia Prediksi XI (4-4-2): Jasper Cillessen; Gabriel Paulista, Omar Alderete, Dimitri Foulquier, Jose Gaya; Hugo Guillamon, Daniel Wass, Denis Cheryshev, Carlos Soler; Goncalo Guedes, Maxi Gomez

Baca Juga  Prediksi Sturm Graz vs Real Sociedad, 22 Oktober, Liga Europa

Mallorca Prediksi XI (4-2-3-1): Manolo Reina; Jaume Costa, Franco Russo, Martin Valjent, Pablo Maffeo; Iddrisu Baba, Inigo Ruiz de Galarreta; Amath Ndiaye, Lee Kang-In, Dani Rodriguez; Fernando Nino

Head To Head Valencia VS Mallorca

Valencia memiliki rekor bagus melawan Mallorca dan telah memenangkan 15 dari 30 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Mallorca telah berhasil meraih delapan kemenangan melawan Valencia dan akan perlu untuk meningkatkan pada hari Sabtu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Januari tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan mengejutkan 4-1 untuk Mallorca. Valencia buruk pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

2020-01-19 La Liga Primera División Mallorca 4-1 Valencia
2019-09-01 La Liga Primera División Valencia 2-0 Mallorca
2013-02-17 La Liga Primera División Valencia 2-0 Mallorca
2012-09-23 La Liga Primera División Mallorca 2-0 Valencia
2012-03-11 La Liga Primera División Valencia 2-2 Mallorca

L Barcelona 3-1 Valencia
D Cádiz 0-0 Valencia
D Valencia 1-1 Athletic Bilbao
L Sevilla 3-1 Valencia
L Valencia 1-2 Real Madrid

L Real Sociedad 1-0 Mallorca
W Mallorca 1-0 Levante
L Mallorca 2-3 Osasuna
L Real Madrid 6-1 Mallorca
D Mallorca 0-0 Villarreal

Prediksi Skor Valencia vs Real Mallorca

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Pada pertandingan ini kemungkinan besar Valencia dapat menyudahi rekor buruknya dalam lima pertandingan terakhir tim tersebut. Bursa judi bola memperkirakan tim berjuluk Los Che bakal dapat meraih kemenangan dengan menghasilkan skor 1 – 0.

Valencia Vs Real Mallorca : 1 – 0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More