Prediksi Nantes vs Clermont, 23 Oktober, Liga Prancis

318

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nantes Vs Clermont malam hari ini Jadwal Liga Prancis 23 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Terstruktur dan sangat tertata adalah ciri khas jadwal Liga Prancis, praktis hal tersebut membuat para pemain terhindar dari kelelahan fisik. Pastinya hal tersebut menjadi sisi unggul Ligue 1 Prancis dan diperkirakan akan kian membuat ajang domestik ini top ke depannya.

Sekarang Liga Prancis dengan cepat sudah menapakkan kaki pada pekan ke 11. Praktis match day ke 11 nanti akan cukup banyak tersaji partai hebat rakyatnesia tim-tim tangguh Prancis. Salah satu yang wajib ditonton adalah pertandingan Nantes vs Clermont yang kabarnya kedua tim sudah siap saling membara ketika bertanding. 

Berita Kedua Tim

Saat ini Nantes ialah team yang cukup membuat khalayak kaget karena performnya di luar sangkaan cukup memikat. Saat ini Nantes bukan team kecil kembali yang bisa dilihat sebentar saja oleh beberapa pencinta sepakbola Prancis. Sekarang ini Nantes telah menjelma sebagai team raksasa papan tengah yang cukup mempunyai potensi untuk merayap ke rank atas. Status Nantes saat ini di klassemen sementara Ligue 1 ialah duduk manis di rank 9.

Baca Juga  Prediksi CSKA Sofia vs Zorya, 22 Oktober, Conference League

Dengan performnya yang makin tercipta bagus, bisa jadi Nantes naik terus posisinya yang akan datang. Tidak itu saja, Nantes saat ini juga seringkali menang dan diselimuti oleh trend positif. Bila disaksikan dari catatan statistik, tim Nantes sanggup jadi raksasa papan tengah yang cuman kalah satu barangkali di lima last match.

Automatis catatan membesarkan hati dari tim Nantes ini sangat cukup sebagai modal memandang ke minggu 11. Partai Nantes versus Clermont, tuan-rumah nampaknya akan terpacu tinggi, ditambah mereka sedang on fire. Ditambahkan lagi Nantes akan berlaga dilihat oleh beberapa ribu suporternya, ringkas semangat Nantes akan semakin terpicu.

Clermont Ingin Merayap ke Papan tengah

Dan Clermont sendiri performnya perlahan-lahan mulai tercipta bagus pada minggu ke 11. Diprediksi Clermont akan cukup mempunyai potensi untuk tampil cemerlang kembali saat temu dengan tim Nantes. Pasalnya Clermont beberapa minggu paling akhir juga memperlihatkan perubahan yang paling mengagumkan pesatnya.

Bahkan juga Clermont sanggup naik dengan perlahan-lahan posisinya ke papan tengah. Tetapi benar-benar sayang jika Clermont pada awal mula minggu Liga Prancis benar-benar terseok-seok sekali. Automatis posisinya Clermont saat ini tidak terlaris aman dan masih mempunyai potensi melorot jika tidak berhasil raih angka penuh. Saat ini Clermont suduk di rank 14 sementara dan hal itu tidak aman untuk Clermont.

Banyak yang memandang jika Clermont akan secepat-cepatnya bangun dan merayap naik posisinya. Clermont tidak ingin jika harus turun kembali posisinya dekati zone merah. Dengan begitu, Clermont akan semaksimal mungkin coba menekuk tim Nantes supaya posisinya semakin aman ke papan tengah.

Baca Juga  Prediksi Cadiz vs Alaves, 23 Oktober, Liga Spanyol

Kondisi Pemain kedua Tim

Nantes

Nantes memiliki dua pemain yang tidak tersedia karena cedera untuk pertandingan ini, dengan keduanya diperkirakan akan kembali sebelum November.

Cedera: Quentin Merlin, Willem Guebbels

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Clermont

Seperti Nantes, Clermont memiliki dua pemain yang kemungkinan tidak akan tersedia untuk pertandingan akhir pekan ini.

Cedera: Jean-Claude Billong, Saif-Eddine Khaoui

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain Nantes Vs Clermont

Prediksi Nantes XI (4-2-3-1): Alban Lafont, Dennis Appiah, Andrei Girotto, Nicolas Pallois, Fabio, Wylan Cyprien, Pedro Chirivella, Randal Kolo Muani, Ludovic Blas, Moses Simon, Khalifa Coulibaly

Clermont diprediksi XI (4-2-3-1): Arthur Desmas, Akim Zedadka, Cedric Houndondji, Florent Ogier, Vital N’Simba, Salis Abdul Samed, Johan Gastien, Jodel Dossou, Jason Berthomier, Elbasan Rashani, Mohamed Bayo

Head To Head Nantes Vs Clermont

Nantes melanjutkan awal yang solid untuk kampanye 2021-22 mereka akhir pekan lalu dengan hasil imbang melawan Bordeaux.

Mereka kini telah mengumpulkan 14 poin dari 10 pertandingan pembukaan mereka dan bahkan bisa naik ke empat besar dengan kemenangan di sini, tergantung pada hasil lainnya.

Serangan Nantes sejauh ini efektif dengan mencetak 14 gol, dan mereka sekarang hanya kalah sekali dari lima pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Elche vs Espanyol, 23 Oktober, Liga Spanyol

Clermont, sementara itu, tampaknya akan mendapat masalah setelah awal yang bagus di musim perdana Ligue 1 mereka. Sebelum akhir pekan lalu, mereka berada dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan.

Namun, tim Pascal Gastien meraih kemenangan terbesar mereka hingga saat ini Sabtu lalu, mengalahkan juara bertahan Lille berkat gol dari Vital N’Simba.

Kemenangan itu membuat Clermont naik ke peringkat 14, memberi mereka harapan baru untuk bertahan dalam kampanye pertama mereka ke papan atas.

Terakhir kali kedua tim ini berhadapan adalah pada tahun 2013. Clermont menang 0-1 dalam pertandingan itu, tetapi hanya mengalahkan Nantes dua kali dalam enam pertemuan terakhir mereka.

2021-07-31 Persahabatan Klub Nantes 1-2 Clermont
2013-05-06 Ligue 2 Nantes 0-1 Clermont
2012-12-10 Ligue 2 Clermont 0-1 Nantes
2012-02-24 Ligue 2 Clermont 0-0 Nantes
2011-09-25 Ligue 2 Nantes 1-0 Clermont

D Bordeaux 1-1 Nantes
W Nantes 2-0 Troyes
L Reims 3-1 Nantes
W Nantes 3-1 Brest
W Angers 1-4 Nantes

W Clermont 1-0 Lille
D Lorient 1-1 Clermont
L Clermont 1-3 Monaco
L Rennes 6-0 Clermont
D Clermont 1-1 Brest

Prediksi Skor Nantes vs Clermont

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kedua tim memang sama-sama bernafsu merengkuh angka penuh, tetapi partai Nantes vs Clermont sepertinya akan didominasi tuan rumah. Pasalnya Nantes sendiri lebih solid secara permainan ketimbang kubu Clermont pada akhir-akhir ini. Otomatis prediksi skor agen sbobet pada laga Nantes kontra Clermont yang digelar akhir pekan ini diperkirakan akan dimenangkan Nantes dengan skor 2 – 0.

Nantes Vs Clermont : 2 –  0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More