Satlantas Polres Bojonegoro Gelar Bakti Sosial, Peringati Hari Santri Nasional 2020

4

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Memperingati Hari Santri Nasional (HSN) yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2020, Satlantas Polres Bojonegoro melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang bertajuk “Polantas Peduli”.

Kegiatan Baksos Peringati HSN 2020 tersebut, digelar di Pondok Pesantren Modern Al-Fatimah Bojonegoro, yang berada di Jambean, Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (22/10/2020) sekira pukul 07:30 WIB.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Heru Sudjio yang memimpin langsung kegiatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan bagian dari peringatan Hari Santri Nasional tahun 2020.

Konsep kegiatannya adalah dengan memberikan Santunan serta Bantuan kepada pihak pengurus Pondok Pesantren Modern Al Fatimah, Bojonegoro.

“Kami serahkan bantuannya dan diterima simbolis oleh perwakilan pengurus dan santri, semoga dapat menjadikan berkah serta manfaat bagi semuanya” kata AKP Heru, menegaskan.

Kasat Lantas menambahkan selain bantuan pihaknya juga membagikan masker gratis, hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut tentang penggeloraan kewajiban pemakaian masker yang dilaksanakan secara masif di seluruh wilayah NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

“Tidak lupa dimana saja akan terus kami gencarkan himbauan pemakaian masker, karena dengan mematuhi protokol kesehatan maka potensi penularan Covid-19 akan dapat diminimalisir” pungkasnya.

**(Kis/Rer).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More