Hasil Pertandingan Charlotte vs Inter Miami: Lionel Messi Tampil Penuh Namun Kalah

Panjoel Kepo

Hasil Pertandingan Charlotte vs Inter Miami: Lionel Messi Tampil Penuh Namun Kalah
Bagikan

rakyatnesia.com – Inter Miami bertemu dengan Charlotte FC dalam pertandingan lanjutan Major League Soccer (MLS) di Stadion Bank of America pada Minggu (22/10/2023) pagi WIB. Dalam pertandingan tersebut, Inter Miami harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 0-1.

Inter Miami tentu memiliki harapan untuk meraih hasil positif dalam pertandingan ini. Apalagi, pelatih Tata Martino telah dapat memainkan Lionel Messi kembali. Messi, yang akrab dipanggil La Pulga, tampil sejak menit pertama dan bertahan di lapangan hingga akhir laga.

Namun, upaya keras Messi tidak cukup untuk membawa Inter Miami meraih poin. Tim tuan rumah, Charlotte, tampil cukup solid dalam pertandingan ini.

Mereka berhasil unggul melalui gol yang dicetak oleh Kerwin Vargas pada menit ke-13 dan mampu mempertahankannya hingga laga berakhir.

Inter Miami telah berusaha dengan segala upaya untuk mencetak gol dan meraih poin. Pada menit ke-67, Jordi Alba pun dimasukkan ke dalam permainan.

Sayangnya, semua peluang yang didapat oleh Inter Miami tidak berbuah gol. Akibatnya, mereka sekali lagi gagal meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Inter Miami kini berada dalam tren yang buruk. Pada tujuh laga terakhir, Inter Miami tidak pernah menang. Inter Miami menelan empat kekalahan dan tiga hasil imbang.

Kemenangan terakhir didapat Inter Miami saat berjumpa Toronto FC pada 21 September 2023 lalu. Ketika itu, Inter Miami menang dengan skor 4-0.

Tren buruk ini membuat Inter Miami kini berada di posisi ke-14 klasemen MLS zona Eastern. Saat ini, Inter Miami baru mendapatkan 34 poin dari 34 laga yang dimainkan. Mereka hanya unggul dari Toronto FC yang berada di dasar klasemen.

Susunan Pemain Charlotte FC vs Inter Miami

Charlotte FC (4-4-2): Kahlina; Byrne, Malanda, Privett, Uronen; Jozwiak, Westwood, Bronico, Vargas; Copetti, Swiderski.

Inter Miami (4-3-3): Dos Santos; Yedlin, Aviles, Miller, Allen; Gregore, Busquets, Cremaschi; Messi, Campana, D. Gomez.

Bagikan

Also Read