Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Viral

Baca Ini Petinggi Indomaret Tewas Tertabrak Truk Terbaru

Tertabrak Saat Bersepeda

Berita terkini; Petinggi Indomaret, Howard Timotius Palar (60), meninggal dunia akibat kecelakaan. Ia tertabrak truk saat tengah bersepeda di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Korban tertabrak truk ketika tengah menuntun sepedanya di jalan.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya menjelaskan peristiwa naas itu terjadi pada Kamis (06/10/2022) sekitar pukul 07.45 WIB. Awalnya Howard tengah bersepeda bersama istrinya di Jalan Boulevard BSD, dekat Vanya Parka.

Ketika tengah bersepeda, salah satu benda korban terjatuh. Howard lalu bergerak putar balik kebelakang dan mengambil barangnya yang terjatuh itu. Namun, dari arah belakang muncul truk besar dan langsung menabrak Howard.

“Si bapak puter balik lagi dengan posisi sepedanya dituntun dia jalan lagi ke belakang. Mungkin jalannya tidak melihat arus lalin yang datang. Sopir truk mungkin tidak memperhatikan jalan sehingga tertabrak,” terang Nanda pada Satu Viral, Jumat (07/10/2022).

Howard langsung meninggal dunia di tempat. Korban menderita luka parah di kepala dan paha. Sang istri yang melihat hal itu menangis histeris. Beruntung ia tidak terluka sedikitpun. Supir truk yang bernama AN (30) Sopir truk AN lalu melaporkan peristiwa itu ke Polres Tangerang Selatan.

Baca Ini Petinggi Indomaret Tewas Tertabrak Truk Terbaru 2

Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Pejagan-Pemalang, Saksi: Gelap Gulita

Rakyatnesia

“”Sopir nggak kabur langsung ke polres sementara dimintai keterangan. Sejauh ini masih dalam penyelidikan. Masih saksi. Dari pihak keluarga korban sendiri menginginkan untuk diselesaikan secara kekeluargaan,” jelas Nanda.

Nanda mengatakan dalam kasus kecelakaan itu, polisi akan mengutamakan penyelesaian lewat pendekatan restorative justice. Dalam waktu dekat AN dan keluarga Howard pun akan dipertemukan dengan AN.

Baca Juga  Baca Ini Polisi Ungkap Penyebab Korban Tewas di Kanjuruhan Bukan Gas Air Mata Terbaru

AN saat ini masih berada di Polres Tangerang Selatan. Nanda mengatakan hingga pemeriksaan 1×24 jam yang telah dilakukan, polisi belum menetapkan AN sebagai tersangka. JIka tidak ada tuntutan dari keluarga, pihak kepolisian akan memulangkan AN hari ini.

“Untuk prosedurnya kedua belah pihak kita akan hadirkan ke kantor. Tapi kami masih tunggu keluarga korban karena masih berduka ya,” tutur Nanda.

Jejak Karier Howard di Indomaret

Howard diketahui merupakan petinggi di Indomaret. Korban merupakan Direktur IT perusahaan Indomaret. Ia telah berkarir di Indomaret sejak 2004. Kabar duka ini disampaikan Marketing Communication Executive Director Indomaret, Feki Oktavianus melalui media sosial.

Baca Juga  Baca Ini Buruh Demo Minta Upah Naik 13 % Terbaru

“Telah berpulang Howard Timotius Palar (60 tahun) sebagai Information & Technology Director di Indomaret pada hari Kamis, tanggal 6 Oktober 2022,” kata dia dalam rilis resmi pada media.

Sebelumnya salah satu petinggi Indomaret bernama Yan Bastian juga tewas ditabrak truk. Peristiwa ini terjadi di Tol Cipularang arah Jakarta, pada Sabtu 16 Oktober 2022 sore. Yan tewas dalam mobil akibat tubuhnya tergencet body truk tronton yang jatuh menimpa mobilnya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

– Advertisement –

satu viral


Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku