Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Anorthosis vs Flora, 21 Oktober, Conference Cup

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Anorthosis Vs Flora malam hari ini Jadwal Conference Cup 21 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Conference Cup musim 21/22. Kedua tim telah kalah dalam dua pertandingan pembukaan musim ini dan bahkan belum mencetak gol di kompetisi tersebut.

Berita Kedua Tim

Flora, dalam keterlibatan kompetisi besar pertama mereka, kalah atas Gent dan Partizan, kecolongan keseluruhan 3 gol.

Anorthosis, dalam pada itu, kalah atas team-team itu, tapi kecolongan 1 gol kembali. Beda gol yang lebih rendah ialah kenapa baju Siprus ada di status terikuth dalam group.

Kyle Laferti tidak masuk ke scuad Nyonya Besar karena sakit, sementara Azer Busuladzic akan mangkir dalam laga itu karena cidera.

Tetapi segi bagusnya, Hofhanes Abarzoumian kembali lagi ke tim untuk pertamanya kali semenjak laga playoff pada Agustus.

Kepala pelatih Jurgen Henn mempunyai tim yang seutuhnya bugar untuk diputuskan dan kemungkinan ada banyak peralihan pada team yang kalah atas Partizan dalam laga Eropa paling akhir mereka.

Ken Kallaste cetak gol untuk Flora di akhir minggu di liga dan kemungkinan masuk ke team di hari Kamis, sesudah mengawali di kursi cadangan menantang Partizan.

Rauno Sappinen, yang betul-betul mangkir dari tim matchday akhir kali, peluang akan mengawali di muka.

Ia pembuat gol paling banyak mereka dengan 12 gol di semua persaingan dan akan cari untuk buka rekening samping di Eropa.

Tidak ada faksi yang betul-betul berkesan dan ke-2 nya tempati dua tempat terikuth di Group A.

Baik Anorthosis dan Flora belum cetak gol dalam persaingan ini, tapi ke-2 nya akan berasa jika laga ini memberi kesempatan prima untuk menggantinya.

Benar-benar susah untuk ketahui apa yang diharap dari benturan ini, tapi kami mengharap itu akan usai dengan hasil seimbang dengan score rendah.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Kondisi pemain kedua Tim

Anorthosis

Kyle Laferti tidak masuk dalam skuat Nyonya Besar karena sakit, sementara Azer Busuladzic akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera.

Tapi sisi baiknya, Hofhanes Abarzoumian kembali ke skuad untuk pertama kalinya sejak pertandingan playoff pada Agustus.

Terluka: Azer Busuladzic

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Kyle Laferti

Flora

Pelatih kepala Jurgen Henn memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih dan mungkin ada beberapa perubahan pada tim yang kalah dari Partizan dalam pertandingan Eropa terakhir mereka.

Ken Kallaste mencetak gol untuk Flora pada akhir pekan di liga dan mungkin masuk ke tim pada hari Kamis, setelah memulai dari bangku cadangan melawan Partizan.

Rauno Sappinen, yang benar-benar absen dari skuad matchday terakhir kali, juga kemungkinan akan memulai di depan.

Dia pencetak gol terbanyak mereka dengan 12 gol di semua kompetisi dan akan mencari untuk membuka rekening samping di Eropa.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi pemain Anorthosis vs Flora

Anorthosis (3-4-2-1): Giorgi Loria; Spyros Risvanis, Marios Antoniadis, Paulus Arajuuri; Nikolaos Kaltsas, Josef Husbauer, Kostakis Artymatas, Anderson Correia; Amr Warda, Denis Popovic; Lazaros Christodoulopoulos.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Flora (4-2-3-1): Matvei Igonen; Michael Lilander, Märten Kuusk, Henrik Pürg, Ken Kallaste; Markus Poom, Markus Soomets; Sergei Zenjov, Henri Välja, Henrik Ojamaa; Rauno Sappinen.

head To head Anorthosis Vs Flora

Ini akan menjadi bentrokan pertama antara kedua belah pihak.

D Paide 1-1 Flora
W Flora 3-0 Tammeka
L Partizan 2-0 Flora
D Tulevik 2-2 Flora
W Flora 5-2 Narva

L AEL 2-1 Anorthosis
W Anorthosis 2-1 APOEL
L Gent 2-0 Anorthosis
L Aris 3-2 Anorthosis
W Anorthosis 2-1 Achnas

Prediksi Skor Anorthosis vs Flora

Tidak ada pihak yang benar-benar terkesan dan keduanya menempati dua tempat terbawah di Grup A.

Baik Anorthosis dan Flora belum mencetak gol dalam kompetisi ini, tetapi keduanya akan merasa bahwa pertandingan ini memberikan peluang sempurna untuk mengubahnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sangat sulit untuk mengetahui apa yang diharapkan dari bentrokan ini, tetapi kami memperkirakan itu akan berakhir imbang dengan skor rendah.

Anorthosis vs Flora: 1-1

Back to top button