Prediksi Qarabag vs Kairat, 21 Oktober, Conference Cup

Dedi Suparman

qarabag prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Qarabag Vs Kairat malam hari ini Jadwal Conference Cup 21 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Conference Cup musim 21/22. The Horsemen saat ini sedang dalam performa bagus dan tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan di semua kompetisi.

berita Kedua Tim

Mereka meredam team Swiss FC Basel untuk bermain seri tanpa gol pada matchday satu saat sebelum menaklukkan Omonia 4-1 di Siprus. Qarabag ketinggalan saat sebelum turun minum, tapi hasilkan pukulan cepat di set ke-2 untuk amankan tiga point dan naik ke pucuk Group H.

Musuh mereka mengawali kampanye mereka secara sama, bermain seri 0-0 dengan Omonia tapi ditaklukkan oleh Basel dalam kekalahan tandang 4-2.

Dengan satu point di kantong, baju Kazakhstan ada di posisi ke-3 dalam group. Tapi dengan 4 laga sisa, mereka mempunyai kesempatan untuk mengubah nasib mereka.

Kedua pihak sudah berjumpa keduanya di Eropa awalnya . Maka, benturan mendatang bisa menjadi yang pertama kali dalam catatan sah mereka.

Badavi Huseynov kembali latihan tapi belum memperoleh kembali kesehatan laga, sementara Jaime Romero (ligamen) ialah salah satu cidera yang lain tidak ada untuk baju Azerbaijan.

Beberapa peralihan diharap dari daftar pemain manager Gurban Gurbanov yang menang 4-1 dalam laga Eropa paling akhir mereka dengan pengecualian Ramil Sheydayev.

Penyerang 25 tahun tiba dari kursi cadangan untuk cetak gol menantang Omoria dan kemungkinan dikasih peluang untuk mengawali, turunkan Ibrahima Wadji ke kursi cadangan.

Team Kazakh mempunyai scuad yang bugar untuk diputuskan.

Rade Sangkalic, yang ditendang keluar lapangan dalam laga paling akhir mereka di akhir minggu, ada untuk diputuskan karena skorsingnya tidak berlaku untuk laga Eropa.

Qarabag tampil benar-benar impresif di Eropa selama ini dan kelihatan ada di status yang pas untuk meluncur ke set mekanisme luruh. Kairat, dalam pada itu, tidak memberi guncangan besar selama ini dan kemungkinan berserah pada kekalahan lain karena pertahanan mereka yang keropos.

Kondisi Pemain kedua Tim

Qarabag

Badavi Huseynov kembali berlatih tetapi belum mendapatkan kembali kebugaran pertandingan, sementara Jaime Romero (ligamen) adalah satu-satunya cedera lainnya yang tidak tersedia untuk pakaian Azerbaijan.

Beberapa perubahan diharapkan dari susunan pemain manajer Gurban Gurbanov yang menang 4-1 dalam pertandingan Eropa terakhir mereka dengan pengecualian Ramil Sheydayev. Striker 25 tahun datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Omoria dan mungkin diberi kesempatan untuk memulai, menurunkan Ibrahima Wadji ke bangku cadangan.

Terluka: Badavi Huseynov dan Jaime Romero

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Kairat

Tim Kazakh memiliki skuat yang fit untuk dipilih.

Rade Dugalic, yang diusir keluar lapangan dalam pertandingan terakhir mereka pada akhir pekan, tersedia untuk dipilih karena skorsingnya tidak berlaku untuk pertandingan Eropa.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi pemain Qarabag vs Kairat

Qarabag (4-2-3-1): Shahrudin Mahammadaliyev; Abbas Hüseynov, Maksim Medvedev, Kevin Medina, Toral Bayramov; Qara Qarayev, Patrick Andrade; Kady, Filip Ozobic, Abdellah Zoubir; Ramil Sheydayev

Kairat (3-5-2): Stas Pokatilov; Rade Dugalic, Nuraly Alip, Macky Bagnack; Dino Mikanovic, Nebojsa Kosovic, Denis Polyakov, Aybol Abiken, Kamo Hovhannisyan; Gulzhigit Alykulov, Artur Shushenachev

Head To Head Qarabag Vs Kairat

Kedua belah pihak telah bertemu satu sama lain di Eropa sebelumnya. Jadi, bentrokan yang akan datang akan menjadi yang pertama dalam catatan resmi mereka.

Prediksi Skor Qarabag vs Kairat

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Qarabag tampil sangat impresif di Eropa sejauh ini dan terlihat berada di posisi yang tepat untuk melaju ke babak sistem gugur. Kairat, sementara itu, tidak memberikan guncangan besar sejauh ini dan mungkin menyerah pada kekalahan lain karena pertahanan mereka yang keropos.

Qarabag vs Kairat: 2-1

Bagikan

Also Read