Prediksi Lazio vs Marseille, 21 Oktober, Liga Europa

1.143

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lazio Vs Marseille malam hari ini Jadwal Liga Europa 21 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Lazio yang berperanan sebagai home tim pada laga ini sedang dalam perform yang naik. Sesudah di ajang lokal mereka mampu menyelesaikan laga menantang juara bertahan, Inter Milan. Di mana team yang memperoleh panggilan le Aquile itu mencetak kemenangan memberikan keyakinan 3-1.

Hasil itu jadi pelecut semangat scuad team asal ibu-kota Italia ini sebelumnya setelah raih kekalahan menyakitkan atas Bologna, 3-0. Disamping itu di ajang Liga Europa mereka barusan bangun dari kekalahan sesudah membekap Lokomotiv Moskwa, 2-0.

Sementara pada matchday pembuka mereka harus menyerah saat berkunjung ke basis Galatasaray, 1-0. Oleh karena itu pada laga ini semangat berkobar-kobar scuad le Aquile akan digunakan si pelatih, Maurizio Sarri.

Diprediksikan pelatih berumur 62 tahun itu akan memasangkan skema permainan 4-3-3. Kapten team, Ciro Immobile kembali akan ditaruh sebagai striker tunggal team. Penyerang timnas Italia itu akan terpasangkan bersama Pedro dan Felipe Anderson yang bermain di status pemain sayap.

Baca Juga  Prediksi Real Betis vs Leverkusen, 21 Oktober, Liga Europa

Bergerak ke baris tengah, Sergej Milinkovic Savic dipercaya akan ditandemkan bersama Toma Basic di bidang pemain tengah tengah. Dan pemain veteran asal Brasil, Lucas Leiva akan berperanan sebagai pemain tengah bertahan.

Baris pertahanan le Aquile bisa menjadi tempat untuk bermain untuk empat pemain bertahan team. Elseid Hysaj dan Adam Marusic peluangnya di turunkan di status bek sayap. Selanjutnya di status bek tengah akan dimainkan oleh duet Patric dan Luiz Felipe. Pepe Reina diprediksi akan diposisikan sebagai kiper.

Marseille Coba Capai Kemenangan Pertama

Team yang namanya komplet Olympique Marseille ini hampir serupa performnya dengan si tuan-rumah. Di mana team yang bermain di Ligue 1 ini barusan bangun dari kemerosotan sesudah raih kemenangannya pada Lorient. Awalnya mereka alami 2x kekalahan beruntun saat sebelum hadapi Lorient.

Dalam pada itu di ajang Liga Europa, performnya tambah jelek. Les Phoceens, panggilan team baru memperoleh 2 point atas hasil seimbang yang dicapainya beruntun atas Galatasaray dan Lokomotiv Moskwa.

Diprediksikan pada laga ini pelatih team, Jorge Sampaoli akan berusaha keras untuk mengolah strategi terbaik. Buat digunakan di pertandingan menantang Lazio. Pelatih berasal dari Argentina itu ditegaskan akan memasangkan skema 3-3-1-1.

Baca Juga  Prediksi Young Boys vs Villarreal, 21 Oktober, Liga Champions

Bamba Dieng diperkirakan bisa menjadi pengisi bidang baris serang sesudah sanggup cetak tiga gol di ajang Ligue 1. Dianya akan didukung bermainnya oleh dua pemain sayap team, Konrad De La Fuente dan Cengiz Under. 2 orang pemain sayap itu akan mengapit kapten sekalian hebat skorer team, Dimitri Payet sebagai pemain striker tengah.

Bersambung di baris tengah, 3 orang pemain team yang berposisi pemain tengah bisa menjadi sandaran team. Valentin Rongier dan Matteo Guendouzi akan didapuk di status pemain tengah tengah. Dan Boubacar Kamar bermain di bidang pemain tengah bertahan.

Jorge Sampaoli dipandang akan turunkan tiga pemain bertahannya untuk isi bidang baris belakang. Luan Peres, Caleta Car dan William Saliba diperhitungkan kuat akan dipilih sebagai bek tengah. Ke-3 nya akan dipilih memudahkan pekerjaan si penjaga gawang, Pau Lopez.

Kondisi Pemain kedua Tim

Lazio

Lazio tidak memiliki masalah cedera yang diketahui dan manajer Maurizio Sarri diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Marseille

Sementara itu, manajer Marseille Jorge Sampaoli tidak dapat memanggil pemain internasional Maroko Amine Harit, yang sedang dirawat karena cedera.

Terluka: Amine Harit

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi susunan Pemain Lazio Vs Marseille

Lazio Prediksi XI (4-3-3): Thomas Strakosha, Manuel Lazzari, Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Elseid Hysaj, Luis Alberto, Jean-Daniel Akpa Akpro, Toma Basic, Felipe Anderson, Ciro Immobile, Raul Moro

Baca Juga  Prediksi Shaktar Donetsk vs Real Madrid, 20 Oktober, Liga Champions

Marseille Prediksi XI (3-1-4-2): Steve Mandanda, William Saliba, Duje Caleta-Car, Leonardo Balerdi, Gerson, Boubacar Kamara, Pol Lirola, Matteo Guendouzi, Dimitri Payet, Konrad de la Fuente, Arkadiusz Milik

Head To Head Lazio Vs Marseille

Dalam dua pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Lazio telah memenangkan kedua pertandingan.

Kedua klub terakhir saling berhadapan pada 2018 di Liga Eropa UEFA, dengan Lazio mengalahkan Marseille 2-1. Gol dari gelandang Marco Parolo dan penyerang Argentina Joaquin Correa memastikan kemenangan bagi Lazio. Pemain internasional Prancis Florian Thauvin mencetak gol hiburan untuk Marseille.

2018-11-08 UEFA Europa League Lazio 2-1 Marseille
2018-10-25 Liga Eropa UEFA Marseille 1-3 Lazio

W Lazio 3-1 Internazionale
L Bologna 3-0 Lazio
W Lazio 2-0 Lokomotiv Moskow
W Lazio 3-2 Roma
D Torino 1-1 Lazio

W Marseille 4-1 Lorient
L Lille 2-0 Marseille
D Marseille 0-0 Galatasaray
L Marseille 2-3 Lensa
D Angers 0-0 Marseille

Prediksi Skor Lazio vs Marseille

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Pertarungan rakyatnesia kedua tim ini kemungkinan besar akan menjadi pertandingan yang seru. Keduanya punya peluang yang sama untuk dapat meraih kemenangan. Namun, bursa judi bola memprediksikan laga ini bakal berakhir dengan skor sama kuat, yakni 1 – 1.

Lazio Vs Marseille : 1 – 1

Aplikasi Download WA

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More