Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Peringatan HJB Ke-344, Jadi Momentum Wujudkan Mimpi Jadi Nyata Dengan Karya

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Pemkab Bojonegoro menggelar upacara Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-344, yang digelar di Pendopo Malowopati, Rabu (20/10/2021).

Upacara ini, dihadiri oleh Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah dan jajaran Forkopimda serta kepala organinasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bojonegoro. Selain itu diikutidilaksakan secara virtual oleh Camat Se-Kabupaten Bojonegoro dari 28 kantor Kecamatan di Bumi Angling Dharma ini.

Dalam kata sambutanya Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pemimpin serta tokoh masyarakat pada masa lalu, yakni awal pembangunan Bojonegoro.

Baca Juga  Satlantas Polres Bojonegoro Launching Tim Speed Mliwis Putih. Ini Tujuannya

Lanjut DR Hj Anna Mu’awanah, pihaknya mengungkapkan bahwa peringatan HJB ke-344 kali ini dilaksanakan secara sederhana tanpa ada kegiatan perayaan yang masif sebagai akibat pandemi covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

“Meski, perayaan HJB Ke-344 digelar dengan sangat sederhana. Namun, hakekatnya tidak mengurangi makna dan nilai refleksi sejarah bagi seluruh warga Bojonegoro di manapun berada,” ungkap Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga  Kumpulan Ucapan Lebaran Idul Fitri Terbaru Dan Terbaik

Ditambahkan, bahwa Tema HJB ke-344 adalah ‘Pembangunan Merata, Sejahtera Terasa’ yang merupakan representasi dari Pancasila sebagai pedoman kehidupan berbangsa dan bernegara dalam konteks keadilan.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button