Prediksi Young Boys vs Villarreal, 21 Oktober, Liga Champions

Dedi Suparman

Prediksi Young Boys vs Villarreal, 21 Oktober, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Young Boys Vs Villarreal malam hari ini Jadwal Liga Champions 21 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions musim 21/22. Sisi Swiss saat ini ketiga di Liga Super Swiss – yang mereka telah memenangkan empat musim terakhir – dan lawan mereka menemukan diri mereka di bagian bawah La Liga.

Berita Kedua Tim

Perform jelek kemungkinan sebagai deskripsi yang cukup kasar untuk Young Boys, yang cuman tertaut empat point dari Basel di status paling atas dengan 1 laga sisa, tapi standard mereka tinggi sekali di liga asli mereka.

YB sanggup selamatkan satu point dalam laga paling akhir mereka di kandang menantang Luzern lewat gol di menit akhirnya Moumi Ngamaleu, sesudah ketinggalan dari penalti pada pertanda 1/2 jam dan habiskan nyaris satu jam bermain dengan 10 pemain terima kasih untuk kartu merah untuk Christopher Martins.

Sementara mereka ialah favorite di Liga Super, team David Wagner ialah tidak diunggulkan di Group F Liga Champions, tapi itu tidak hentikan mereka hasilkan surprise 2-1 yang tewaskan raksasa Manchester United di laga pembukaan, ditolong oleh kartu merah Aaron Wan-Bissaka. di set pertama.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, Liga Champions 2024

Tetapi, mereka selanjutnya sedikit menunduk di games ke-2 , saat mereka kalah 1-0 dari Atalanta BC saat Matteo Pessina jadi orang Italia pertama kali yang cetak gol untuk Atalanta di Liga Champions.

Meski begitu, Young Boys masih duduk di posisi ke-2 dalam group dan kemenangannya pada hari Rabu akan tempatkan mereka di status yang kuat untuk capai set mekanisme luruh untuk pertamanya kali dalam riwayat mereka.

Villarreal akan patah semangat untuk memenangi diri sendiri, karena hal-hal lain akan membuat mereka mempunyai gunung untuk didaki diperputaran ke-2 laga group.

Hasil seimbang 2-2 dengan Atalanta dalam laga pembukaan mereka ialah awalan yang logis untuk proses – walau mereka akan sedih untuk berserah pimpin di menit ke-83.

Tetapi, laga ke-2 mereka tampilkan peralihan haluan Manchester United saat Setan Merah membalasnya sakit hati 4 bulan sesudah kalah atas Villarreal di final Liga Europa – Alex Telles menyamai posisi di menit ke-60 dan Cristiano Ronaldo cetak gol kemenangannya pada menit ke-95.

Itu membuat The Yellow Submarine cuman mempunyai satu point untuk diperlihatkan atas usaha mereka, terikuth Group F, dan dalam perform yang kurang bagus di semua persaingan.

Pasukan Unai Emery mengawali musim dengan lamban, seri lima dari 6 laga pembukaan La Liga mereka, dan kekalahan 2-1 di kandang sendiri dari Osasuna di akhir minggu – satu kali lagi, karena juara yang telat – membuat mereka turun di posisi kesebelas dalam klassemen dan dengan rutinitas malang yang berkembang dari kehilangan point pas saat sebelum semprit akhir.

Baca Juga  Prediksi Jitu Liverpool vs Crystal Palace: Ungkap Rahasia Skor Liga Inggris 2024

Young Boys mempunyai suatu hal dari kritis cidera pada tangan mereka, dengan 6 pemain mangkir mendekati laga hari Rabu.

Fabian Lustenberger, Esteban Petignat, dan Jean-Pierre Nsame mangkir periode panjang karena cidera ACL atau Achilles, sementara Joel Monteiro (lutut), Cedric Zesiger (kaki) atau Leandro Zbinden (otot) kelihatan terlampau awal untuk kembali.

Ini bukanlah kritis baru, dan Wagner sebetulnya dapat mengatakan starting XI yang tetap sama dari laga Liga Champions paling akhir.

Villarreal, di lain sisi, tidak mempunyai kekuatiran cidera semacam itu dan Emery mempunyai kemewahan scuad komplet untuk diputuskan.

Francis Coquelin datang dari skorsing tapi kemungkinan tidak masuk ke XI, yang nampaknya akan berbaris dalam skema 4-3-3 dengan Gerard Moreno pimpin baris depan.

Kondisi Pemain kedua Tim

Young Boys

Young Boys memiliki serangkaian masalah cedera menjelang pertandingan penting melawan Villarreal ini. Mereka tanpa sebanyak enam pemain. Fabian Lustenberger, Jean-Pierre Nsame, Esteban Petignat, Joel Monteiro, Cedric Zesiger dan Guillaume Faivre absen karena cedera.

Cedera: Fabian Lustenberger, Jean-Pierre Nsame, Esteban Petignat, Joel Monteiro, Cedric Zesiger, Guillaume Faivre

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Skor Atlanta United vs Philadelphia Union di MLS 2024

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Villareal

Villarreal harus menavigasi tahap awal musim 2021-22 di tengah meningkatnya kekhawatiran cedera. Tapi mereka kembali ke kekuatan penuh dan Unai Emery akhirnya memiliki seluruh skuadnya untuk dipilih saat mereka menghadapi Young Boys.

Gerard Moreno, Arnaut Danjuma dan Yeremi Pino bisa memimpin serangan untuk Kapal Selam Kuning pada hari Rabu.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prediksi pemain Young Boys vs Villarreal

Young Boys : Von Ballmoos; Hefti, Camara, Lauper, Garcia; Aebischer, Pereira, Sierro; Elia, Siebatcheu, Ngamaleu

Villarreal : Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Moreno; Trigueros, Parejo, Capoue; Danjuma, Moreno, Pino

Head To Head Young Boys Vs Villareal

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Young Boys dan Villarreal.

D Anak Muda 1-1 Luzern
W Servette Geneve FC 0-6 Young Boys
L Atalanta 1-0 Young Boys
W Young Boys 2-1 St. Gallen
W Lausanne 1-6 Young Boys

L Villarreal 1-2 Osasuna
W Villarreal 2-0 Real Betis
L Manchester United 2-1 Villarreal
D Real Madrid 0-0 Villarreal
W Villarreal 4-1 Elche

Prediksi Skor Young Boys vs Villarreal

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Young Boys hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan mereka sejauh musim ini. Villarreal, di sisi lain, hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan mereka. Young Boys bernasib baik di kandang dan pasukan Unai Emery belum pernah menang tandang sampai sekarang musim ini. Ini akan menjadi urusan yang diperebutkan secara ketat, tetapi Young Boys kemungkinan akan menerimanya.

Young Boys vs Villarreal: 1-1

Bagikan

Also Read