Prediksi Midtjylland vs Red Star Belgrade, 21 Oktober, Liga Europa

Opik Arrow

midtjylland prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Midtjylland Vs Red Star Belgrade malam hari ini Jadwal Liga Europa 21 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.40 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa musim 21/22. FC Midtjylland akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 4-0 Superliga vs AGF Aarhus.

Berita Kedua TIm

Dalam laga itu, FC Midtjylland sukses kuasai 58% dan 11 usaha ke gawang dengan 6 pas target.

Untuk FC Midtjylland, gol diciptakan oleh Júnior Brumado (4′, 19′, 31′) dan Paulinho (27′). AGF Aarhus mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Hasil terkini mereka mengutarakan jika kualitas sudah bisa dibuktikan di pertahanan FC Midtjylland.

FC Midtjylland kejam di baris belakang, dalam jumlah gol yang sudah melalui penjaga gawang mereka sepanjang enam laga paling akhir ialah 4.

Red Star Belgrade akan masuk ke laga ini sesudah menang 1-7 SuperLiga atas Kolubara di laga awalnya.

Dalam enam laga awalnya, Red Star Belgrade sudah kantongi 18 gol. Red Star Belgrade sudah cetak gol setiap laga itu.

Sepanjang masa itu, bek mereka sudah menyaksikan empat gol ke gawang mereka. Skema semacam itu tidak ditanggung untuk dibawa di depan di sini.

Bos FC Midtjylland Bo Henriksen akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar tiba ke laga ini karena team yang betul-betul sehat untuk diputuskan.

Karena tim yang betul-betul sehat untuk diputuskan, manager Red Star Belgrade Dejan Stankovic tidak mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini. Aleksa Vukanovic tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

Walau dibangun pada 2 Februari 1999, FC Midtjylland dipandang seperti salah satunya club Denmark terbaik.

The Wolves secara cepat menguatkan diri sebagai salah satunya kemampuan menguasai di Superliga, dengan team itu raih gelar liga pertama mereka pada musim 2014/15.

Tiga musim selanjutnya Midtjylland mengulang suksesnya, dengan team menuntaskan prosesnya dengan unggul empat point dari tempat ke-2 Brondby.

Pada musim 2019/20 Wolves memenangi piala lokal ke-3 mereka, tinggalkan raksasa Denmark Kopenhagen pada tempat ke-2 .

Midtjylland menyongsong tandingan mereka di MCH Tempat, lokasi yang bisa memuat sampai 11.432 orang.

Pada musim 2020/21, Wolves sukses amankan tempat mereka di set group Liga Champions, dengan team yang digolongkan dengan team seperti Liverpool, Ajax, dan Atalanta.

Midtjylland populer dengan mekanisme kepanduan mereka yang baik sekali, dengan beberapa pemain muda dan berpotensi dari Afrika tergabung dengan club dari tahun ke tahun.

Kami berpandangan jika Red Star Belgrade mempunyai kekuatan untuk cetak gol menantang team FC Midtjylland ini, tapi itu kemungkinan tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Kami memandang jika itu bisa menjadi laga yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk FC Midtjylland saat semprit waktu penuh dibunyikan. Menunggu ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Midtjylland

Tuan rumah tidak memiliki masalah cedera yang diketahui. Namun, gelandang Juninho diskors karena kartu merah yang diterimanya saat kalah 3-2 dari Braga.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Juninho

Red Star

Tidak ada cedera atau masalah suspensi yang diketahui untuk juara Serbia.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi pemain Midtjylland vs Red Star

Midtjylland (5-4-1): Elias Rafn Olafsson; Joel Andersson, Juninho, Daniel Hoegh, Henrik Dalsgaard, Paulinho; Gustav Isaksen, Evander, Raphael Onyedika, Pione Sisto; Victor Lind.

Red Star (4-1-4-1): Milan Borjan (GK); Milan Rodic, Aleksandar Dragovic, Milos Degenek, Milan Gajic; Sekou Sanogo; Nenad Krsticic, Guelor Kanga, Mirko Ivanic, Aleksandar Katai; Lois Diony

Head To Head Midtjylland Vs Red Star Berlgrade

Ini akan menjadi pertemuan kontinental pertama antara kedua belah pihak dan mereka membutuhkan poin untuk alasan yang sangat berbeda.

Apa pun selain kemenangan bagi tuan rumah dapat menempatkan mereka dalam bahaya tersingkir di babak penyisihan grup. Red Star Belgrade, di sisi lain, dapat mengkonsolidasikan cengkeraman mereka di puncak dengan kemenangan.

Midtjylland hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Red Star Belgrade sedang dalam 11 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi (hanya satu kali seri) sejak kalah dari Sheriff Tiraspol di Liga Champions UEFA pada Agustus.

W Kolubara 1-7 FK Crvena zvezda
W FK Crvena zvezda 3-1 Metalac GM
W Ludogorets 0-1 FK Crvena zvezda
W Novi Pazar 0-4 FK Crvena zvezda
D Partizan 1-1 FK Crvena zvezda

D Nordsjaelland 2-2 Midtjylland
W Midtjylland 4-0 Aarhus
L Braga 3-1 Midtjylland
W Midtjylland 1-0 Randers FC
W Kjellerup 0-5 Midtjylland

Prediksi Skor Midtjylland vs Red Star Belgrade

Midtjylland dan Red Star Belgrade memiliki segalanya untuk dimainkan tetapi tuan rumah lebih membutuhkan tiga poin. Tim Denmark tampil impresif di kandang sendiri, sementara Red Star umumnya sulit ditembus dan saat ini dalam 11 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Para pengunjung cenderung tegas dalam bertahan, terutama dalam perjalanan mereka. Kenyamanan relatif mereka di puncak klasemen berarti mereka cenderung memprioritaskan soliditas pertahanan.

Ini bisa menjadi pertandingan dengan skor rendah dan kami memperkirakan pertandingan akan berakhir imbang.

Midtjylland vs Red Star: 2-1

Bagikan

Also Read