Inilah Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1 Antara : PSM Vs Arema, Simak Disini

Panjoel Kepo

Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1 Antara : PSM Vs Arema
Bagikan

rakyatnesia.com – Dalam laga pekan ke-16 BRI Liga 1 musim 2023/2024, dua tim besar akan saling berhadapan. PSM Makassar akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, pada Jumat (20/10/2023). Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung melalui link live streaming.

Kedua tim, sayangnya, tidak sedang berada dalam performa terbaik mereka. Keduanya tengah berjuang di zona bawah klasemen BRI Liga 1.

PSM Makassar, yang merupakan juara BRI Liga 1 musim sebelumnya, tampaknya sedang mengalami masa sulit. Mereka baru saja menelan tiga kekalahan beruntun yang membuat posisi mereka semakin merosot dalam klasemen.

Musim ini, Stadion Gelora BJ Habibie juga tak lagi menjadi tempat yang angker bagi tim tamu. Dari enam pertandingan yang telah mereka lakoni di kandang sendiri, PSM mengalami tiga kekalahan. Ini menjadi kontras dengan musim sebelumnya di mana PSM hanya menderita satu kekalahan dari 17 pertandingan kandang.

Dari segi teknis permainan, PSM berupaya memperbaiki sistem pertahanan dan penyerangan. Lantaran dalam tiga laga beruntun, mereka hanya bisa mencetak satu gol. Hilangnya Ramadhan Sananta dan Wiljan Pluim kini sangat terasa.

Namun, PSM sebenarnya masih memiliki Yakob Sayuri, Everton Nascimento, Kenzo Nambu, dan beberapa nama lain. Hanya tinggal mencari roh permainan menggantikan peran Pluim.

Kondisi tak jauh berbeda juga dialami Arema FC. Permainan mereka kurang tajam. Dalam laga terakhir, Arema FC kalah 0-1 dari Borneo FC. Padahal ada sejumlah peluang yang didapat, tapi tak berbuah gol.

Selain itu, Singo Edan tidak bisa tampil dengan komposisi terbaik. Dua pemain senior Ahmad Alfarizi dan Dendi Santoso absen karena alasan berbeda. Alfarizi cedera, sedangkan Dendi menjalani larangan bermain.

Dua pemain yang sempat jadi langganan timnas Indonesia, Evan Dimas dan M. Rafli juga belum pulih dari cedera dan sakit. Bagaimana pertarungan di antara kedua tim yang sama-sama lagi kesulitan ini pada pekan 16 BRI Liga 1 2023/2024 sesaat lagi?

Saksikan pertarungan antara PSM Makassar dan Arema FC di BRI Liga 1 melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

PSM Makassar vs Arema FC

Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare

Jumat, 20 Oktober 2023

Kick-off: 19.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/13558-bri-liga-1?schedule_id=3009618)

Prakiraan Susunan Pemain

PSM Makassar (4-3-3): Reza Arya (kiper); Erwin Gutawa, Safrudin Tahar, Yuran Fernandes, Yance Sayuri (belakang); M. Arfan, Akbar Tanjung, Ananda Raehan (tengah); Yakob Sayuri, Everton Nascimento, Kenzo Nambu (depan).

Pelatih: Bernardo Tavares.

Arema FC (4-4-2): Julian Schwarzer (kiper); Rifad Marasabessy, Bagas Adi, Ichaka Diarra, Achmad Maulana (belakang); Ginanjar Wahyu, Charles Raphael, Jayus Hariono, Charles Lokolingoy (tengah); Dedik Setiawan; Gustavo Almeida (depan).

Pelatih: Fernando Valente.

Bagikan

Also Read