Prediksi Bologna vs Cagliari, 21 Oktober 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Bologna vs Cagliari Coppa Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 21 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sesudah kalah atas si puncak klassemen Serie A di akhir minggu, Bologna mengubah perhatian mereka ke Coppa Italia, saat mereka berjumpa team kelas ke-2 Cagliari pada Jumat pagi hari WIB.

Kedua pihak bergabung di Stadio Renato Dall’Ara untuk merebutkan tempat di set 16 besar persaingan, di mana Lazio telah menanti.

Walau penyerang alternatif Joshua Zirkzee memberikan team tamu keunggulan mengagetkan di Stadio Maradona di hari Minggu, Bologna jadi team paling akhir yang ditaklukkan oleh Napoli tiada henti, karena mereka kecolongan 3x dalam kurun waktu 25 menit di ke-2 segi istirahat.

Susul hasil seimbang 1-1 minggu kemarin dengan Sampdoria tanpa kemenangan, Rossoblu kehilangan point dari status paling depan kembali: sepanjang musim ini, mereka secara efisien sia-siakan keseluruhan 14 point sesudah unggul.

Ketakmampuan untuk menjaga disiplin pertahanan sepanjang 90 menit penuh sudah bisa dibuktikan jadi permasalahan besar, karena mereka sudah kecolongan gol paling banyak dari team Serie A mana saja di paruh ke-2 laga musim ini.

Sesudah belakangan ini mengeluarkan Sinisa Mihajlovic untuk mengusung Thiago Motta sebagai pelatih, Bologna jarang-jarang menyaksikan ‘manajer baru bangkit’ semenjak kehadiran yang paling akhir, dan sebagai hasilnya mereka duduk pas di atas zone kemunduran.

Pasukan Motta saat ini kembali lagi ke kandangnya untuk lakukan 2x bermain di Dall’Ara, karena sesudah loyalitas piala mereka di tengah minggu, benturan penting dengan sama-sama pejuang Lecce terhampar di muka di hari Minggu.

Bologna sudah mengusung Coppa Italia cuma 2x awalnya, dan tidak semenjak tahun 1970-an; sementara kesempatan mereka untuk melakukan musim ini tipis, mereka tidak mau tersisih di set ke-2 sesudah cuma menaklukkan Cosenza di bulan Agustus.

Dalam laga bersaing pertama mereka sesudah di turunkan kembali lagi ke Serie B, Cagliari menang menantang Perugia di set pertama Coppa – bangun dari ketinggal untuk menang 3-2, dengan 2 gol di 10 menit paling akhir.

Tetapi, semenjak itu, team Sardinia mayoritas sudah berusaha keras di kelas ke-2 Italia, dan mereka tempati urutan ke-8 dalam klassemen sesudah sembilan perputaran, cuma sukses cetak rerata gol per laga.

Saat pemerintah Walter Mazzarri berbeda jelek mendekati akhir musim kemarin, Alessandro Agostini dipilih sebagai pelatih sementara tapi tidak dapat menghindari Cagliari dari pintu perangkap, hingga bekas bos Parma Fabio Liverani selanjutnya ditempatkan kerja pada musim panas.

Liverani selama ini pimpin Isolani raih empat kemenangan liga, terhitung kemenangan 2-1 di Unipol Domus di hari Sabtu, saat teamnya menaklukkan Brescia untuk rasakan keberhasilan untuk pertamanya kali dalam tiga laga.

Zito Luvumbo cetak gol di menit ke-9, saat sebelum kapten Alessandro Deiola perpanjang keunggulan tuan-rumah pas sesudah pertanda 1/2 jam, dan mereka pada akhirnya bertahan untuk amankan point optimal sesudah kalah dalam dua laga kandang awalnya.

Cuma tertaut lima point dari pimpinan awalnya Ternana – dengan laga Serie B selanjutnya direncanakan Senin, menantang Ascoli – mereka saat ini bisa mengubah konsentrasi ke piala, dan prospect berjumpa Lazio di Roma bisa menjadi hadiah untuk juara Kamis malam.

Head to Head Bologna Vs Cagliari

Melihat dari pertandingan head to head sebelumnya pada 30/10/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Bologna telah memenangkan 2 di antaranya dan Cagliari 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 18 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya untuk Rossoblu dan 9 untuk Casteddu / Rossoblu. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari 21 pada 11/01/2022 ketika skor akhir adalah Cagliari 2-1 Bologna.

Dalam pertandingan itu, Cagliari berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Leonardo Pavoletti (71′) dan Gastón Pereiro (93′).

Bologna memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Riccardo Orsolini (54′) mencetak gol.

11/01/22 Cagliari Calcio2 – 1
(0 – 0)
Bologna FC It101/11/21 Bologna FC2 – 0
(0 – 0)
Cagliari Calcio It103/03/21 Cagliari Calcio1 – 0
(1 – 0)
Bologna FC It131/10/20 Bologna FC3 – 2
(1 – 1)
Cagliari Calcio It101/07/20 Bologna FC1 – 1
(1 – 0)
Cagliari Calcio

5 Pertandingan Terakhir

16/10/22 SSC Napoli3 – 2
(1 – 1)
Bologna FC It108/10/22 Bologna FC1 – 1
(1 – 0)
Sampdoria It102/10/22 Juventus FC3 – 0
(1 – 0)
Bologna FC It117/09/22 Bologna FC0 – 1
(0 – 0)
Empoli FC It111/09/22 Bologna FC2 – 1
(0 – 0)
Fiorentina

15/10/22 Cagliari Calcio2 – 1
(2 – 0)
Brescia Calcio It207/10/22 Genoa0 – 0
(0 – 0)
Cagliari Calcio It201/10/22 Cagliari Calcio1 – 4
(1 – 0)
Venezia FC It217/09/22 Cagliari Calcio0 – 1
(0 – 0)
AS Bari It210/09/22 Benevento Calcio0 – 2
(0 – 0)
Cagliari Calcio

Kondisi pemain Bologna versus Cagliari

Karena penyerang bintang Bologna Marko Arnautovic kemungkinan tidak ambil resiko, sesudah permasalahan punggung membuat mangkir dari perjalanan ke Naples, Thiago Motta harus berpindah ke bekas pemain depan Bayern Munich Joshua Zirkzee untuk sebagai wakil satu kali lagi.

Ia akan tergabung dengan Musa Barrow di muka, tapi Motta kemungkinan membuat beberapa peralihan; memberi beberapa pemain tepian peluang untuk mengagumkan. Kiper opsi ke-2 Francesco Bardi bisa saja satu diantaranya.

Rekanan Zirkzee dari Belanda Denso Kasius dan Jerdy Schouten disangsikan karena cidera, dan ketidakberadaan bekas pemain itu akan membuat Stefan Posch atau Lorenzo Di Silvestri diputuskan sebagai bek kanan.

Dalam pada itu, bek Cagliari Edoardo Goldaniga diambil saat menantang Brescia karena cidera lutut dan penyerang veteran Leonardo Pavoletti gantikan pembuat gol Zito Luvumbo, yang keluar karena permasalahan otot.

Maka dari itu, pemain internasional Peru Gianluca Lapadula siap-siap untuk tampil di muka.

Franco Carboni dan Antonio Barreca kembali bertanding sebagai bek kiri dalam skema 4-3-3 opsi Fabio Liverani; bekas pemain Bologna Nicolas Viola akan berkompetisi untuk memperoleh tempat di baris tengah.

Prediksi susunan pemain Bologna vs Cagliari

Bologna:

Bardi; Posch, Soumaoro, Sosa, Lykogiannis; Dominguez, Soriano; Orsolini, Sansone, Barrow; Zirkzee

Cagliari:

Radunovic; Di Pardo, Altare, Capradossi, Barreca; Nandez, Makoumbou, Deiola; Falco, Lapadula, Mancosu

Prediksi Skor Bologna Vs Cagliari

Tidak ada tim yang mencetak gol bebas musim ini, dan itu bisa menjadi kontes jarak dekat di Dall’Ara.

Tuan rumah mungkin menjadi favorit melawan tim Serie B, tetapi pengalaman Cagliari di papan atas baru-baru ini berarti mereka dapat menekan Bologna sepenuhnya.

Bologna 1-0 Cagliari (setelah perpanjangan waktu)

Bagikan

Also Read