Prediksi Hull City vs Peterborough, 21 Oktober, Divisi Championship Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hull City Vs Peterborough malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championsip Inggris musim 21/22. Hull City akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 di Championship dalam pertandingan terakhir mereka melawan Huddersfield Town.

Berita Kedua Tim

Dalam laga itu, Hull City mempunyai 59% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Huddersfield Town mendapatkan 12 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Tom Lees (9′) dan Duane Holmes (73′) cetak gol untuk Huddersfield Town.

Hull City sudah berusaha dengan permainan depan mereka dalam beberapa saat paling akhir. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan 4 versus musuh sepanjang enam laga awalnya.

Pada pertemuan tersebut, Hull City menyaksikan jumlah gol yang kecolongan pada mereka jadi 10.

Ke arah kontes ini, Hull City tak pernah kalah di dalam 2 laga liga kandang paling akhir mereka.

Semenjak menanggung derita kekalahan dalam laga awalnya menantang Middlesbrough dalam tindakan Championship, Peterborough United akan mengharap untuk mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Peterborough United sukses kuasai 59% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 0 on sasaran.

Di ujung lain, Middlesbrough mendapatkan 17 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Paddy McNair (85′) dan Josh Coburn (90′) cetak gol untuk Middlesbrough.

Peterborough United bimbingan Darren Ferguson punyai argumen untuk rayakan dengan cetak keseluruhan 6 kali sejauh sextet laga paling akhir mereka. Jumlah gol yang diciptakan ke gawang mereka sepanjang laga itu sejumlah 11.

Mengecek benturan head to head awalnya kembali lagi ke 10/09/2011 memperlihatkan jika Hull City sudah memenangi 3 pada mereka dan Peterborough United 2, dengan perhitungan seimbang berdiri di 1.

15 gol dibuat di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 8 salah satunya untuk The Tigers dan 7 ditangkapkan oleh The Posh. Jumlah rerata gol per games capai 2,5.

Tatap muka liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah laga League One hari ke-35 pada 09/03/2021 saat score akhir ialah Peterborough United 1-3 Hull City.

Wasitnya ialah John Busby.

Bos Hull City Grant McCann akan suka tidak untuk mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja yang tiba ke permainan ini dengan tim yang betul-betul bebas cidera siap untuk pergi.

Karena group yang mayoritas sehat, cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh manager Peterborough United, Darren Ferguson. Ricky-Jade Jones (Cidera Lutut) tidak bermain di sini.

Kami berasa jika Peterborough United cukup beresiko untuk tempatkan 1 gol melalui team Hull City ini, tapi itu kemungkinan tidak sekitar gol yang dapat mereka kecolongan.

Panduan kami untuk kemenangan tipis 2-1 untuk Hull City diakhir laga. Kami harus menyaksikan apa yang terjadi.

Kondisi Pemain kedua Tim

Hull City

Alfie Jones (hamstring) dan Brandon Fleming adalah dua masalah cedera bagi tuan rumah.

Cedera: Alfie Jones, Brandon Fleming

Penangguhan: Tidak ada

Peterborough

Ricky-Jade Jones (lutut), Jack Marriott (tendon) dan Joel Randall tidak bisa bermain karena masalah kebugaran.

Cedera: Jack Marriott, Joel Randall, Ricky-Jade Jones

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain Hull City Vs Petersborough

Hull City Prediksi XI (4-2-3-1): Matt Ingram (GK); Penatua Callum, Jacob Greaves, Di’Shon Bernard, Lewie Coyle; Andy Cannon, Greg Docherty; Keane Lewis-Potter, Ryan Longman, George Moncur; Mallik Wilks

Prediksi Peterborough XI (4-4-1-1): David Cornell (GK); Dan Butler, Frankie Kent, Ronnie Edwards, Nathan Thompson; Siriki Dembele, Jack Taylor, Oliver Norburn, Harrison Burrows; Jorge Hibah; Idris Kanu

Head To Head Hull City Vs Petersborough

Ini akan menjadi pertemuan ke-41 antara kedua belah pihak dan Peterborough memiliki rekor unggul dengan 19 kemenangan atas nama mereka.

Hull City menang pada 12 kesempatan sementara sembilan pertandingan di masa lalu berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di pertandingan League One musim lalu ketika Hull City mengamankan kemenangan 3-1 atas 10 orang tuan rumah mereka dalam perjalanan untuk memenangkan liga.

Kedua belah pihak selesai di dua posisi teratas di divisi ketiga Inggris tetapi telah menemukan akan sulit sejak mereka melangkah. Hull City memulai kampanye dengan kemenangan tandang 4-1 yang mengesankan atas Preston tetapi hanya berhasil meraih satu kemenangan sejak saat itu.

Peterborough juga hanya memiliki dua kemenangan di Kejuaraan musim ini.

2021-03-09 League One Peterborough 1-3 Hull City
2020-10-24 League One Hull City 1-2 Peterborough
Kejuaraan 2013-01-19 Peterborough 1-1 Hull City
2012-09-29 Championship Hull City 1-3 Peterborough
2012-01-14 Championship Hull City 1-0 Peterborough

L Huddersfield Town 2-0 Hull City
W Hull City 2-0 Middlesbrough
D Hull City 1-1 Blackpool
L Stoke City 2-0 Hull City
L Hull City 1-3 Sheffield United

L Middlesbrough 2-0 Peterborough
L Peterborough 2-3 Kota Bristol
D Peterborough 0-0 AFC Bournemouth
L Coventry 3-0 Peterborough
W Peterborough 3-0 Birmingham

Prediksi Skor Hull City vs Peterborough

Fakta bahwa kedua belah pihak berjuang untuk bentuk berarti mereka akan bermain dengan ekstra hati-hati untuk menghindari kehilangan poin ke rival degradasi langsung.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua manajer cenderung memprioritaskan untuk tidak kalah daripada mencoba untuk menang dan ini bisa diterjemahkan ke dalam permainan skor rendah dengan sedikit peluang. Kami memprediksi bagian dari rampasan dengan tujuan di kedua ujungnya.

Hull City vs Peterborough: 2-1

Exit mobile version