Hasil Pertandingan Inter Miami vs Charlotte FC: Lionel Messi Menonton, Skor Berakhir Imbang 2-2

Panjoel Kepo

Hasil Pertandingan Inter Miami vs Charlotte FC
Bagikan

rakyatnesia.com – Pada lanjutan kompetisi MLS musim ini, Inter Miami menjamu Charlotte FC di DRV PNK Stadium pada Kamis, 19 Oktober 2023. Hasil akhir pertandingan antara Inter Miami dan Charlotte FC berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pertandingan ini menyuguhkan momen-momen menarik. Inter Miami, setelah tertinggal oleh gol yang dicetak oleh Enzo Copetti di menit ke-45, berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Nicolas Stefanelli pada menit ke-45+5.

Namun, keunggulan Inter Miami tidak berlangsung lama, karena Kerwin Vargas mencetak gol untuk tim tamu, Charlotte FC, di menit ke-52.

Namun, Inter Miami akhirnya terhindar dari kekalahan saat pemain pengganti, Robbie Robinson, berhasil mengubah skor menjadi 2-2 pada menit ke-84.

Lionel Messi, kapten timnas Argentina yang baru saja kembali dari tugas internasional, turut hadir dalam pertandingan ini. Meski hadir di stadion, Messi tidak dimainkan dalam pertandingan tersebut.

Ia hanya bisa menyaksikan perjuangan rekan-rekan setimnya dari pinggir lapangan. Meskipun mereka nyaris kalah, timnya akhirnya mampu mengamankan satu angka dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2.

Starting XI Inter Miami vs Charlotte FC

Inter Miami (4-3-3): Callender; Yedlin, Aviles, Miller, Allen; Gregore, Busquets, Gomez; Stefanelli, Campana, Farias.

Pelatih: Gerardo Martino.

Charlotte FC (4-2-3-1): Kahlina; Lindsey, Malanda, Privett, Byrne; Westwood, Bronico; Jozwiak, Dejaegere, Vargas; Copetti.

Pelatih: Christian Lattanzio.

Statistik Inter Miami vs Charlotte FC

Ball possession: 57% – 43%
Operan: 512 – 391
Akurasi operan: 82% – 77%
Pelanggaran: 12 – 11
Kartu kuning: 3 – 1
Kartu merah: 0 – 0
Shots: 16 – 10
Shots on target: 7 – 6
Gol: 2 – 2.

Bagikan

Also Read