Ban Mobil Pick Up L 300 Meletus, Oleng Menabrak Mobil Box, Lalu Terbakar, di Raya Kunci, Dander

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Kebakaran mobil pick up terjadi di jalur Bojonegoro – Temayang, tepatnya di Jalan Raya Kunci, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (18/10/2020) sekira pukul 04:20 WIB.

Peristiwa itu bermula saat kendaraan pick up L 300 dengan nopol AG-9371-PC  melaju dari arah timur ke barat yang mendahului pengendara sepeda motor nopol L-3206-PC. Ternyata, ban mobil pick up tersebut ban nya melebus sehingga kendaraanya oleng lalu menghantam bagian depan mobil box dengan nopol AA 1609 RB yang melaju dari arah barat atau arah berlawanan.

Saat tabrakan itu, kendaraan pick up L 300 itu, mengeluarkan percikan api sehingga membuat kendaraan tersebut mengalami kebakaran. Pada saat itu, sedang melintas sepeda motor dengan nopol L-3206-PC dari arah barat yang juga menabrak pick up tersebut, sehingga menjadi kecelakaan yang beruntun.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bojonegoro Achmad Gunawan melalui Kabid Pemadaman Sukirno membenarkan adanya kejadian kebakaran mobil pick up L 300 di Raya Kunci, Dander, Minggu (18/10/2020) sekira pukul 04:20 WIB itu.

“Benar Mas. Kebakaran terjadi sekitar pukul 04:20 WIB. Dinas Damkar Bojonegoro melalui Pos Temayang menerima laporan sekira pukul 04:33 WIB dan langsung meluncur ke TKM (Tempat Kejadian Musibah) untuk melakukan pemadaman,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Kirno itu, serius.

Lanjut Mas Kirno, 1 unit fire truck dengan 4 personilnya, tiba di TKM sekira pukul 04:40 WIB dn langsung berjibaku melakukan pemadaman. Kebakaran mobil itu berhasil dipadamkan sekira pukul 05:00 WIB.

Masih menurut Mas Kirno, dalam musibah tersebut ada kerugian materi sekitar 50 juta, yang meliputi 1 buah mobil pick up yang terbakar hingga 80 persen.

“Dalam kcelakaan tersebut terdapat 5 orang yang mengalami luka-luka. Untuk lebih jelasnya tentang kecelakaan hingga mengakibatkan keelakaan lalu lintas ini, silahkan konfirmasi ke pihak Kepolisian,” ungkapnya.

Perlu diketahui, turut membantu pemadaman, anggota olsek Dander dan Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro dan masyarakat sekitar.  

**(Kis/Red).

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More