Prediksi Brentford vs Chelsea, 20 Oktober 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Prediksi Brentford vs Chelsea, 20 Oktober 2022: Ujian The Blues di Derby London Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Cari untuk meneruskan Oktober yang prima dengan kemenangan ke enam di semua persaingan, Chelsea lakukan perjalanan untuk hadapi Brentford dalam derby London Barat pada Kamis pagi hari WIB di Liga Premier.

The Bees menang 2-0 menantang Brighton dan Hove Albion Jumat lalu, sementara pasukan Graham Potter meraih kemenangan dengan score yang serupa saat berkunjung ke Aston Villa.

Ivan Toney nyaris tidak dapat melakukan perbuatan apapun kembali untuk memaksakan masuk ke gagasan Piala Dunia Gareth Southgate, saat penyerang Brentford itu cetak ke-2 gol teamnya dalam kemenangan 2-0 atas Brighton untuk mengawali perputaran terkini laga Liga Premier.

Sepakan kece Toney pada menit ke-27 menyusul penalti yang diambil dengan tenang pas sesudah pertanda satu jam, dan sementara Brighton sudah pasti mempunyai kesempatan untuk membikin gol di Stadion Komune Brentford, David Raya menahan semua usaha Seagulls.

Sesudah akhiri tiga laga tanpa kemenangan yang memilukan di mana mereka cuma mengeklaim satu point kemungkinan dari sembilan, pasukan Thomas Frank masih bertahan di dalam status atas yang diimpikan saat mereka ada di rangking ke-9 dengan 13 point, cuman satu point ada di belakang ke-7 . -menempatkan Brighton sesudah mainkan games semakin banyak.

Terkecuali kekalahan 3-0 dari pimpinan yang menjalar Arsenal, Brentford Community Fase sudah jadi benteng untuk Bees musim ini, ambil 10 point dari 15 yang dijajakan dan rerata lebih dari 2 gol per laga di muka fans mereka sendiri – tidak surprise ingat wujud yang diketemukan Toney.

Sepotong riwayat club ditaruhkan untuk Brentford minggu ini, karena mereka dapat memenangi laga tengah minggu Liga Premier untuk pertamanya kali – kalah lima dari 6 pertarungan mereka di hari Selasa, Rabu dan Kamis selama ini – tapi Chelsea cuma tahu triknya untuk menang bulan ini.

Tyrone Mings ialah pemberinya, dan Mason Mount dengan penuh sukur terima hadiah yang diberi padanya dari bek tengah Aston Villa di West Midlands, saat Chelsea menjaga rekor 100% Oktober mereka dengan kesuksesan 2-0 untuk menambahkan penekanan pada Steven Gerrard.

Mings awalannya berusaha untuk membersihkan pada menit ke enam, tapi tandukannya cuma dapat dihalau secara baik oleh Mount untuk lakukan sepakan voli, dan playmaker Chelsea itu selanjutnya mengirimi sepakan bebas ke tengah gawang sesudah dilanggar oleh rekanan senegaranya.

Kemungkinan bisa terjadi berjabat-tangan yang canggung di rakyatnesia ke-2 nya saat selanjutnya mereka hadapi pekerjaan Inggris bersama, karena 2 gol Mount membuat Chelsea perkuat status mereka pada tempat ke-4 – unggul tiga point dari Manchester United dan delapan point di bawah Arsenal dengan 1 laga pada tangan.

prediksi brentford

Graham Potter sekarang sudah melihat lima kemenangan berturut-turut di semua persaingan – empat paling akhir tiba dengan clean sheet – tapi bila bukan lantaran blinder dari Kepa Arrizabalaga, rangkaian penutupan itu dapat secara mudah diputus di Villa Park.

Fans Chelsea tak perlu ingat bagaimana Brentford merusak mereka dalam kemenangan 4-1 di Stamford Bridge cuma enam bulan kemarin, tapi The Blues memenangi ke-2 laga di Gtech Community Fase di Liga Premier dan Piala EFL musim kemarin – jaga clean sheet pada ke-2 peluang.

Head to Head Brentford Vs Chelsea

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Chelsea adalah Mason Mount (6′, 65′). Untuk lawan mereka, Aston Villa mendapat 18 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh pertahanan Chelsea telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 13. Namun, tren seperti itu tidak dijamin akan dipertahankan di sini.

Menjelang pertandingan ini, Chelsea tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 27/01/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Brentford telah memenangkan 1 dari mereka dan Chelsea 4, dengan jumlah pertandingan imbang adalah 1.

Sebanyak 20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari The Bees dan 14 terjaring oleh The Blues. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

02/04/22 Chelsea1 – 4
(0 – 0)
Brentford EPL22/12/21 Brentford0 – 2
(0 – 0)
Chelsea EFL16/10/21 Brentford0 – 1
(0 – 1)
Chelsea EPL28/01/17 Chelsea4 – 0
(2 – 0)
Brentford FA17/02/13 Chelsea4 – 0
( – )
Brentford

5 Pertandingan Terakhir

14/10/22 Brentford2 – 0
(1 – 0)
Brighton EPL08/10/22 Newcastle United5 – 1
(2 – 0)
Brentford EPL01/10/22 Bournemouth0 – 0
(0 – 0)
Brentford EPL18/09/22 Brentford0 – 3
(0 – 2)
Arsenal EPL03/09/22 Brentford5 – 2
(2 – 1)
Leeds United

16/10/22 Aston Villa0 – 2
(0 – 1)
Chelsea EPL11/10/22 AC Milan0 – 2
(0 – 2)
Chelsea UCL08/10/22 Chelsea3 – 0
(1 – 0)
Wolverhampton EPL05/10/22 Chelsea3 – 0
(1 – 0)
AC Milan UCL01/10/22 Crystal Palace1 – 2
(1 – 1)
Chelsea

Kondisi Pemain Brentford versus Chelsea

Duet Brentford Thomas Strakosha dan Aaron Hickey ke-2 nya cidera pergelangan kaki dan akan ambil tempat mereka di meja perawatan untuk laga hari Rabu, sementara permasalahan Achilles Christian Norgaard mustahil stop on time.

Frank kemungkinan tertarik untuk menyamakan formasi tiga bek tengah Chelsea minggu ini tapi kemungkinan menghindar melakukan ingat cidera hamstring Pontus Jansson, walau kapten semestinya tidak mangkir semakin lama.

The Bees sudah nikmati kemewahan istirahat empat hari dan bisa jadi mengatakan starting XI yang serupa dari kemenangan mereka atas Brighton, tapi tempat Yoane Wissa melebar dapat mendapatkan teror dari Mikkel Damsgaard dan Keane Lewis-Potter.

Adapun Chelsea, Potter masih tetap tanpa service N’Golo Kante (hamstring), Wesley Fofana (lutut), dan Reece James (lutut), sama yang paling akhir saat ini akan mangkir di Piala Dunia sesudah dikasih masa delapan minggu rekondisi dari permasalahan yang dialaminya menantang AC Milan.

Bek tengah veteran Thiago Silva akan memerlukan one-over sesudah tinggalkan lapangan Villa Park dengan pahanya yang sesak, dan Hakim Ziyech akan mengharap dapat kembali bermain sesudah sakit.

Potter tidak takut untuk mengubah di set pertama dengan teamnya di bawah ongkos menantang Villa dan akan menimbang peralihan dari sejak awalnya di sini, dengan Cesar Azpilicueta, Kalidou Koulibaly dan Jorginho semua siap untuk kembali.

Prediksi susunan pemain Brentford vs Chelsea

Brentford :

Raya; Ajer, Pinnock, Mee, Henry; Jensen, Janelt, Onyeka; Mbeumo, Toney, Wissa

Chelsea:

Kepa; Azpilicueta, Chalobah, Koulibaly; Loftus-Cheek, Jorginho, Kovacic, Chilwell; Sterling, Mount; Aubameyang

Prediksi Skor Brentford Vs Chelsea

Sisi yang lebih klinis tidak diragukan lagi akan membuat riak bersih melawan Chelsea di akhir pekan, dan sementara Potter dapat bermain-main dengan XI-nya untuk menghentikan kelemahan seperti itu, Toney yang dalam performa tidak perlu undangan untuk menerkam.

Ini semua membuat pertemuan sulit bagi The Blues, terutama dengan insentif tambahan dari derby London Barat dan hari istirahat yang lebih sedikit, tetapi bahkan jika rekor clean sheet mereka berakhir, kemenangan beruntun mereka seharusnya tidak.

Brentford 1-2 Chelsea

Bagikan

Also Read