Casemiro Kembali Berlatih Bersama Timnas Brasil: Untuk Manchester United Melawan Sheffield United?

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Berita baik datang bagi Manchester United karena Casemiro, salah satu gelandang utama mereka, dilaporkan telah kembali berlatih bersama timnas Brasil dalam waktu baru-baru ini.

Selama jeda internasional Oktober 2023, Casemiro dipanggil untuk mewakili timnas Brasil dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Fernando Diniz memanggilnya untuk memperkuat timnas Brasil.

Namun, dalam pertandingan pertama melawan Venezuela, Casemiro mengalami cedera yang mengharuskannya ditarik keluar dari pertandingan sebelum pertandingan berakhir.

Tetapi, kabar baik kini menghampiri Manchester United, karena Casemiro dilaporkan sudah kembali berlatih bersama timnas Brasil.

Menurut Globo Esporte, Casemiro kini sudah berlatih kembali bersama timnas Brasil.

Ia turun di sesi latihan Selecao pada hari Senin (16/10/2023) kemarin. Ia dikabarkan melahap porsi latihan timnas Brasil secara utuh.

Alhasil kondisinya dikabarkan sudah semakin membaik setelah ia mengalami masalah cedera di engkelnya.

Dengan kondisinya ini, Casemiro dilaporkan berpotensi turun melawan Uruguay di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL.

Namun Diniz dilaporkan akan berhati-hati dengan sang gelandang. Ia tidak ingin Casemiro mengalami cedera yang lebih parah karena kondisinya belum fit betul.

Jadi Casemiro kemungkinan besar akan dicadangkan di laga ini dan kemungkinan baru akan bermain sebagai pemain pengganti di partai ini.

Casemiro sendiri kemungkinan besar baru bisa bermain penuh saat ia kembali ke Inggris nanti.

Sang gelandang akan kembali digunakan tenaganya oleh Erik Ten Hag saat MU bertandang ke markas Sheffield United pada hari Sabtu (21/10/2023) malam nanti.

Bagikan

Also Read