Manchester United Mencari Pengganti Jadon Sancho dengan Membidik Pemain Timnas Spanyol

Panjoel Kepo

Bagikan

rakyatnesia.com – Manchester United, klub Premier League, dikabarkan telah memulai langkah-langkah awal dalam upaya mencari pengganti Jadon Sancho. Nama Nico Williams muncul sebagai target utama Setan Merah dalam bursa transfer mendatang.

Situasi Sancho di Manchester United telah menjadi perbincangan sejak beberapa bulan lalu. Sang winger terlibat dalam ketegangan dengan manajer mereka, Erik Ten Hag, setelah mengalami kritik di depan publik.

Kabar mengenai potensi kepergian Sancho dari Manchester United pada jendela transfer musim dingin mendatang semakin kencang. Hal ini tentu meninggalkan Setan Merah dengan kekurangan pemain sayap di skuad mereka.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough VS Hull City, 20 April 2023

Dilansir dari laporan United Muppetiers, Manchester United sudah melakukan pemetaan pemain sayap mana yang akan mereka jadikan pengganti Sancho.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Erik Ten Hag sangat berminat untuk menjadikan Williams sebagai Jadon Sancho.

Ini disebabkan winger berusia 19 tahun itu tampil dengan ciamik bersama Bilbao. Ia berhasil jadi starter reguler karena ia rutin mencetak gol dan assist.

Di usianya yang relatif masih muda itu, pihak MU menilai ia bakal jadi investasi yang bagus untuk tim mereka di masa depan.

Baca Juga  Link Live Streaming Arema vs Persipura Jam 20.45 WIB Hari Ini Hari Ini

Alasan lain mengapa MU tertarik merekrut Williams karena situasi kontrak sang winger yang mendukung.

Kontrak Williams di San Mames habis pada tahun 2024 mendatang. Sejauh ini pihak Bilbao kesulitan meyakinkan Williams untuk meneken kontrak baru.

Alhasil MU bisa mencoba untuk mengikat sang winger dengan perjanjian pra kontrak di Januari mendatang.

Laporan yang beredar di Inggris menyebut bahwa Manchester United punya pesaing berat untuk jasa Williams.

Ada Barcelona yang saat ini dilaporkan jadi kandidat terkuat klub baru Williams di tahun 2024 nanti.

Bagikan

Panjoel Kepo

Wartawan Media berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Post