Link Live Streaming Untuk Pertandingan Brunei vs Indonesia Dalam Kualifikasi Piala Dunia

Panjoel Kepo

Link Live Streaming Untuk Pertandingan Brunei vs Indonesia Dalam Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

rakyatnesia.com – Tim nasional Indonesia bersiap untuk bersaing dengan tim Brunei Darussalam dalam leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2023. Di sini, kami akan menyajikan tautan untuk streaming langsung pertandingan Brunei vs Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan leg kedua dari tahap awal kualifikasi Piala Dunia ini akan digelar di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, pada Selasa, 17 Oktober, pukul 19.00 WIB.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada tanggal 12 Oktober, Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor 6-0. Gol-gol Indonesia diciptakan oleh Dimas Drajad (3 gol), Ramadhan Sananta (2 gol), dan Rizky Ridho.

Dengan kemenangan besar tersebut, Fachruddin Aryanto dan rekan-rekannya berharap untuk tampil lebih baik dalam leg kedua ini. Meskipun bermain di kandang lawan, Indonesia tetap berambisi untuk mempertahankan gaya permainan positifnya.

Sebaliknya laga ini akan dijadikan sarana mengasah ketajaman lini depan. Karakter lawan yang bermain dengan menumpuk pemain di pertahanan, akan dijadikan ujian.

Shin Tae Yong menilai pemain harus bisa menghadapi situasi sulit saat pertahanan lawan rapat. Solusi dari situasi ini diharapkan bisa bermanfaat saat lolos ke fase kedua kualifikasi.

Jika menang dalam pertandingan ini, Indonesia akan melaju ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2023. Indonesia baru bisa gagal ke fase kedua jika kalah dengan selisih lebih dari tujuh gol dari Brunei.

Untuk pertandingan ini, Shin akan melakukan beberapa rotasi. Salah satu pemain yang diindikasikan tampil sejak menit pertama adalah bek Fachruddin Aryanto.

Link live streaming Brunei versus Indonesia:

Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Brunei / Selasa (17/10) pukul 19.00 WIB / Vision+

Bagikan

Also Read